"gajelas lu"katanya ketus.Aldo yang jengah melihat mereka tidak berhenti berdebat langsung menarik tangan sean dan membawa nya ke kantin tapi saat di perjalanan...
Bruk!
"hahahahahaha rasain lu"kata kevin saat melihat bima yang jatuh karena menginjak tali sepatu nya sendiri.
"aww woy! lu bukan nya bantuin malah ketawa bangsat lu"kata bima setelah berdiri dengan benar.
"hm"deheman kevin dan langsung berjalan ke kantin meninggalkan bima yang asik ngedumel nggak jelas.
"yaelah malah di tinggal gua bangsat lu pada"kata bima dan langsung pergi menyusul sean dkk yang sudah duluan ke kantin.
............
Saat tiba di kantin mereka melihat semua bangku sudah penuh terisi hingga ada yang melambai pada mereka dan mereka pun segera pergi menuju orang tersebut.
"abang"kata sean dan setelah itu langsung duduk di samping abang nya.
"baby mau makan apa"kata gilang pada sean.
"sean mau ma...."
Brak!
"woy!!! kok lu tega banget sih ninggalin gua bukan nya nolongin malah di tinggal tega banget sih kalian"kata bima setelah sampai di meja sean dkk.Yang langsung di hadiahi tatapan tajam dari semua yang ada di sana.
"heheheh"kata bima cengengesan saat menyadari ada kakak kelas nya di sana yang menatap nya tajam.
"hm yaudah dek mau makan apa"tanya kevin pada sean
"sean mau bakso aja "kata sean
"ok elu do"tanya kevin pada aldo
"samain kayak sean"kata aldo dengan dingin
"gua mau na....."
"apa an lu ikut gua"kata kevin sambil menarik bima ke stan makanan.
Setelah beberapa menit pesanan mereka pun akhirnya datang.
"nih pesanan lu pada"kata kevin sambil meletak kan makanan mereka.Sean langsung mengambil baksonya dan ingin menambah kan saus dan sambal tapi....
"nggak boleh pakai kecap aja"kata gilang dengan datar
"tap..."
"SEAN"kata gilang dengan dingin.Sean yang melihat perubahan abang nya tidak jadi mengambil saus dan sambal tersebut dan langsung memakan baksonya.Setelah beberapa menit makanan mereka semua sudah habis termakan.
kring......
Kring......
Kring......Karena mereka mendengar bel telah berbunyi mereka akhirnya memutus kan untuk pergi ke kelas nya masing-masing.
Skip!
Saat ini di kelas sean sedang jamkos dan kelas seperti pasar karena saking ributnya seperti bima dan kevin yang asik mabar dan tak lupa umpatan umpatan yang keluar dari mulut mereka.
"woy bangsat disana"umpat bima
"woy anj**g bantu gua"umpat kevin
Di sisi lain ada sean yang menelungkup kan kepalanya di atas meja.
"adek kenapa"tanya aldo saat melihat sean yang sedari tadi menelungkupkan kepalanya.
"nggak kenapa-napa abang sean cuma ngantuk"kata sean sambil melihat aldo dengan mata sayunya.
"yaudah kalau gitu adek bobok aja nantik kalau pulang abang bangunin"kata aldo pada sean
"iya abang"kata sean,setelah itu menjadi kan paha aldo sebagai bantal nya dan mulai tertidur.aldo yang melihat itu langsung mengelus kepala sean dengan sayang.
🐇🐇🐇🐇🐇
Hi kembali lagi sama author btw maaf ya kalau author jangan up soalnya kemaren itu lagi ujian dan karena sekarang ujian nya udah selesai jadi author bisa up.
Dan maaf ya kalau cerita nya makin ngebosenin soalnya author nggak ada ide.
SO DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT GUYS...
Pay
pay
pay
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN
General FictionMenceritakan tentang sean yang memiliki keluarga yang sangat overprotective ke padanya.