Bonus Chap : The Incident

4.4K 545 163
                                    

Ini berlatar Shibuya arc, so major spoiler. Aslinya sih bukunya udah selesai sampai chap sebelumnya. Aku cuma dapet ide terus pengen ditulis, jadinya yah..
.
.
.
.

31 Oktober 2018

Hari itu dimaksudkan untuk merayakan halloween. Ketika orang-orang memakai kostum seram dan mengadakan pesta meriah. Tapi, apa jadinya jika kejadian mengerikan terjadi di hari itu?

Geto dan para sekutunya berkumpul di salah satu stasiun kereta Shibuya. Di depannya sudah ada Gojo yang setengah tersegel, tidak bisa berkutik lagi. Shaman terkuat sedang berada dalam bahaya besar.

"Heei, ayo cepat selesaikan ini. Posisi ini tidak nyaman sama sekali dan aku muak melihat wajah kalian berdua," ucap Gojo memutar bola matanya.

Tentu saja Geto mengiyakan permintaan Gojo, "gerbang tu--"

Perkataan Geto terhenti begitu merasakan aura kuat yang mendekat. Dirinya sontak berbalik ke arah dimana ia masuk dan melihat sesosok gadis berambut (hair color) datang menghampiri dengan sabit di tangannya.

"Oya? Kalau tidak salah kau adalah shinigami? Kau datang lebih cepat dari perkiraanku," ucap Geto, memusatkan perhatiannya pada (Name).

Sang gadis tidak merespon, matanya menatap datar ke lingkungan sekitarnya, lalu menatap Gojo, "hmm.. Sudah sejauh ini, ya..." gumamnya.

Mahito secara mendadak berlari ke arahnya dan menyerang tiba-tiba, mengakibatkan kepulan debu menutupi mereka berdua. Dirinya menyeringai begitu melihat serangannya terkena telak, tapi ekspresi senangnya terganti oleh rasa terkejut. Tangan yang seharusnya menyentuh (Name) terlihat berhenti di depannya, seolah-olah ada batas diantara dirinya dan dia.

"Mustahil..." Geto yang melihatnya juga ikut terkejut, "bukankah itu mugen? Jadi, kau bersikap tenang seperti ini karena sudah menyiapkan kartu AS-mu?"

Diluar dugaan, ternyata Gojo juga memasang wajah kaget. Adik sepupunya mampu menggunakan mugen sama seperti dirinya. Padahal ia tak pernah mengajarkannya. Lalu, kenapa (Name) bisa disini? Bukankah dia seharusnya bersama kelompok Megumi, Nanami, dan Ino?

"Hoo.. Mata itu... Begitu, aku mengerti," Mahito segera menjaga jarak dari (Name), kembali ke sebelah Geto, "mata itu, sama seperti Gojo Satoru."

Mendengar itu, Geto menggertakkan giginya, "tck, sial. Aku tidak akan membiarkan sejarah terulang lagi."

Gojo masih menatap (Name) dengan was-was, "kenapa dia bisa memiliki rikugan?"

Kejadian yang sangat langka dalam sejarah. Dua pengguna rikugan terlahir di era yang sama. Kalau semuanya sampai mengetahui kabar ini, dunia jujutsu akan dibuat gempar olehnya.

Jougo dan Choso menyusul mereka setelah terbangun dari efek perluasan penghalang milik Gojo.

"Geto, apa kita habisi dia disini?" tanya Jougo.

Mata Geto seketika menggelap, "ya, kita habisi dia disini. Pastikan dia tersiksa sebelum mati," ucapnya dengan sangat dingin.

Mahito mengangguk paham, "baiklah. Yaho, shinigami, ada yang ingin kutunjukkan."

(Name) melihat ke arah Mahito yang berjalan mendekati salah satu manusia yang terkena dampak perluasan penghalang milik Gojo. Tanpa ragu, tangannya langsung menyentuh tubuh manusia itu dan mengubahnya menjadi kutukan, Jougo juga berkontribusi dengan membakar beberapa manusia disana.

Mereka ingin menyerang mental sang gadis. Siapapun pasti tidak akan tega melihat sekumpulan manusia lemah terbunuh di depan matanya, bukan? Terlebih lagi lawan barunya hanyalah seorang gadis.

Soulless ¦¦ Jujutsu Kaisen | Female Reader Insert|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang