Part 5

4.5K 291 7
                                    

Hari ini adalah hari yang sangat di nanti oleh sean karena hari ini adalah hari pertama dia masuk sekolah umum.Saking semangatnya sampai-sampai sean bangun jam 04.00 pagi dan setelah itu langsung berkemas.

Ceklek!

Terdengar suara pintu yang di buka dan masuk lah mommy kekamar sean.Mommy yang melihat sean sudah bangun pun segera menghampiri putranya tersebut.

"hey tumben baby nya mommy udah bangun dan kelihatannya semangat banget "tanya mommy di selingi dengan sedikit candaan.

"hihihi iya dong mom sean kan udah nggak sabar ingin ke sekolah"jawab  sean dengan semangat.Mommy yang merasa gemas pun langsung mencium seluruh wajah sean.

Cup!
Cup!
Cup!
Cup!
Cup!
Cup!

"ihhh mommy jangan cium-cium sean..."kata sean sambil merengek.Mommy ynng mendengar rengekan  sean pun langsung menghentikan kegiatannya mencium muka saen.

"iya iya udah baby,yaudah yuk kita ke bawah sarapan sama yang lainnya"jawab mommy

"ok yuk mom"

Skip!

Ting!

"selamat pagi semuanya"sapa sean dengan semangat.

"pagi juga baby"jawab semuanya

"yaudah sekarang baby duduk dan makan ya"kata mommy pada sean.Setelah itu pun sean langsung menuju ke tempat duduknya dan memulai sarapan.

"baby"panggil daddy nya,sean yang di panggil pun menolehkan kepalanya ke arah daddynya.

" baby berangkat sekolah nya sama daddy aja ya sayang"kata daddy nya

"ok daddy" jawab sean
.
.
.
.

Sekarang sean sedang dalam perjalanan menuju sekolahnya.Sean keliatan sangat gelisah.

"baby kenapa kok dari keliatan gelisah apa baby mau pulang aja"tanya daddy pada sean.

"tidak daddy sean nggak mau pulang sean mau sekolah aja"jawab sean

"emang baby yakin mau sekolah sekarang"

"iya daddy sean mau sekolah"jawab sean dengan mantap.

Skip!

Sekarang sean sudah sampai di pekarangan sekolahnya.

"baby ingat ya jangan makan sembarangan dan dengerin apa kata abang dan jangan pernah ngelanggar peraturan yang daddy buat"nasehat daddy pada sean.

"iya daddy sean ingat kok"jawab sean dengan jengah,soalnya dari tadi itu mulu yang di bilang daddy nya.tapi saat seab ingin membuka pintu mobilnya daddy menarik tangan sean hingga dia kembali terduduk.

"baby ini dulu"jawab daddy sambil menunjuk pipinya.

Cup!

"udah kan daddy,kalau gitu sean mau pergi sekolah dulu ya"ucap sean sambil membuka pintu

"iya baby jangan nakal ya"kata daddy

"iya daddy byee byee daddy"ucap sean dengan semangat.setelah melihat sean masuk ke sekolah daddy pun langsung pergi menuju sekolahnya.

                    🐇🐇🐇🐇🐇

Hi reader maafin ya soalnya aing jarang update.

Don't forget to vote and comment ya reader ku tercintahhhhh....


SEANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang