BESTFRIEND

130 71 210
                                    

Setelah pertandingan selesai, Taeyong dan yg lain nya bersantai di dalam kelas. Ten yg baru selesai bertanding menghampiri Taeyong dan yg lain ke kelas untuk bergabung dengan mereka saat ini.

"A-yo Chittaphon" sapa Johnny mengangkat tangan kanan nya ke arah Ten.

Ten berjalan masuk menghampiri mereka sambil menari-nari dan tersenyum bahagia ke arah mereka, mereka menyoraki Ten yg berjalan ke arah mereka. Mereka terlihat sangat bahagia karena kemenangan team Hoki es dari sekolahan mereka.

"Bagaimana permainan ku tadi, hyung?" tanya Ten duduk di samping Taeyong dan sambil meminum minuman kaleng milik Lucas.

"Yah! Kenapa kau minum punya ku!" ucap Lucas mengerucutkan bibir sexy nya.

Ten hanya terkekeh karena dia asal meminun minuman Lucas.

"Kau terlihat seperti pemain Hoki profesional" puji Taeyong tersenyum manis.

"VERY AMAZING!!" puji Johnny dengan logat chicago nya yg khas.

Ten terlihat sangat bangga karena pujian-pujian yg di lontarkan teman-temannya. Ten tersenyum lebar dan terlihat sangat bahagia saat ini bersama teman-teman nya.

Pada saat ia sedang asik bersama teman-temannya, ada satu pelajar yg asing baginya.

"Hyung, siapa dia?" tanya Ten menatap Doyoung yg duduk di depannya.

"Ah... Dia teman baru kita" jawab Doyoung.

"Hai, aku Yuta anak baru" sapa Yuta tersenyum manis.

"Hai kenalkan aku Chittaphon Leechaiyapornkul, panggil saja Ten" ucap Ten tersenyum dan memberikan sebuah wink ke Yuta.

"Woah" Yuta terkekeh mendengar Ten mengucapkan namanya yg panjang.

Semua teman-temannya yg ada disana ikut terkekeh mendengar Ten memperkenalkan diri ke Yuta.

"Kau dari Jepang?" tanya YangYang yg baru datang sambil merangkul bahu Yuta.

"Aku Liu YangYang dari China" sambungnya merangkul bahu Yuta.

"Aku Nakamoto Yuta dari Jepang" jawab Yuta tersenyum manis.

LIU YANGYANG

"Yuta, kenalkan mereka teman-temanku juga" ucap Taeyong menunjuk ke beberapa pelajar laki-laki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yuta, kenalkan mereka teman-temanku juga" ucap Taeyong menunjuk ke beberapa pelajar laki-laki.

"Hai, aku Lee Jeno...hyung" sapa Jeno tersenyum.

"Aku Mark Lee, adik Taeyong hyung" Mark mengangkat tangan nya.

"Aku WinWin" ucap WinWin menggemaskan.

"Haechan...semoga kita berteman baik nanti nya" ujar Haechan sambil makan camilan.

"Aku Jung Sungchan, hyung" sapanya dengan sopan.

FROM HOME || LEE TAEYONG NCT [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang