Disclaimer : masashi kisimoto
Penulis /Author : alfian primaSaya hanya meminjam karakter sasuke dan sakura sebagai karakter utama
Maaf jika ada typo ya-----*Happy reading*-----
Setelah pagi tiba Sasuke dan Sakura pun bangun, cahaya yang menembus korden menyinari Sasuke dan Sakura.
Sasuke yang sedang melihat Sakura duduk di samping kasur pun langsung menghampirinya, Sakura yang masih setengah sadar pun terkejut karena ada Sasuke di sampingnya, setelah itu Sakura yang masih mengantuk pun menyandarkan tubuhnya ke Sasuke, tidak lama kemudian Sasuke mencium bibir manis Sakura, Sakura yang masih dalam keadaan setengah sadar pun langsung sadar ketika Sasuke menciumnya.
Setelah itu Sasuke pun langsung membaringkan Sakura ke tempat tidur lagi, setelah sakura terbaring Sasuke pun menindihi Sakura, pada saat itu Sasuke dan Sakura masih telanjang bulat karena setelah permainan semalam mereka langsung tidur dan tidak penggunakan pakaian sama sekali.
Sasuke yang sedang menindihi Sakura pun langsung mencium bibir manis Sakura, setelah Sasuke menciumnya Sasuke pun melumatnya dan membuat Sakura membalas lumatan Sasuke, lalu tangan Sasuke pun tidak tinggal diam dia pun meremas gundukan milik Sakura, gundukan Sakura sangat menggoda Sasuke setelah Sasuke meremasnya Sasuke pun melumat gundukan itu Sasuke pun memainkan puting Sakura dan membuat sakura Mendesah keenakan, setelah memainkan puting milik Sakura tangan Sasuke mulai turun menuju ke lubang milik Sakura, dua jari Sasuke pun di masukan ke dalam lubang Sakura, Sakura yang sangat terangsang pun mulai mendesah dan menggeliat, tidak lama kemudian Sakura mengeluarkan cairan khas miliknya, setelah itu mulut Sasuke pun berpindah ke bagian lubang milik sakura dan menjilati lubang milik Sakura, Sakura yang sangat menikmati jilatan Sasuke pun mulai menggeliat dan mendesah tangan sakura pun tidak tinggal diam dia memegangi kepala Sasuke dan menggenggam rambut Sasuke.
"Aahhhh.... Sasukee......kunnn....."
"Apa kau menikmatinya Sakura" tanya Sasuke sambil menjilati lubang milik Sakura.
"Ahhh....iya Sasukee.. kunn.. aku menikmatinyaa.. ahhhhh...." Jawab Sakura ke Sasuke sambil mendesah keenakan.
"Aahh... Sasukeee.. kunn.. kau menjilat di tempat yang sangat nikmat, teruskan Sasukee..kunnn.. ahhhh..." Ucap Sakura sambil mendesah keenakan ke Sasuke.
Sasuke yang mendengar desahan desahan Sakura pun langsung membuat Sasuke sangat terangsang dan bergairah, setelah Sasuke menjilati lubang milik Sakura Sasuke pun mulai memasukkan batang kejantanannya tapi sebelum memasukkan nya Sasuke pun mengesankan Batang kejantanannya ke bibir vagina Sakura, Sakura yang merasakan gesekan dari batang kejantanan milik Sasuke pun langsung mendesah keenakan.
"Aahhhhh....."
"Arrrgghhh...."Setelah Sasuke mengesek gesekan Batang kejantanannya Sasuke pun langsung memasukkan batang kejantanannya ke lubang milik Sakura, Sakura pun merintih kesakitan ketika batang kejantanan Sasuke masuk ke lubang milik sakura, setelah batang kejantanan Sasuke masuk ke dalam lubang Sakura Sasuke pun mulai menggerakkan pinggulnya maju dan mundur, tangan Sasuke pun tidak tinggal diam tangannya meremas remas gundukan milik Sakura dan membuat sakura semakin mendesah dan semakin terangsang, Sasuke juga memainkan puting Sakura dan melumatnya setelah melumatnya Sasuke mengigit puting Sakura dan membuat Sakura mendesah dengan kencang, setelah itu Sakura mencium Sasuke dan melumatnya, Sakura pun mendesah karena barang kejantanannya mengenai rahim nya Sasuke memasukkan batang kejantanannya terlalu dalam, setelah beberapa saat kemudian Sasuke dan Sakura telah mencapai batas, Sasuke dan Sakura pun mengeluarkan cairan mereka bersamaan dan membuat kehangatan didalam sana.
"Aahhhh...ahhhhh...Sasuke kun...."
"Arrrggghhhh"Setelah itu Sasuke dan Sakura pun terbaring di kasur dengan keadaan batang kejantanan Sasuke masih menancap di lubang milik Sakura, setelah itu Sasuke pun memeluk Sakura dengan erat seakan-akan Sasuke tidak ingin Sakura pergi.
"Arigato Sakura" ucap Sasuke ke Sakura dengan nada lirih dan sambil memeluk tubuh Sakura.
"Ya Sasuke kun, aku juga berterima kasih kepada mu, kau telah membuatku puas" ucap Sakura dengan nada lirih dan sambil memeluk tubuh Sasuke.
Setelah perbincangan mereka Sasuke pun menyuruh Sakura agar segera mandi karena jam telah menunjukkan pukul 8, setelah itu Sasuke dan Sakura pun mandi bersama, pada saat di kamar mandi Sakura pun menggosok tubuh Sasuke mengunakan sabun pada saat Sakura menggosok bagian batang kejantanan Sasuke Sasuke pun merasa geli dan menggeliat, pada saat Sasuke melihat ternyata Sakura sedang memainkan batang kejantanannya sampai menengag, tidak lama kemudian Sakura memojokkan Sasuke ke toilet dan membuatnya duduk, setelah itu Sakura pun duduk di atas pangkuan Sasuke dan memasukkan nya ke dalam lubang milik Sakura.
"Ternyata dengan sabun ini bisa lebih mudah untuk masuk ke dalam lubang milik Sakura" ucap Sasuke dalam hati
Setelah Sakura memasukkan batang kejantanan milik Sasuke Sakura pun mulai mengerakkan pinggulnya maju mundur dan membuat Sasuke semakin terangsang, Sasuke pun tidak tinggal diam dia melumat bibir Sakura dan meremasi gundukan milik Sakura, setalah itu lumatan Sasuke pun turun menuju gundukan milik Sakura Sasuke pun melumat nya dan Sasuke juga mengigit puting Sakura dan membuat Sakura mendesah, setelah beberapa saat Sasuke dan Sakura telah mencapai batas mereka Sasuke dan Sakura pun tidak bisa menahannya lagi karena telah di ujung tanduk, lalu Sasuke dan Sakura pun mengeluarkannya bersamaan dan setelah Sasuke dan Sakura mengeluarkannya Sasuke dan Sakura berdiam sejenak untuk mengatur nafas.
"Huhhh... Sakura apa kau masih belum puas ?" Tanya Sasuke kepada Sakura.
"Emmmm.... Jika sekarang aku sudah puas Sasuke Kun..." Jawab Sakura dengan senyum yang manis.
"Heemm baiklah Sakura ayo kita mandi, kalau kita melakukan ini terus kita bisa kesiangan untuk menjalankan misi" ucap Sasuke kepada Sakura sambil melepaskan batang miliknya dari lubang Sakura.
"Baiklah Sasuke Kun..." Jawab sakura sambil tersenyum kepada Sasuke.
Sasuke pun menyalahkan shower dan mulai membasuh tubuhnya dan tubuh Sakura, Sasuke menghilangkan sabun yang menempel pada tubuhnya dan tubuh Sakura.
.
.
Skip
.
.Setelah Sasuke dan Sakura selesai mandi mereka pun bersiap siap untuk menjalankan misi, setelah mereka bersiap siap mereka keluar dari penginapan dan akan mencari sarapan, setelah berjalan beberapa kilometer dari penginapan Sasuke dan Sakura menemukan sebuah restoran dan Sasuke mengajak Sakura untuk makan di sana Sakura memesan nasi katsu dan satu teh hangat Sasuke memesan sushi dan satu teh hangat, setelah Sasuke dan Sakura selesai makan Sasuke pun pergi untuk membayar makanan yang Sasuke dan Sakura pesan.
"Arigato Sasuke Kun kau telah meneraktir ku lagi" ucap Sakura dengan senyum manisnya.
Setelah Sasuke dan Sakura selesai makan Sasuke dan Sakura pun pergi dari restoran tersebut dan mulai mencari informasi tentang lab rahasia yang ada di bawah tanah dekat desa tersebut.
>.---- to be continued ----.<
Maaf ya kalau kurang menarik karena ini cerita pertama saya dan ini baru pertama kali saya membuat cerita seperti ini. >////<
Jangan lupa vote ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasuke to Sakura no rabusutōrī
Romancecerita ini menceritakan kisah cinta Sasuke dan sakura ( sasusaku ) Sasuke dan Sakura sedang mengerjakan misi yang sama dan lama kelamaan rasa cinta Sakura ke Sasuke semakin dalam. Sakura memendam rasa cintanya karena dia takut tidak di terima oleh...