Part 14

1.3K 43 3
                                    

Disclaimer : masashi kisimoto
Penulis /Author : alfian prima

Saya hanya meminjam karakter sasuke dan sakura sebagai karakter utama
Maaf jika ada typo ya

-----*Happy reading*-----

Setelah Sasuke dan sakura selesai memberikan laporan hasil misi dan selesai bersantai sambil memakan dango Sasuke dan Sakura pun berjalan jalan keliling desa, pada saat berjalan jalan Sakura pun menggenggam tangan Sasuke dengan erat.

.
.
Skip
.
.

Hari pun sudah mulai gelap, Sasuke dan Sakura pun berjalan pulang ke rumah masing masing, tapi sebelum Sasuke dan Sakura pulang ke rumah masing masing Sasuke mengajak Sakura untuk makan malam bersamanya di sebuah restoran Yakiniku, setelah itu Sasuke dan Sakura pun makan malam bersama pada saat makan Sasuke selalu memandangi wajah Sakura.

"Kau sungguh cantik Sakura, aku mencintaimu" ucap Sasuke di dalam hati.

Setelah Sasuke dan Sakura selesai makan malam Sasuke dan Sakura pun keluar dari restoran, setelah keluar dari restoran Sasuke dan Sakura pun saling berbicara sambil berjalan.

"Sakura apa kau besok sibuk ?" Tanya Sasuke kepada Sakura.

"Kenapa Sasuke Kun bertanya seperti itu?" Tanya Sakura dengan memasang wajah bingung.

"Aku ingin mengajakmu berjalan jalan Sakura, bagai mana apakah kau sibuk Sakura?" ucap Sasuke dengan nada lirih.

"Mungkin aku sibuk di rumah sakit Sasuke Kun..." Jawab Sakura kepada Sasuke dengan tersenyum.

"Sasuke Kun apa kau tidak ingin berkunjung ke rumah?" Tanya Sakura kepada Sasuke.

"Ini telah larut malam Sakura, lain kali saja ya" jawab Sasuke kepada Sakura sambil mengetuk dahi Sakura.

Setelah itu Sakura pun memasang wajah cemberut karena Sasuke menolak ajakannya, Sasuke yang melihat Sakura cemberut pun tidak tega dan akhirnya Sasuke menerima ajakan Sakura.

.
.
Skip
.
.

"Aku pulang" ucap Sasuke dan Sakura bersamaan.

"Anggap saja seperti rumah sendiri Sasuke Kun" ucap Sakura sambil tersenyum manis kepada Sasuke.

Setelah itu Sakura pun membuatkan Sasuke minuman, pada saat Sakura membuat minuman untuk Sasuke tiba tiba Sasuke memeluk Sakura dari belakang, Sakura pun merasakan bahwa ada tangan yang melingkar di perutnya, dan tidak lama kemudian Sakura pun  melihat ke belakang, saat Sakura melihat kebelakang tiba tiba Sasuke mencium bibir manis Sakura sambil meremas remas gundukan kenyal milik Sakura yang masih di lapisi oleh pakaian.

"Mmpphh"

"Ahh..."

" Ahhh... Jika Sasuke Kun ingin melakukannya jangan di sini, kita lakukan di kamar saja Sasuke Kun...." Ucap Sakura sambil mendesah karena gundukan kenyal miliknya diremas oleh Sasuke.

"Baiklah Sakura..." Ucap Sasuke kepada Sakura sambil tersenyum tipis.

Tidak lama kemudian Sasuke dan Sakura pun pergi menuju kamar, setelah sampai di depan pintu kamar Sasuke dan Sakura pun masuk kedalam kamar, setelah berada di dalam kamar Sasuke membaringkan Sakura di kasur, setelah itu Sasuke pun mulai melepas pakaian yang di gunakan Sakura dan tidak lama kemudian Sasuke pun mencium dan melumat bibir manis Sakura, Sakura yang mulai terangsang pun langsung  membalas lumatan Sasuke.

"Mmpphh...."

"Emmm..... Sasuke.. kun... aku ingin jari Sasuke Kun memasukinya" ucap Sakura kepada Sasuke dengan nada yang lirih.

"Baiklah Sakura aku akan memasukkannya" ucap Sasuke dengan nada lirih sambil tersenyum tipis kepada Sakura.

Setelah itu Sasuke pun memasukkan dua jarinya ke dalam lubang milik Sakura, setelah jari milik Sasuke masuk ke dalam tidak lama kemudian Sasuke mengeluarkan jarinya.

"Huh.. kenapa Sasuke Kun? Sebentar lagi aku akan mengeluarkannya" ucap Sakura kepada Sasuke dengan wajah bingung.

"Tidak apa apa Sakura, aku ingin kita mengeluarkannya bersamaan" jawab Sasuke kepada Sakura dengan nada lirih.

Tidak lama kemudian Sasuke pun mulai memasukkan batang kejantanannya yang sudah tegang dari tadi, Sasuke yang melihat Sakura merintih kesakitan pun mulai mencium bibir manis Sakura dan melumatnya agar Sakura tidak merasa kesakitan, setelah batang kejantanan milik Sasuke masuk kedalam lubang milik Sakura Sasuke pun berhenti sejenak sambil melumat bibir manis Sakura dan tidak lama kemudian lumatan Sasuke mulai berpindah ke gundukan kenyal milik Sakura, Sakura pun makin terangsang karena gundukan kenyal miliknya dilumat oleh Sasuke dan membuat Sakura Mendesah kenikmatan

"Aahhhhh..... Sasukee... Kunn..."
"Arrrggghhhh"

Setelah itu Sasuke mulai menggerakkan pinggulnya maju mundur dan meremasi gundukan kenyal Sakur, dan tidak lama kemudian Sakura pun semakin terangsang dan mulai mendesah kenikmatan.

"Aahhhhh...... Sa..... Sasukee.... Kunnn...."

Setelah itu Sasuke pun semakin mempercepat gerakannya dan Sakura semakin kenikmatan, Sakura pun mengobrak Abrik rambut Sasuke Sasuke pun terus menggerakkan pinggulnya maju mundur dan tidak lama kemudian Sasuke dan Sakura telah mencapai batas.

"Ahhhh..sa.. Sasuke....kun, aku sudah tidak kuat untuk menahannya" ucap Sakura sambil mendesah keenakan.

"Apa Sakura tidak bisa menahannya sedikit lagi..?" Tanya Sasuke sambil tersenyum tipis kepada Sakura.

"Aahhh... Maaf Sasuke kunnn.... Aku sudah tidak kuat untuk menahannya... Ahhh...." Jawab Sakura sambil mendesah tidak karuan

"Baiklah kalau begitu sakura... mari kita keluarkan bersamaan Sakura..." ucap Sasuke dengan nada lirih sambil memeluk erat Sakura.

"Aahh....Sasuke....Kun..."

"Arrrgghhh..."

Setelah itu Sasuke dan sakura pun mengeluarkan cairan cinta mereka bersamaan dan mereka merasakan kehangatan yang sangat nikmat di dalam sana.

Setelah itu Sasuke pun beranjak dari ranjang milik Sakura dan berniat untuk pulang karena telah larut malam tetapi Sakura melarang Sasuke untuk pulang.

"Eemmm.... Apa Sasuke Kun tidak ingin menginap saja...?" Tanya Sakura kepada Sasuke sambil memasang wajah sedih dan menengag tangan Sasuke.

Sasuke yang tidak tega melihat Sakura pun akhirnya memutuskan untuk menginap di rumah Sakura.

"Baiklah Sakura aku akan menginap malam ini" ucap Sasuke sambil memeluk Sakura.

Sakura yang merasa senang pun membalas pelukan Sasuke dan memeluk Sasuke dengan erat.

"Kalau begitu mari kita tidur Sakura.. ini sudah larut malam.." ucap Sasuke kepada Sakura sambil mengelus elus rambut Sakura.

"Baiklah Sasuke kunnn..." Ucap Sakura dengan singkat kepada Sasuke sambil tersenyum manis.

Setelah itu Sasuke dan Sakura pun menggunakan selimut dan mulai untuk tidur.

Maaf ya kalau kurang menarik karena ini cerita pertama saya dan ini baru pertama kali saya membuat cerita seperti ini.  >////<

Jangan lupa vote ya.

Sasuke to Sakura no rabusutōrīTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang