01 - あなたに会う

6.5K 553 52
                                    

あなたに会う  =  Meet You

-
-

[Full Name] adalah murid baru di Metropolitan Nekoma High atau bisa disebut Nekoma High.

Rambut panjang berwarna [Hair Color], dengan mata berwarna [Eyes Color] membuat [Name] tampak lugu dan menawan.

[Name] berjalan menelusuri lorong untuk mencari kelasnya, dia berjalan sambil melamun. Tidak lama, dia menabrak seseorang dan terjatuh.

"Aduh!" Ringis [Name].

[Name] mendongakkan kepalanya melihat siapa yang dia tabrak. 'Bagus [Name] kau sudah mencari masalah dihari pertama sekolahmu' Batin [Name] berteriak.

[Name] menelan ludahnya kasar. Baru saja ingin bersuara, ada lelaki dengan rambut dan mata berwarna Coklat¿? tidak terlalu tinggi dan tidak bisa juga dikatakan terlalu pendek mengulurkan tangannya untuk membantu [Name] berdiri.

"Hey! Kau tidak apa-apa?" Tanya Lelaki itu sambil membantuku berdiri.

"I-iya saya tidak apa-apa" Ucap [Name] seraya membersihkan roknya.

"Oi!! Kuroo! Harusnya kau membantunya tau!" Marah lelaki itu ke orang yang kutabrak, Kuroo?

Kuroo menaikkan sebelah alisnya. "Dia yang menabrakku bukan?" Tanya Kuroo sambil menatap wajah [Name] tajam.

"Walaupun dia yang menabrakmu tapi dia yang jatuh bukan?" Bela lelaki itu.

"Ah-! Anu.. maaf karna saya menabrak anda saya tidak sengaja, saya permisi" [Name] membungkukan badannya lalu pergi.

"Berusahalah menjadi kakak kelas yang baik, Kuroo." Ucap lelaki yang sedari tadi selalu memainkan ponselnya. /Hayo sapa tu man(•.•).

-

C l a s s

——————

Saat [Name] memasuki kelas, dia dikejutkan oleh lelaki yang tinggi badannya hampir menyamai tinggi pintu kelas.

"Hoii!!" Lelaki itu melambaikan tangannya sambil berjalan kearah [Name].

"Yo!! Halo, namaku Lev Haiba, panggil aku Lev! Salam kenal!" Ucap Lev sambil mengulurkan tangannya.

"H- Hai Lev, aku [Full Name], kau bisa memanggilku [Name] salam kenal juga" [Name] membalas uluran tangan Lev sambil tersenyum.

[Name] tidak pernah menyangka bahwa dia akan memiliki teman dengan tinggi seperti Lev.

——————————————

Yahoo Kei Update! Thank you buat yang setia nungguin ff ini. Kei lop u tri tausen.

Kalau masih ada kesalahan tolong bilang biar Kei perbaiki!

Arigato Gozaimas!

T
B
C

Vote & Comment-!!

「 ᴋᴜʀᴏᴏ ᴛᴇᴛsᴜʀᴏᴜ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ 」I Choose You  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang