Annyeong.... ❤️❤️
Kali ini aku gak bawa cut moment para karakter inso law. Soalnya... aku takut yang baca bingung dengan love line-nya mereka. Apalagi aku ambil Chapter semau-mauku aja jadi teracak-acak gak jelas. Wkwkwk.
Aku juga baru nyadar kalo aku terlihat nge-ship banget untuk couple Dan Yi - Jiho, Cheon Yeong dan Ruda malah belum ada momen. Padahal kan mereka dapat kesempatan yang sama buat pendekatan sama DanYi.
Terusss, karena di tl Inggris-nya belum sampai ke gambaran siapa-siapa aja yang terlibat Love-line dan masih banyak juga tokoh yang belum dikenal, aku juga bakal kasih gambaran hubungan untuk para tokoh.
Sebenarnya sihh aku mau nulis beserta karakter para tokoh, tapi ternyata panjang banget kalau digabung. Jadi aku nulis ini aja dulu
Ini dia Love Line para Tokoh di 'Inso Law' menurut versiku...
.
.
.+++
1. Eun Jiho - Ham Dan Yi
SUMPAH!! AWAL BACA NOVEL AKU GAK PERNAH BAYANGIN KALAU JIHO ML!!!
Aku capslock karena emang gak pernah nyangka. Jangankan jadi ML. Suka sama Dan Yi pun aku gak kepikiran. Hubungan mereka di novel itu kan kocak, gila, dan gokil banget!! apalagi mereka sering sindir-sindiran. Waktu dia bantu Dan Yi saat Ruda minta temenan sama dia juga aku kira cuma sebatas; ya..., wajarsih mereka kan teman. Gak nyangka aja ternyata dia punya perasaan sama Dan Yi.
Mungkin karena penggambaran perasaan Jiho di novel di tulis halus banget di awal-awal Chapter (dan sekalinya langsung agresif dipertengahan😂) . Aku aja baru mulai notif saat adegan mereka nonton video bareng di rumah Dan Yi. Dan terungkap di vol 2 atau 3 kalo gak salah, saat Jiho main truth or dare bareng teman sekelasnya dan di akhiri curhat ke Cheon Yeong soal perasaan gak terbalasnya ke Dan Yi. Hiks...
Btw... Aku suka penggambaran perasaan Jiho di manhwa, entah karena aku udah tau kalau Di novel Jiho suka sama Dan Yi, tapi di manhwa kerasa banget kalo dia suka Dan Yi.
( aku lebih dulu baca Novelnya sih, sebelum manhwa-nya)Sekian basa basinya. karena kita bicara Hubungan Jiho-Dan Yi, cuma satu kata untuk mereka; gereget!!!!
Gimana ya, mereka tuh butuh proses dan perjuangan yang paaaanjaaaaang banget buat bilang saling suka aja.
Awal mula Jiho tertarik ke Dan Yi di ceritain di side story, Saat pergantian bangku, Jiho awalnya kaget kalau Dan Yi jadi seatmate-nya. Tapi dia nyuekin Dan Yi gitu, bagi dia Dan Yi sama aja sama teman-teman kelasnya yang lain (kecuali Yeo Ryung dan F4) apalagi first impression dia ke Dan Yi itu udah jelek. Ituloh soal Dan Yi yang ngejauhin Yeo Ryung, dia beranggapan kalau pasti yang bermasalah Dan Yi-nya. Dia juga gak suka cara Dan Yi yang semudah itu baikan sama Yeo Ryung. Baginya itu sama seperti Dan Yi bisa dengan mudah meninggalkan Yeo Ryung lagi.