🐇🐇🐇🐇🐇
Waktu makan malam sudah tiba dan semua keluarga sudah berkumpul di meja makan tapi masih kurang satu anggota lagi.
"mom baby sean mana?" tanya sandy wira adhitama abang ketiga sean saat tidak melihat adik kesayangannya.
"mungkin masih tidur bang" ucap mommy.
"yaudah kalau gitu aku bangunin baby dulu ya mom" ucap sandy.Sandy pun pergi menuju ke lantai tiga menuju kamar sean.
Ceklek!
Saat sandy masuk yang dia melihat sean yang masih meringkuk nyaman di bawah selimut tebalnya.
"baby wake up" Tapi sean malah merapatkan tubuh nya dan malah makin nyenyak tertidur.Sandy yang gemas pun langsung mencium wajah sean.
Cup!
Cup!
Cup!
Cup!
Cup!Sean yang merasa terganggu pun mulai menjauh kan wajah sean dengan tangan nya.
"abang..... jangan ganggu masih ngantuk"
"Baby harus bangun sayang untuk makan siang" Sandy yang todak melihat pergerakan dari sean pun langsung menggendong sean dan membawanya ke kamar mandi.Setelah itu sandy pun langsung membawa sean ke bawah untuk makan
Ting!
Terdengar suara lift terbuka dan menampilkan sandy yang sedang menggendong sean ala koala.
"san baby nya belum bangun" tanya sang daddy.
"udah kok dad" Daddy pun mengkode sandy untuk menurun kan sean di pangkuannya.
"yaudah baby mau makan apa" tanya mommy pada sean.
"mau ayam mom" sean pun menunjuk ayam goreng kesukaannya
"yaudah ini habiskan ya sayang" ucap mommy.
Setelah itu mereka melanjutnya makan dengan khidmat.
Skip!
Saat ini semua keluarga adhitama sedang berkumpul termasuk Adhan wira adhitama putra sulung adhitama yang baru saja pulang dari perjalanan bisnisnya.Dan kini sean sedang bermanja-manja dengan abang nya itu.
"abang sean kangen banget sama abang" kata sean sambil mengerucutkan bibirnya.Adhan yang gemaspun langsung mencium sluruh wajah sean.Sean yang risih pun mencoba menjauh kan wajah abang nya denagan tangannya.
"iihhh abang jangan cium-cium..." kata sean sambil merengek.Adhan pun menghentikan kegiatannya mencium wajah adiknya.
"iya- iya baby maafin abang ya sayang"
"iya"seanpun kembali mendusel-duselkan wajahnya pada dada bidang abangnya.
"yaudah sekarang waktunya baby tidur" ucap sang daddy.
"tapi sean belum ngantuk daddy" daddy tak menghiraukan pekataan sean dan menggendong sean dan membawanya menuju kamarnya.
"yaudah sekarang baby tidur ya sayang"kata bara setelah menidurkan sean di ranjang king size nya.
"mau mimi dad"kata sean sambil menatap wajah tampan daddynya.Mendengar itu bara langsung menyuruh maid untuk membuatkan susu untuk sean.
Tok!
Tok!
Tok!"masuk"ucap bara dengan dingin.Setelah di perboleh kan maid itu pun akhirnya masuk.
"per...Misi tuan ini susu tuan muda"ucap maid itu dengan gugup karena di tatap datar oleh bara .setelah itu maid itu pergi abraham langsung memasukkan botol susu itu ke mulut putranya.
"yaudah baby tidur ya sayang"bara pun mengusap punggung putranya agar cepat terlelep.
Setelah beberapa menit terdengar deru nafas yang teratur dari sean.setelah memastikan sean tertidur lelap bara pun ikut memejamkan matanya dan ikut menyusul sean ke alam mimpi.
🐇🐇🐇🐇🐇🐇
Sorry for typo dan jangan lupa vote dan komennya biar aku makin semangat buat nulisnya
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN
Ficção GeralMenceritakan tentang sean yang memiliki keluarga yang sangat overprotective ke padanya.