(2) KENALAN

93 7 1
                                    

Hari ini adalah hari kedua dimana Karina dan Jisung bersekolah di sekolahnya yg baru yg bernama Dreamies High School.
Dan sekolah tersebut merupakan sekolah yang terkenal akan murid²nya yang pintar, cerdas, dan kreatif, guru² yang pandai dalam mengajar, fasilitas² yang sangat modern. Ya! Hanya murid² yg beruntung saja yg dapat diterima disekolah tersebut. Karina mengagumi sekolah barunya namun ia belum terlalu mengenal lebih dalam tentang sekolah ini.

Pada hari pertamanya saja ia hanya banyak berdiam diri serta mendengarkan musik menggunakan earphonenya di kelas. Berbeda dengan sang adik. Adiknya merupakan seseorang yg mudah sekali bergaul dengan teman² barunya.
Namun sayangnya ia tidak diperbolehkan oleh sang kakak terlihat akrab didepan orang², khususnya di area sekolah.

Contohnya seperti saat ini, Karina terlihat berangkat kesekolah menggunakan Bus dengan earphone yg menempel pada telinganya. Karina menutup matanya sambil mendengarkan suara musik yg mengalun sampai ke gendang telinganya. Banyak murid² lain baik dari sekolah yg sama dengannya maupun dari sekolah lain yang menatap Karina saat itu. Mereka mengagumi kecantikan yg ada pada Karina.
Karina peka akan hal itu, namun ia hanya mengabaikannya saja dan tetap menutup matanya.

______________________________________

"Ugh! Aku sangat risih dengan tatapan mereka!" ucap Karina dalam hatinya ketika ia baru turun dari dalam Bus tersebut. Lalu ia berjalan menuju sekolahnya.

Saat ia berjalan menuju koridor menuju kelasnya terlihat banyak sekali murid² yg terlihat kegirangan sambil ada yang melihat kearah handphone mereka dan ada juga yang berlarian menuju pintu kelasnya sambil berteriak

"Udah ganteng, badannya atletis, boyfriendable, pinter aduhh gak kuat damagenya"

"Bener, andaikan dia jadi pacarku gak bakalan aku lepas"

"Huhuhu~ manis banget senyumnya"

"Udah lah aku maju pantang mundur! "

Dan...

"Ehemk! Permisi saya mau masuk"
Ujar Karina yang memotong kicauan para murid perempuan yang menggangu jalan masuk kekelas.

"KARINAA!"
Teriak Winter saat melihat Karina telah masuk dan melangkah menuju tempat duduknya. Dan tidak sengaja matanya menatap kearah Mark yang merangkul seorang laki² yg ntahlah...
Karina baru melihatnya.

"Heyyy bro! Sumpah lu keren banget! Gue pas denger berita dari web sekolah sampai hampir gak percaya kalo lu bisa memenangkan olimpiade Fisika yang di tonton oleh satu Negara bro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Heyyy bro! Sumpah lu keren banget! Gue pas denger berita dari web sekolah sampai hampir gak percaya kalo lu bisa memenangkan olimpiade Fisika yang di tonton oleh satu Negara bro." girang Mark sambil terus merangkul temannya tersebut.

"Oh thanks Bro. Gue gak bakalan menang tanpa dukungan kalian semua" balas murid laki² tersebut

"Gue kira lu cuma pintar dalam menggombal para wanita bro, ternyata lu memang pinter hahaha"
Ujar Jaemin sambil tertawa

Hate + Hate = LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang