Konbawa, minna-san🙋🙋
Ckckck, judulnya ngajak ribut banget, SUMPAH!! LOL
Hufff lama gak update spoiler, terakhir liat komen ternyata JiDan couple menang banyak suara ya. Berbanding dikit aja sih sama Ruda. Jdi yang menang kayakmya ruda dehh. Wkwkwkwk
Aku agak terkejut kalo lebih banyak yang suka Ruda daripada Chun Yeon, padahal di fandom luar shipper Chunyeon-Danyi hampir nyaingin Jiho dan jarang Ruda ke ekspos. Tapi ternyata di sini banyak yang suka Ruda (kita teman se-frekuensi 😂😉)
BTW INI BUKAN SPOILER LENGKAP KAYAK DULU, INI HANYA POTONGAN ADEGAN YANG AKU RINGKAS, TERKESAN MEMORIABLE DI KEPALAKU....
(Gak usah pake capslock segala dong!!)
Baiklah, potongan kue pertama dimulaii...
.
.
.💜
#LiburankeLembah
Yoon Jeong-in, yang bertanggung jawab atas pertanyaan pertama, berkata dengan penuh kemenangan.
"Lipat jarimu jika orang yang disuka ada di sini."
Sebuah erangan terdengar dari semua tempat. Saat aku diam-diam mengangkat mataku, kecuali aku, No Ari, Ban Yeo-ryeong dan si kembar Kim, semuanya melipat jarinya.
Eun-hyeong dengan pelan menurunkan tangannya, seolah takut akan ada yang melihat, Yoo Chun-young mengangkat tangannya dengan satu jari terlipat, jadi aku menjadi gugup.
Untungnya, minat anak-anak tidak datang ke Yoo Chun-young. Apakah itu berarti mereka tahu siapa yang dia suka, atau apakah itu berarti dia dilewati begitu saja karena mereka tahu sedang dalam perjalanan yang sulit.
Sebaliknya, mereka meledak kegirangan saat melihat Woo Jooin.
"Apa ini, jari Jooin terlipat! Ada apa?"
"Hah? Benarkah?"
Bahkan dengan kata-kata yang ricuh, Jooin tersenyum tenang dan menutup mulutnya dengan erat. Akibatnya, kekuatan para pengintai juga tak terhindarkan.
Lee Mina, yang mengeluh seakan dikhianati, melihat jari Eun-hyung terlipat, dan terkejut karena matanya jatuh lagi.
"Apa, Eun-hyung juga melipatnya tangannya!"
"Wah, luar biasa, jika kamu membicarakan ini di sekolah setelah liburan, semua siswa akan menangis."
"Haha, itu dia."
Anehnya, Eunhyung mampu menjawab seperti itu.
Tanpa sadar aku melirik Yeoryeong. Dia berbisik dengan wajah yang sangat santai.
Anak-anak tampaknya berusaha sekuat tenaga di sisi ini sama sekali. Lee Mina, yang bertanggung jawab atas langkah selanjutnya, berteriak dengan keras.
"Lipat jarimu jika orang yang kau sukai adalah orang yang kamu kenal sebelum masuk SMA!"
Sementara jari Ruda tetap tidak berubah, hanya jari Eun Jiho dan Yoo Chun-young yang terlipat sekali. Dari sudut pandangku, mengetahui semua fakta dan menonton ini, adalah pemandangan yang akan membuat ku meledak. Dia menutupi wajahnya dan menatapku sambil mengerang dan melemparkan pandangan bahwa orang lain pantas mendapatkannya.
Kemudian mereka terkejut melihat Jooin lagi.
"Hah? Jooin tidak melipat jarinya?"