Disclaimer : masashi kisimoto
Penulis /Author : alfian primaSaya hanya meminjam karakter sasuke dan sakura sebagai karakter utama
Maaf jika ada typo ya-----*Happy reading*-----
Setelah Sasuke dan Sakura berbaring beberapa saat di tempat tidur tiba tiba Sakura bangun dan duduk di pinggiran tempat tidur, Sasuke pun ikut bangun dari tempat tidur.
"Ada apa Sakura?" Tanya Sasuke kepada Sakura sambil bangun dari tempat tidur.
"Tidak ada apa apa Sasuke Kun" jawab Sakura dengan lirih kepada Sasuke.
Tidak lama Setelah Sakura menjawab pertanyaan Sasuke tiba tiba Sasuke melilitkan tangannya ke tubuh Sakura, Sakura pun dapat merasakan bahwa tubuh bagian belakangnya menempel pada dada milik Sasuke yang bidang, Sasuke yang sedang memeluk Sakura Sasuke pun mencium bau khas Sakura yang tidak bisa Sasuke lupakan.
"Ssshhh... ahhh.. Sasukee Kun..".
Sasuke pun mencium Tengkuk Sakura dan membuat Sakura mendesah seketika, setelah mencium Sakura tangan Sasuke yang awalnya melilit perut kecil Sakura pun sekarang telah berpindah ke gundukan kenyal milik Sakura yang masih terbungkus oleh baju piyama, Sasuke pun meremas remas gundukan kenyal Sakura secara perlahan namun terus menerus, setelah itu tangan Sasuke mulai menyusup kedalam baju Sakura dan membuat Sakura merancau, tangan Sasuke pun menyentuh kulit Sakura yang halus.
"Sakura kau sungguh nikmat" ucap Sasuke dengan lirih.
Stelah itu Sasuke pun menarik Sakura dan membuat Sakura terbaring di atas tubuhnya, Sasuke pun memandangi wajah Sakura yang indah.
"Wajahmu sungguh cantik Sakura" ucap Sasuke di dalam hati.
Setelah memandangi sejenak wajah Sakura tiba tiba Sasuke mencium bibir Sakura lalu melumatnya dan menyapunya dengan lidah.
"Mmphhh..."
"Nnggghhh....."
"Ahhh..."
"Ssshhh..."
"Ssaahhh... Sasukeeeh.. kunnh..."
Setelah itu Sasuke kembali meremas remas gundukan kenyal milik Sakura yang masih terbungkus oleh pakaiannya dengan lembut dan perlahan, tidak lama kemudian Sasuke mulai membuka baju Sakura dan ciuman Sasuke mulai menurun menuju ke leher Sakura, Sakura pun menggelinjang ketika ciuman Sasuke mulai turun ke bawah, dan tidak lama kemudian Sasuke mulai mengecup gundukan kenyal Sakura, Sasuke pun melumat ujung gundukan Sakura dan memainkannya mengunakan lidah, Sakura pun semakin menjadi dia mendesah tidak karuan karena keenakan.
"Nnggghhh...."
"Ahhh...."
"Aaahhhh.... Sasukeeeh... Kunnh.."
"Ahhhh...."
Sasuke yang mendengar desahan Sakura pun merasa tak tahan, Sasuke mulai menelanjangi Sakura, setelah Sakura telanjang Sasuke pun mulai menurunkan ciumannya, Sasuke menurunkan ciumannya menuju ke lubang milik Sakura, awalnya Sasuke mengecup bibir vagina Sakura dan menjilatinya.
"Nnggghhh.."
"Ahhhh... Sasukeeeh... Kunh..."
"Jangan jilat bagian itu sashhh... Sasukeeeh.... Kunnhhh..., Ahhhh...." Ucap Sakura sambil mendesah keenakan.
"Ahhhh....Sasukee...kunn...."
Setalah itu Sasuke memasukkan dua jarinya kedalam lubang milik Sakura, dua jari Sasuke pun mengobrak Abrik lubang milik Sakura dan membuat Sakura semakin menggelinjang keenakan, setelah Sakura basah Sasuke melepaskan jarinya dari lubang milik Sakura.
"Sakura kau telah basah, aku akan memasukkan nya sekarang"
"Emm... Baiklah Sasuke Kun, cepat masukkan batang kejantanan milikmu Sasuke Kun.. aku tidak tahan lagi..." Ucap Sakura sambil membuka lebar kakinya.
"Baiklah Sakura, apa kau bisa menahannya jika sakit..?" Tanya Sasuke dengan lirih.
"Tenang saja Sasuke Kun aku akan menahannya" ucap Sakura sambil tersenyum manis kepada Sasuke.
Setelah itu Sasuke pun membuka lebar lebar kaki Sakura dan mulai memasukan batang kejantanan miliknya yang sudah berdiri sejak tadi, Sakura pun merintih kesakitan, Sasuke yang tidak ingin melihat Sakura merintih kesakitan pun langsung mencium bibir Sakura dan melumat, setalah batang kejantanan milik Sasuke berhasil menerobos masuk Sasuke berdiam sejenak, setelah itu Sasuke mulai menggerakkan pinggulnya maju mundur.
"Nnggghhh...."
"Ahhhhh.... Sasukee....kunn..."
"Aaahhh... Pelan pelan Sasukeee....kunn..." Ucap Sakura sambil mendesah.
Sasuke pun tidak menghiraukan perkataan Sakura dia terus melanjutkan permainan, tidak lama kemudian Sasuke mencium bibir Sakura, dan tangan Sasuke pun meremasi gundukan kenyal milik Sakura, setelah beberapa saat Sasuke pun telah mencapai batasnya, Sasuke ingin mengeluarkannya.
"Nnggghhh... Sakura" ucap Sasuke sambil menahan cairannya.
"Emmm..kenapa Sasuke kunn.."
"Sakura aku telah mencapai batas, aku ingin mengeluarkannya sekarang" ucap Sasuke sambil dengan nada lirih.
"Batang milik Sasuke Kun sudah mulai berdenyut" ucap Sakura sambil tersenyum manis kepada Sasuke.
"Apa Sasuke Kun tidak bisa menahannya sebentar agar tidak keluar dulu?" Ucap Sakura sambil memasang wajah memohon.
"Maaf kan aku Sakura aku tidak bisa menahannya lebih lama lagi" ucap Sasuke dengan nada lirih.
"Ahhh... Sasuke kun.. aku juga akan keluar.." ucap Sakura sambil mendesah.
"Kalau begitu mari kita keluarkan bersamaan Sakura" ucap Sasuke dengan lirih sambil tersenyum datar.
Tidak lama kemudian Sasuke dan Sakura telah mencapai klimaksnya, Sasuke dan Sakura pun mengeluarkan cairan cinta mereka bersama sama.
"Aahhh..."
"Arrrgghhh"
Sasuke dan Sakura pun merasakan kehangatan dan kenikmatan, setelah Sasuke dan Sakura mengeluarkan cairan cinta mereka bersama sama Sasuke dan sakura pun terbaring sambil menarik nafas, setelah itu Sasuke pun melihat jam dan jam telah menunjukkan pukul setengah satu, setelah itu Sasuke pun menyuruh Sakura untuk tidur karena besok Sasuke dan Sakura harus melakukan perjalanan kembali ke desa Konoha.
"Tidur lah Sakura, ini sudah malam besok kita harus melakukan perjalanan" ucap Sasuke dengan nada datar sambil mengelus elus rambut pink Sakura.
"Emmm.. baiklah Sasuke Kun...." Ucap Sakura dengan senyum manisnya.
"Selamat tidur gadis musim semi yang cantik" ucap Sasuke dengan lirih.
Setelah itu Sasuke dan Sakura pun menarik selimut dan tidur.
>.---- to be continued ----.<
Maaf ya kalau kurang menarik karena ini cerita pertama saya dan ini baru pertama kali saya membuat cerita seperti ini. >////<
Jangan lupa vote ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasuke to Sakura no rabusutōrī
Romancecerita ini menceritakan kisah cinta Sasuke dan sakura ( sasusaku ) Sasuke dan Sakura sedang mengerjakan misi yang sama dan lama kelamaan rasa cinta Sakura ke Sasuke semakin dalam. Sakura memendam rasa cintanya karena dia takut tidak di terima oleh...