Tentang Dia🍀

87 36 73
                                    

Warning!!
.
[Aku gak gila vote kok! Yang penting kalian sukak! Tapi kalau kalian baik hati ngasih vote Zizi bahagia hehe]
.
[Kalau ada kesamaan alur atau apa, jujur Zizi ga nyontek kok! Bener dehh. Typo nya juga mungkin banyak hehe]
.
Happy Reading Sayang nya Zizi ❤️
.

oOo

Panggil saja bulan karna orang mengenal nya dengan panggilan bulan  tak ada yang tau kepanjangan dari nama nya itu kecuali beberapa kata didepan nya Rembulan! Itu namanya, bahkan orang tua nya tak ingin memberi nama terhadap gadis itu,si gadis bisu.

Sejak kecil ia tak bisa berbicara, ah kalau tidak salah sekitar umur nya 4 tahun dari situ ia tak berbicara.

Ada rahasia yang harus ia ungkap dan ada banyak kecerdasan yang harus ia punya untuk mengungkapkan rahasia itu.

Dia cantik. Sangat cantik hanya saja orang bilang ia bisu itu yang membuat orang lain menghina nya.

Namun ia tak bodoh jika sedang dibohongi teman sekelas agar ia dimarahi oleh guru bidang.

Ia pintar! Jenius diantara milyaran jenius!. Kepintaran dapat mengguncangkan suatu negara! Namun, ia menutupi nya dan orang juga bilang ia tak sepintar itu.

Di bilang banyak orang dia gadis yang berhati lembut tapi kalian tidak tahu dibalik kata lembut nya, banyak seringai kejam di lubuk hati nya.

Katanya dia hanya gadis bisu yang tak mengerti dengan dunia bisnis maupun kemiliteran namun kalian tidak tahu.

Dia memiliki seorang teman! Ya teman, bukan sahabat, karna ia tahu dibalik persahabatan yang teman nya itu buat ada suatu kejahatan didalam nya.

Tentang orang tua? Ah ituu ia dibesarkan oleh mereka hanya saja mereka tak menganggap nya. Di pisahkan rumah sejak berumur 7 tahun dengan kedua orang tua nya, apakah mereka orang tua kandung nya?.

Bayangkan gadis kecil yang masih berumur 7 tahun dipisahkan dari kedua orang tua nya dan kehilangan kasih sayang keduanya, dan lebih parah nya ia tinggal bersama pengasuh nya yang sedari dulu setia dengan nya.

Nestapa kehidupan begitu rumit dan sulit dipecahkan, dari ia tak ingin bicara hingga dilupakan kedua orang tua nya lalu pertemanan yang hanya menguntungkan kubu lain, percintaan yang ditipu habis habisan. Dan terungkap nya suatu kisah yang bahkan orang lain pun tak sanggup menerima nya.

Ditampar dengan kenyataan yang menyakitkan hingga terungkap nya rahasia yang selama ini ia rahasiakan.

Apakah kalian sanggup menerima nya?

Sanggup berpura-pura bisu selama kurang lebih 14 tahun apakah kalian sanggup?

Berpura-pura lembut yang sebenarnya banyak seringai kejam didalam nya apakah kalian sanggup?

Menjadi buronan musuh mereka dan harus menyembunyikan identitas nya apakah sanggup?

Hidup dalam kebohongan dan kurangnya kasih sayang kedua orang tua nya sanggup?.

Hianat nya persahabatan walaupun ia mengetahui nya apakah kalian sanggup?

Diombang ambing kan nya percintaan kisah nya apakah kalian sanggup?!.

Dari sekian nestapa kehidupan gadis bernama Rembulan, sekali lagi apakah kalian sanggup menerima nya?!!

Apakah diakhir kisah nya mengalami yang disebut [nangis Bombay] atau kebahagiaan yang bergelimang?.

Ayo fikirkan ayo!!.

Ya sudahlah tak apa.

oOo

Ohoho Zizi Come back!!

Rindu Zizi?

Ah kayak nya enggak deh kayaknya kalian rindu bulan bukan Zizi ya? Oke!! Zizi ngambek!,ga.

Gimana Spoiler+bocoran kisah nya bruhh?!

Sekali lagi [Kalau ada kesamaan alur atau apa, jujur Zizi ga nyontek kok! Bener dehh. Typo nya juga mungkin banyak hehe]

Oke! See you!! Muach😘

Tunggu Zizi & Bulan yah!!😈🌸

B I S UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang