Pagi hari yang cerah. Matahari tersenyum, bunga-bunga bermekaran, burung-burung berkicau menciptakan alunan melodi yang indah.
Queen terbangun saat silau matahari masuk melalui celah-celah jendela kamarnya.
Dia tersenyum saat hidungnya dapat menghirup aroma segar di pagi hari.
"Aakkh" ringisnya saat merasakan sakit di kepalanya.
"Sshh pala gue pake sakit segala lagi, gara-gara semalam gue minum banyak nih" Ia bermonolog sendiri.
Dia lalu bergegas masuk ke kamar mandi.
Skip selesai mandi
Setelah membersihkan diri, dia langsung turun untuk melihat anggotanya yang lain.
Setelah sampai dibawah dia disambut dengan pemandangan yang sungguh menyedihkan.
Gimana gak menyedihkan, sebagian anggotanya tepar dan terbaring dengan posisi yang sangat tidak elit.
Ada yang kepalanya di sofa kakinya di muka temen, ada yang mukanya ngadep ke pantat yang lain, dan bebagai macam gaya tidak elit lainnya.😂😂
Queen yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya, karena memang mereka berpesta semalaman dan hanya beberapa dari mereka yang pergi tidur di kamar, sisanya langsung tepar di tempat.
Dia lalu membuka Handphone nya lalu mengirimkan pesan pada Max kalau dia akan pergi duluan.
Sedangkan di tempat lain
BRRUUMM
Suara deru motor menghiasi parkiran sekolah, segerombolan motor ninja tengah memamerkan kendaraan mahal mereka.
Salah satu dari mereka memimpin didepan, mengarahkan mereka menuju tempat biasa mereka parkir.
Dalam sekejap, para penggemar mereka datang bergerombol menyambut mereka.
Mereka adalah Argion, geng terbesar dan tak terkalahkan. Namanya sudah terkenal di seluruh sekolah di Indonesia.
Mereka lalu turun dari motor, melepas helm dan menampilkan pahatan sempurna di wajah mereka, memasuki kawasan sekolah LIHS (LANCASTER INTERNATIONAL HIGH SCHOOL, Seperti namanya ini adalah sekolah milik keluarga Lancaster).
Siswi" seketika menjerit melihat itu.Mereka lalu masuk ke gedung sekolah dengan beragam ekspresi, ada yang mukanya datar, dingin, ceria, biasa saja dan bahkan ada yang langsung menggoda para siswi" yang ada disitu.
Aaa Ka Chris ganteng banget
Ka Chris jangan dingin dingin dong Kak nanti akunya tambah cinta
Ka Arven aku padamu
Ka Rey aku hamil anak kamu tanggung jawab kak
Ka Matthew nanti malam jalan yuk
Ka Artha mau jadi pacar aku gak
Ka Rava datar aja ganteng apalagi senyum beuhhh
Ka Vero aku rela kok jadi yang kedua
Leo, Marvin, Verrel, Veno dan Fino seketika langsung tebar pesona dengan Leo yang menyugar rambutnya kebelakang, Fino dan Verrel yang mengedipkan matanya dan Marvin & Veno yang melayangkan flying kiss kepada para siswi tersebut.
Seketika mereka semua langsung berteriak dan mengeluarkan kata-kata alay bin lebay mereka.Aaa Ka Leo keren banget
Ka Fino matanya meresahkan Kak
Ka Verrel aku mau kok jadi selingkuhan kakak
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN
RandomJudul sebelumnya : Possessive Family and Cold Girl Queen of Darkness. Itulah julukannya di dunia mafia. Seorang gadis misterius yang sialnya berparas cantik. Tidak ada kata tidak mungkin dalam kamusnya Apa jadinya jika dia bertemu dengan keluarga...