prolog

15 5 6
                                    

Nikmati kesendirianmu sampai ada yang bisa membuatmu tersenyum kembali.

-Alesha

🌵

Bunyi bel masuk terdengar.

"Gara-gara cowo rese tadi gua jadi telat kan ke ruang guru, mana gua nggak tau masuk kelas mana lagi. Gua bolos aja lah!" keluh Alesha, dan saat dia beranjak pergi ada seseorang yang memanggilnya.

"Kamu Alesha murid baru itu kan?" tanya seseorang yang ada di depannya, ternyata itu, Bu Rina yang sedari tadi menunggu kedatangan Alesha.

"Eum, iya Bu. Saya sedang mencari wali kelas saya soalnya saya tidak tau masuk di kelas yang mana" jawab Alesha jujur.

"Ya udah yuk ikut Ibu, saya wali kelas kamu kenalin saya Bu Rina" ajak Bu Rina dan dengan cepat Alesha menerima jabat tangan Bu Rina. "Saya Alesha" Alesha memperkenalkan diri.

Ternyata Alesha masuk ke kelas XI IPS 1, dan dia baru sadar kalau satu kelas dengan cowo rese yang tadi menabraknya.

"Selamat pagi anak - anak Bu Rina yang paling Ibu sayang" sapa Bu Rina.

"Pagi Bu" jawab semua murid.

Lalu Bu Rina langsung menyuruh Alesha memperkenalkan diri di depan kelas agar teman - temannya bisa mengenalnya.

"Perkenalkan nama saya Alesha Claryn Mahendra, kalian bisa panggil saya Cla" Alesha memperkenalkan diri dengan wajah datar tapi terlihat sangat cantik dimata teman teman barunya.

"Hai Cla" sapa semua teman sekelasnya.

"Hai cantik"

"Dih sok cantik banget"

"Emang cantik woi"

"Mukanya datar banget"

"Cla jadi pacar gua yuk"

"Sini duduk deket abang ganteng"

Dan beberapa sapaan lainnya yang teman sekelas Alesha lontarkan.

"Alesha Claryn Mahendra, nama yang cantik" batin Alvino dengan senyum smirk nya.

Setelah Alesha memperkenalkan diri Bu Rina langsung menyuruh Alesha duduk di dekat Tania.

Tania Putri Garendra, perempuan yang sangat cerewet dan paling heboh di kelas XI IPS 1.

"Hai, kenalin Gua Tania panggil aja Ia. Semoga kita bisa jadi temen deket ya hehe" Tania memperkenalkan diri dengan senyumnya dan hanya dibalas tatapan datar oleh Alesha.

"Hai, gua Cla" jawab Alesha dengan tatapan datar. Ya betul tidak ada senyuman sama sekali di wajah Alesha, karena dia memang tidak suka memperlihatkan senyumannya. Alesha lebih suka bersikap dingin dan juga dengan wajah datarnya.

Dan sedari tadi ada yang memperhatikan pembicaraan Alesha dengan Tania, siapa lagi kalau bukan Alvino. Alvino yang duduk di bangku belakang Cla dan Ia, dia ingin tau semua tentang Alesha.

Alvino Putra Bagaskara, salah satu Bad Boy di SMA GALAXY dan cowok yang dikagumi semua kaum hawa, kecuali Alesha.

Alesha tidak suka Alvino, dia menyebalkan, membosankan, dan sok ganteng. Alesha jijik melihatnya dan semoga suatu saat tidak akan menjadi cinta.

Tapi hanya Alesha, Alvino, dan Au yang tau.


TBC


Ga ada yang baca ya?
It's ok

Oiya kalian bisa panggil aku Au ya soalnya kalo manggil Author udh sering pada manggil penulis lain gitu yakan?

Makasih udah mau baca cerita Au<3

ALCLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang