09 : Jealous

469 81 107
                                    

"YAAAA!!!"

"Siapa itu yang berteriak?"

"Sepertinya dia sudah tidak sabar untuk mengikuti lomba."

"Ya, Hwang Hyunjin."

Laki-laki yang tengah menahan rasa malu itu kini menoleh kepada laki-laki yang berdiri di sebelahnyaㅡHan.

"Kenapa kau tiba-tiba berteriak seperti itu?" Tanya Han.

"Eum... aku..." Pandangan Hyunjin kembali tertuju pada keberadaan Haneul yang kini tengah asyik berdiri di barisan para anggota NCT Dream.

"Kau mencari siapa?"

Hyunjin pun kembali menolehkan kepalanya kepada Han. "Tidak mencari siapa-siapa."

"Lalu kenapa tadi kau berteriak?" Ulang Han.

Tangan Hyunjin tergerak untuk menggaruk punggungnya yang tidak gatal sama sekali. "Ada serangga yang menggigit punggungku."

"Memangnya sebesar apa serangga itu sehingga membuatmu berteriak keras dan semua orang menatapmu?"

Pikiran laki-laki itu tengah berputar, ia sedang mencari jawaban yang tepat. "Sepertinya serangga yang menggigit punggungku berukuran kecil, tapi gigitannya luar biasa."

Jawaban Hyunjin ternyata mampu membuat Han tersenyum, lebih tepatnya senyuman mengejek. Kini laki-laki itu tampak mendekatkan bibirnya ke telinga sebelah kanan milik Hyunjin. Ia membisikkan sesuatu di sana.

"Sepertinya kau sedang menyukai salah satu anggota girlgroup ya?"

"Han Jisung, bicara apa kau?!" Hyunjin segera menjauhkan wajahnya dari laki-laki yang baru saja berbisik di telinganya itu.

"Dugaanku benar, kan?" Tanya Han sambil terus memberikan senyum ejekan.

"Tidak, kau salah." Pungkas Hyunjin.

Hyunjin dan Han kini tak lagi berbicara, pandangan mereka kembali kepada seorang pembawa acara yang menyudahi pembicaraannya di depan, kemudian beliau menyuruh semua peserta untuk bersiap-siap mengikuti lomba.

"BangChan-hyung," Felix memanggil sang leader. "Aku izin menyapa Chenle dulu ya?"

"Ya, jangan lama-lama."

"Aku ikut!"

Hyunjin segera mengejar Felix yang sudah berjalan lebih dulu. Tentu Hyunjin tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, Felix berteman dengan Chenle dari anggota grup NCT Dream, dan di sana pun ada Haneul yang masih saja betah bersama ketujuh laki-laki itu. Hyunjin akan menyeret paksa Haneul jika gadis itu tidak mau mengikutinya.

"Annyeonghaseyo." Felix menyapa semua anggota NCT Dream, yang kemudian diikuti oleh Hyunjin.

"Annyeonghaseyo." Balas mereka.

"Lix-hyung!" Chenle dengan sangat gembira segera memeluk Felix.

Sedangkan Hyunjin, kini laki-laki itu tengah menatap Haneul yang sedang tersenyum ke arahnya sambil menunjuk kepada dua laki-laki yang berada di sampingnyaㅡJeno dan Jaemin. Tentu hal itu membuat Hyunjin terlihat kesal.

Tunggu, kesal?

Kini Hyunjin melangkahkan kakinya mengelilingi ketujuh laki-laki itu, setelah sampai di belakang Haneul, Hyunjin dengan segera menarik lengan gadis itu dan membawanya kembali pada tempat berkumpulnya anggota Stray Kids.

"Aku seperti mimpi bisa bertemu dengan mereka!" Pekik Haneul yang lagi-lagi membuat Hyunjin kesal.

"Ternyata Jeno dan Jaemin sangat harum sekali, Hyunjin-ah!"

YOU CAN STAY | Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang