4

378 39 10
                                    





Hai siapa yang nunggu aku update hihiihi semoga Ada ya 🤧😍💜😳
Jangan lupa vote sebelum membaca👍😍💜
••••

Pagi yang cerah matahari bersinar begitu terang nya sehingga berhasil membangunkan pria yang sedang nyamannya tidur sambil memeluk gulingnya.
Dia terlalu nyaman memeluk guling itu sehingga tidak sadar jika dia sudah terlambat untuk melakukan aktifitasnya hari ini.

Jungkook mulai  merasa sangat terganggu akibat cahaya matahari yang masuk melalui celah jendela kamar nya akhirnya terbangun.

Dia terduduk dari tidur nya karena sadar bahwa Yoora sudah tidak ada lagi disamping nya sedari tadi pria itu memeluk guling.

Apakah mungkin  kejadian semalam hanyala mimpi?

Tetapi dia sangat yakin jika itu tidak mimpi. Dia masih bisa mengingat bagaimana manisnya bibir Yoora dan Jungkook yakin bahwa semalam yang dia peluk itu adalah gadis yang sangat ia rindukan selama ini.

Dengan pikiran yang terus mengingat kejadian malam itu Jungkook melirik jam di nakas samping tempat tidur nya dan pria itu baru sadar jika dia sudah terlambat pergi ke kantor.

Jungkook segera bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Setelah selesai jungkook segera turun ke bawah dan pergi ke dapur untuk membasahi kerongkongannya yang kering.

Pria itu terkejut ketika mendapati makanan di atas meja makannya.
Dia melihat ada kertas di atas meja makannya yang berisi pesan dari Yoora.

"Aku sudah memasak sarapan untukmu"
Sesingkat itu tetapi dapat membuat Jungkook tersenyum.

Jadi kejadian semalam tidaklah mimpi.
Dia pikir Yoora tidak lagi perduli terhadap dirinya.

Pria itu segera duduk dan langsung memakan makanan masakan yoora.

Masakan yoora memang selalu enak dan gadis itu tidak Lupa dengan makanan kesukaan Jungkook.

Selang beberapa menit akhirnya pria bergigi kelinci itu selesai dengan kegiatan  makannya.

Jungkook  segera berangkat ke kantornya. Pria itu tidak sabar ingin bertemu dengan gadisnya.

Ya gadis nya mungkin ini terdengar tidak tahu diri tetapi pria itu akan mencoba memulai lagi dari awal dengan Yoora.

Jika Yoora bersedia.

•••

Yoora baru saja tiba di kantor dan segera menduduki kursinya.
Dia mulai menyibukkan dirinya dengan mengerjakan pekerjaan nya yang belum terselesaikan kemarin, sejak tadi gadis itu terlihat melirik ke arah ruangan Jungkook atau sekarang adalah atasan nya.

"Apakah dia belum datang?" tanya gadis itu pada dirinya sendiri.

Tidak,tidak. Untuk apa juga aku memikirkan nya ucap gadis dalam hatinya sambil menggelengkan kepalanya.

Mungkin terlihat begitu bodoh karena baru kemarin dia mengatakan bahwa dia membenci pria itu tetapi sekarang dia malah mengkhawatirkan pria itu karena belum juga tiba dikantor, padahal ini sudah pukul 9.

Memang sebagai CEO Jungkook bebas untuk datag pukul berapa tetapi Kali ini dia sangat terlambat karena bisanya dia sudah tiba sebelum Yoora.

Beberapa saat kemudian Jungkook muncul dengan wajah tampannya. Err Yoora tidak bisa bohong dengan yang satu itu. Dengan wajah yang dipaksakan untuk tersenyum Yoora menunduk hormat untuk menyapa Jungkook.

"Selamat pagi sir".

Jungkook tersenyum dia berhenti dihadapan Yoora. Gadis itu sudah kembali duduk tetapi jungkook tidak beranjak dari hadapan nya.

My Boss Is My Past - JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang