BEAUTIFUL TIME

223 110 389
                                    

"Yah! Kenapa kau diam saja? Kau tidak ingin masuk? Sebentar lagi jam pelajaran" ucap Johnny sambil menatap Taeyong.

Taeyong terkejut melihat Johnny memakai seragam sekolah karena ia tau Johnny adalah teman sekelasnya dulu.

Ternyata yg ia lihat adalah kenangan masa lalunya saat ia masih bersekolah disini. Taeyong tanpa sadar dirinya masuk kedalam kenangan bersama teman-teman nya saat ia bersekolah.

FLASHBACK
Musim gugur di tahun 2018.

"Ayolah! Nanti kita terlambat" ajak Johnny sambil menarik tangan Taeyong.

Taeyong tersenyum menatap Johnny, ia pun berjalan masuk kedalam gedung sekolah NEO CULTURE . Saat ia berjalan dengan santai, seseorang merangkul bahunya [DOYOUNG] dan membuat Taeyong sedikit terkejut.

KIM DO YOUNG

Mereka bertiga berjalan bersama masuk kedalam kelas mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka bertiga berjalan bersama masuk kedalam kelas mereka. Di dalam kelas Taeyong duduk di bangku urutan 2 dari belakang, duduk bersama Johnny dan Doyoung duduk di bangku belakang Taeyong.

Saat Taeyong sedang asik tidur di dalam kelas, Doyoung berusaha untuk mengganggu Taeyong yg tidur dengan terus bernyanyi di belakang Taeyong. Nyanyian Doyoung berhasil membuat Taeyong merasa terganggu, ia pun terbangun dan menatap Doyoung.

"Yah, berisik!" Taeyong mengeluh pada Doyoung sambil menatap Doyoung.

Namun Doyoung semakin bersemangat bernyanyi nya, ia berdiri dan bernyanyi di depan muka Taeyong sambil sedikit menari di depan Taeyong.

Johnny yg dari tadi duduk di sebelah Taeyong pun tertawa melihat Doyoung yg terus mengganggu Taeyong, ia pun ikut bernyanyi bersama Doyoung. Taeyong menulis sesuatu di kertas dan langsung menempelkan kertas bertulis X di mulut Doyoung dan Johnny.

"Diamlah, kalian sangat berisik" Ucap Taeyong sambil menempelkan kertas kemulut mereka berdua.

Doyoung dan Johnny tertawa karena berhasil mengganggu Taeyong, Taeyong hanya menatap mereka dengan ekspresi muka nya yg sedikit julid.

Jam pelajaran di mulai, guru sedang menerangkan pelajaran sejarah di dalam kelas 3-1. Pelajaran sejarah membuat Taeyong mengantuk karena ia tidak begitu suka pelajaran sejarah.

Taeyong memilih untuk tidur di dalam kelas daripada mendengarkan guru bercerita tentang sejarah. Taeyong tidur saat jam pelajaran dan terbangun saat jam pelajaran akan selesai.

"Baiklah, jangan lupa kerjakan tugasnya dan besok dikumpulkan... Cukup" tegas guru sejarah.

"Iya pak~ " serentak murid 3-1 menjawab.

Saat jam istirahat mereka bertiga sedang asik bermain game online di ponsel mereka masing-masing. 2 pelajar laki-laki [LUCAS & TEN] menghampiri mereka yg sedang asik bermain game online.

FROM HOME || LEE TAEYONG NCT [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang