Revisi : 28 may 2021
End : -Jangan lupa vote and commentsnya ya!
selamat membaca!
🖤🥀✨
"Gimana ? Udah dapat petunjuk belum ?"
"Lwinton"
"Hah ? Lwinton? kok jadi Lwinton?"
"Lwinton? CEO perusahaan bahan kimia saingannya De Delons kan?"
"Iya, Lwinton ada hubungannya sama shadow box, tapi gue masih belum tau apa hubungan Lwinton sama shadow box."
"kemarin kan lo bilang SERPENT SCALE juga ada hubungannya sama kematian kak Thena, kok bisa?"
" jadi lo yakin ? Kenapa bisa ? Selama ini kita gak ada masalah sama SERPENT SCALE kan ? Kenapa tiba-tiba ada kabar SERPENT SCALE ada hubungannya sama kak Thena?"
"gie juga masih belum yakin, masih banyak yang tersembunyi dan harus kita cari tau."
----
"Kak lorcan idaman banget, lihat sini dong"
"My baby nick jadi pacar gw yuk"
"Kak eric ganteng banget, nangis"
"CONOR TWINS GANTENG JADI SUAMI GW YUK"
Kantin yang tadinya damai jadi sangat ramai karena kedatangan idola VHS, siapa lagi kalau bukan SERPENT SCALE.
"dih kayak ga pernah lihat cogan aja mereka."
"Alay."
"gw akuin mereka ganteng."
teman-temannya memutar bola mata saat mendengar perkataan Jessica.
"ris, lo ga mau gebet salah satu ?"
Tanya ella pada rissa yang mati rasa dengan namanya laki-laki."nggak tertarik, bye" ucap Rissa acuh.
"Awas kena karma lo" Dashie mengerutkan dahi saat melihat Jessica tib-tiba menjadi diam.
"Jes, kenapa lo? muka di tekuk gitu, doi selingkuh?"
Tanya Dashie pada Jesicca sambil tertawa."Ada kakel ganteng tapi ngeselin, lo tau nggak sih, tadi gw nggak sengaja nabrak kakel di koridor, dan parahnya mereka gak minta maaf atau nolongin gw dan pergi gitu aja" dia mengerucutkan bibir karena kesal mengingat tadi.
"Tapi sumpah tu kakel ganteng banget jadi gw maafin deh" ucapnya sambil cengengesan.
"Dih, lo sama yang ganteng-ganteng aja baik, coba kalo gak ganteng, udah lo bogem tu orang" Eiren memutar bola mata jengah.
"iya lah, cogan is number one in my life" Jesscia mengedikkan bahu.
"cogan, cogan, cogan, sampe bosen gue denger kata cogan."
"terserah gue lah, dah gue mau beli bakso dulu lah, laper. Kalian mau nitip nggak?" Tawar Jessica.
"Nggak, nanti aja nunggu sepi" tolak dashie.
"Udah lo aja sana beli yang banyak biar kenyang!" Teriak Alleta.
•••
"MANG UCUP! BAKSO AJA NGGAK PAKE KUAH, SAMA SAMBEL SAMA KECAP 10.000 YA!" Teriak Jessica pada Mang Ucup, pedagang bakso di VHS.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKGATE
ChickLit[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Menceritakan tentang 2 orang yang di pertemukan oleh masa lalu yang kelam dan membuat mereka saling mencintai. Teka teki? Masa lalu? Sedih? Baper? Humor?semua ada di sini, jangan lupa follow ruby sebelum membaca ya! Ini ce...