Di lapangan latihan SMK Jujutsu, sudah berkumpul murid-murid kelas satu dan dua yang sedang berlatih untuk pertandingan antara sekolah dengan SMK Jujutsu Kyoto.
Nobara sedang berlari dari kejaran Panda sebagai bentuk latihannya.
Inumaki Toge, Zen'in Maki, dan Fushiguro Megumi sedang berada di pinggir lapangan.
"Anak-anak kelas satu tinggal kalian berdua, ya?" tanya Maki.
"Salmon," tambah Inumaki.
Megumi terdiam sebentar sebelum menghela napasnya, "iya, begitulah."
Maki menatap Megumi sebentar sedikit menunjukan rasa simpatinya, lalu beralih ke lapangan lagi setelah mendengar teriakan Nobara.
"Fushiguro! Gantikan aku! Aku sudah muak dengan seragam sekolah ini! Biarkan aku membeli pakaian olahraga yang imut!" teriak Nobara sembari tubuhnya diputar-putar oleh Panda.
"Bersiaplah!" Panda masih memutar-mutarkan tubuh Nobara sebelum melemparnya. Nobara pun terjatuh dengan tidak etis.
"Mereka berdua sedang apa?" tanya Megumi datar.
Panda mengacungkan jari jempolnya, "latihan jatuh," jawabnya.
"Takana," tambah Inumaki.
"Kalian lemah dalam pertarungan jarak dekat, sih. Seandainya (Name) ada disini, dia pasti bisa membantu kalian berlatih," tanggap Panda.
Mereka kembali terdiam, hanya terdengar suara angin yang meniupkan daun-daun pepohonan di sekitar sana.
Lalu terdengar sebuah langkah kaki yang mendekat ke arah mereka, Inumaki terkejut, jarinya menunjuk ke arah atas tangga, "tuna tuna!"
Seketika mereka semua menoleh ke arah yang sama, dan melihat atensi seorang gadis berambut (hair color) dengan gaya rambut (hair style), menuruni tangga. Dia sudah menggunakan track suit kesukaannya.
"H-halo.." ucapnya melambaikan tangan sambil tersenyum kikuk.
"(Surname)!" "(Name)!" "(Name)-chan!"
Mereka menghampiri (Name) dan Nobara langsung memeluknya dengan erat, "darimana saja kau?! Apa yang terjadi?! Hei, ceritakan semuanya!" teriak Nobara menggoyang-goyangkan bahu (Name) dengan keras.
"N-Nobara-chan, t-tunggu. Kepalaku pusing," ucap (Name) yang tidak dipedulikan oleh Nobara.
"Kami dengar kau akan di.." ucap Megumi mengecilkan suaranya di akhir kalimat.
"Ah, ada beberapa alasan yang membuat mereka membatalkan itu. Jadi, aku bebas sekarang," ucap (Name) menggaruk pipinya. Lalu, dia menceritakan semuanya kepada mereka, kecuali bagian dimana dia bertemu Yuuji, karena Gojo menyuruhnya untuk merahasiakan hal itu.
Mereka saling berpandangan sebelum senyum lega merekah di bibir mereka.
"Yang penting kau sudah baik-baik saja sekarang, syukurlah," ucap Panda tersenyum.
"Salmon!" meski mulutnya tertutup oleh kerah baju, (Name) tau kalau Inumaki sedang tersenyum, terlihat dari bentuk matanya yang sedikit menyipit.
(Name) membalas itu, "ya, maaf membuat kalian khawatir."
"Baiklah, karena kau sudah membuat teman baikmu ini khawatir, beritahu aku, dimana kau membeli bajumu itu? Bahannya bagus sekali, aku juga ingin," ucap Nobara antusias.
Maki menggeleng, "ke sampingkan hal itu, kalian kembalilah berlatih. Acara pertukaran tinggal sebulan lagi. (Name), kau sudah tau, kan?"
(Name) mengangguk dengan penuh tekad, "tentu, aku akan berlatih keras sehingga menjadi yang terkuat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulless ¦¦ Jujutsu Kaisen | Female Reader Insert|
Fanfiction"Kudengar kita bernasib sama." "..." "Aku yang sebagai wadah Sukuna dan kau.." . . . . . . . . . . . . . Semua karakter jujutsu kaisen milik Akutami Gege. Saya tidak memiliki semua foto yang ada dalam cerita.