🐇🐇🐇🐇🐇
Tak terasa sudah 1 bulan sean bersekolah dan semuanya berjalan dengan lancar dan sekarang keluarga adhitama sedang melaksanakan ritual pagi seperti biasa.
"baby sayurnya juga di makan dong sayang"peringat mommy saat melihat sean yang menyisih kan sayuran yang ada di piringnya.
"tapi nggak enak mommy"kata sean
"makan sean"kata daddy dengan dingin.Sean yang mendengar daddy nya berkata dingin pun langsung memakan sayur yang ada di dalam piring nya karena takut membuat daddy nya tambah marah.Setelah itu semuanya kembali fokus ke makanan mereka masing-masing.
Skip!
Sekarang sean sudah sampai di depan sekolahnya.
"baby nanti jangan nakal,jangan makan sembarangan dan kalau ada yang ganggu bilang sama bang sandy dan bang gilang oke baby"nasehat adhan pada sean.
"iya abang"kata sean,saat sean akan keluar dari mobil adhan mencekal tangan sean sehingga sean masuk kembali ke dalam mobil.
"ihhh abang apa lagi"kata sean sambil memanyunkan bibirnya.
"ini dulu dong baby"kata adhan sambil menunjuk pipinya.Sean yang mengerti pun langsung mencium pipinya abang nya.
"udah kan abang kalau gitu sean pergi dulu pay pay abang"kata sean setelah keluar dari mobil.
..........
"SELAMAT PAGI SEMUANYA!!"teriak sean yang membuat siswa/siswi yang ada di kelas menjadi terkejut.
"eh copot copot Copot"latah seorang siswa yang merasa terkejut karena terikan sean.
"yak ampun kaget aing"
"iya pagi dek"
"pagi dedek gemes"
Dan setelah nya sean langsung melangkah kan kakinya menuju kursinya tanpa menyadari tatapan dingin dari seseorang.
"pagi abang-abang"sapa sean pada sahabatnya
"pagi dek"jawab bima
"pagi"jawab kevin.Lalu sean duduk di atas kursinya namun dia merasa ada yang aneh.
"mm...m pagi abang"kata sean pada aldo yang sedari tadi menatap nya tajam.
"hm"aldo hanya mem balas dengan deheman.
"m..m..Abang marah sama sean?"tanya sean sambil menunduk kan kepalanya
"huft abang nggak marah tapi kamu jangan pernah teriak lagi ya"kata aldo yang langsung merubah suaranya menjadi lembut
"ok abang tapi tidak janji"lanjut sean di dalam hatinya mana berani dia ngomong langsung sama aldo kayak gitu bisa-bisa dia di hukum.
Kringggg.....
Suara bel telah berbunyi dan masuk lah seorang guru membuat kelas nya awal nya berisik kayak pasar menjadi hening seketika.
"baik lah anak-anak sekarang kita melanjut kan pelajaran yang kemaren dan buka lah buku halaman 130"kata guru tersebut,dan akhirnya semua murid memfokus kan perhatian nya pada guru yang sedang menerang kan di depan.
Kring.... kring....
"yes akhirnya selesai juga udah berasep ni kepala dengerin ocehan buk sandra"kata bima
Puk!
"aww apa an sih vin main pukul kepala orang aja"iya orang yang memukul kepala bima adalah kevin
"jangan banyak gaya deh lu orang saat buk sandra ngejelasin tadi kan lu malah molor dodol"kata kevin ngegas
"ya abis buk sandra ngapain sandra ngapain sih ngejelasin tentang peristiwa masa lalu kan gua jadi ngantuk berasa denger dongeng gua Lagian lu tadi juga molor dodol"kata bima tak kalah ngegas nya
"heheh abis nya ngapain coba buk sandra cerita tentang masa lalu kan masalalu tak perlu di ungkit kembali seharusnya cuma di kenal sama kayak kenangan bersama mantan"kata kevin dengan dramtis
Tuk!
"apa an dah main pukul-pukul aja"kata kevin sambil mengusap kepalanya yang di pukul sama bima
"gajelas lu"katanya ketus.Aldo yang jengah melihat mereka tidak berhenti berdebat langsung menarik tangan sean dan membawa nya ke kantin tapi saat di perjalanan...
Bruk!
🐇🐇🐇🐇🐇
Hy ketemu lagi sama aing maaf ya kalau aing jarang up soal nya aku tu sibuk + nggak ada ide.
Dan maaf ya kalau cerita nya ngebosenin juga soal nya akhir-akhir ini aku nggak ada ide lo
kalau ada typo maafin ya soalnya abis ngetik langsung up dan nggak ku baca lagi.
So don't forget to vote and comment pay......Pay......
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN
General FictionMenceritakan tentang sean yang memiliki keluarga yang sangat overprotective ke padanya.