Part 8

3.9K 268 29
                                    

                          🐇🐇🐇🐇🐇

Kring...

Bel telah berbunyi dan semua murid berhamburan pulang untuk pulang ke rumah masing-masing.Tak terkecuali sean dkk sekarang mereka sedang berjalan menuju parkiran.Setelah sampai di parkiran mereka melihat gilang,ardhan dan sahabatnya sedang menunggu sean di parkiran.

"abang..."panggil sean pada abang nya saat telah sampai di parkiran.

"eh baby yaudah yuk kita pulang"kata gilang dengan lembut pada sean.

"ayok abang"kata sean dengan semangat.

"yaudah gua pulang dulu"kata ardhan pada teman-temannya.

"dadah abang abang semuanya sean pulang dulu ya"kata sean sambil melambai-lambai kan tangan nya.mereka yang melihat itu hanya menanggapi dengan senyuman.

Skip!

Sekarang sean sudah sampai di depan mansion dan sean langsung keluar dari mobil karena dia tidak sabar untuk cerita sama mommy nya tentang apa saja yang di lakukan nya saat di sekolah.

"MOMMY!"kata sean sambil berteriak saat memasuki mansion membuat abang-abang nya langsung menatap nya tajam.

"hey baby jangan  teriak-teriak sayang nantik tenggorokan nya sakit"kata mommy sambil menasehati sean.

"maaf mommy"kata sean sambil menunduk.

"tidak apa-apa sayang,yaudah sekarang baby ganti seragam ya setelah itu baru sarapan"kata mommy pada sean.Setelah itu sean langsung memasuki lift dan langsung menuju kamarnya.

...........

Setelah berganti pakaian sean langsung kebawah untuk sarapan.

"mommy"panggil sean saat melihat momm nya yang sedang menyiap kan makanan untuknya.

"eh sayang sini"kata mommy sambil membawa sean untuk duduk di kursinya.

"baby mau makan apa sayang"tanya mommy pada sean.

"mau itu aja"kata sean sambil menunjuk ayam goreng.

"ini di habiskan ya sayang"kata mommy,setelah itu hanya keheningan yang terjadi karena sean yang sibuk dengan makanan nya dan mommy yang terus memperhatikan sean makan.

"mommy udah kenyang"kata sean sambil menyingkirkan piring nya.

"yaudah sekarang baby tunggu dulu ya mommy mau membersih kan ini dulu"kata mommy

"iya mommy"kata sean.Setelah selesai membarsihkan piring kotor sean.Mommy membawa sean ke ruang keluarga.Di ruang keluarga hanya ada keheningan karena sean yang sibuk dengan film kesukaan nya dan mommy yang sibuk mengecek butik nya lewat e-mail  yang di kirim karyawan nya.

"mommy mau mimi"kata sean pada mommy nya.

"yaudah tunggu ya sayang mommy buat dulu"setelah itu mommy pergi untuk membuat susu untuk sean.

Tap!
Tap!
Tap!

Saat sandy menuruni tangga dia melihat sean yang Masih fokus menonton film nya.

"baby lagi apa"tanya sandy sambil membawa sean ke pangkuannya.

"lagi nonton abang"jawan sean tanpa melirik sandy sedikit pun karena terlalu fokus sama film nya.Sandy yang merasa di acuh kan sean langsung menyerang wajah sean ber tubi-tubi.

cup!
Cup!
Cup!
Cup!
Cup!

"Iss abang jangan ganggu"kata sean karena merasa terganggu karena ciuman abang nya.Tapi sandy tidak mendengar rengekan adek nya.sehingga....

"hiks....Hiks....Hiks...."terdengar isakan sean,sandy yang melihat itu langsung kalang kabut.

"eh eh baby jangan nagis sayang"kata sandy membujuk sean

"hiks...Nggak mau..Hiks...Ab...Hiks ang ...Hiks nakal ganggu-ganggu adek hiks hiks...."

"eh baby kenapa nangia sayang"tanya mommy saat melihat anak nya menagis Di pangkuan sandy.

"abang hiks...Nakal mommy"Adu sean pada mommy nya.

"cup cup cup baby diam ya nantik abang mommy hukum Yaudah sekarang minum mimi aja ya"kata mommy sambil membawa sean ke pangkuan nya dan memberikan botol susu pada sean.Setelah beberapa menit ternyata sean sudah tertidur di pangkuan mommy nya.

"mom baby udah tidur itu"kata sandy saat melihat sean sudah tertidur.

"yaudah mommy mau bawa baby ke kamar nya dulu"kata mommy sambil membawa sean ke kamarnya.

                      🐇🐇🐇🐇🐇

Hi reader maaf ya aing jarang up soalnya sibuk banget.dan kemungkinan aku bakalan lama up nya soal nya alu mau fokus buat belajar karena sebentar lagi aku mau ujian.

Btw don't forget to vote and comment ya guys.






SEANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang