enjoy! 🥰
Bangunan yang lumayan besar dengan beberapa ruangan di dalamnya, bisa di sebut rumah?
Di sinilah mereka berkumpul, para anggota SERPENT berkumpul di ruang tengah dengan ukuran 10x15 meter.Hanya ada anggota inti di sini, tidak semua berkumpul karna pasti banyak yang memiliki urusan keluarga atau sibuk.
"Sore-sore begini nonton upin-ipin gabut banget anjir!" Teriak Nick mengikuti nada bicara salah satu tiktokers yang sempat viral.
mereka sekua menuju ruang tengah untuk mengobrol karena Nick yang mengode untuk melakukan sesuatu.
Teriakan Nick mampu membuat ruangan itu menjadi ricuh.
"Siri siri gini nintin ipin ipin gibit bingit injir" Jeff mengikuti gaya bicara siera sambil menye-menye.
"Apaan sih Jeff, aku beneran gabut tauk!" Nick tidak terima.
"Sunmori kuy!"
"Ini udah sore bege, nama nya bukan sunmori lagi tapi sasori" balas Eric membuat seisi ruangan tertawa.
"Sasori apaan rik?" Tanya Devon tiba-tiba sambil berjalan ke ruang tengah.
"Saturday sore ride" jawab Eric dengan pede nya.
Plak
"Ngaco lo, mana ada begitu" Jeff menggeplak kepala Eric karena kata kata tidak masuk akal yang di ucapkan temamnya itu.
"Suka-suka gue lah!" Eric sewot sambil mengelus kepalanya yang di geplak Jeff.
Jeff memutar matanya malas.
"Aku boseng bangett" Nick sambil cemberut.
Yang lainnya hanya diam memikirkan apa yang harus di lakukan sore ini. Hingga lamunan mereka buyar ketika mendengar dering ponsel milik lucas.
Mengambil ponselnya di saku dan menerima panggilan tersebut.
"Halo"
"Halo cas"
"Night ride kuy, sama yang lain"
"ya"
"Lo di markas kan? Gua sama yang lain ke sana sekarang"
"Oke"
Tutt
"Siapa can?" Tanya Devon.
"Gantha, dia ngajak night ride jam 6"
Gentha, leader geng tetangga. Guardian's geng.
Guardian's geng dan serpent scale memang suadah menjalin pertemanan sejak lama. Lucas dan Gentha adalah sahabat sejak mereka kecil. begitu juga anggotanya.
Mereka menuju garasi markas dan mengendarai motor sport mereka masing-masing
hampir semua anggota adalah anak dari pengusaha sukses dan ada juga yang dari keluarga sederhana tapi Lucas tidak masalah karena dia lebih mementingkan kesetiaan dari pada latar belakang keluarga, yang penting kalau ada 1 yang kesulitan, sedih, atau apa pun itu, anggota lain harus mendukung dan membantu.
Mereka hanya membawa 10 motor karena 1 motor untuk 2 orang, mereka semua mengendarai motor dengan Lucas dan Jeff memimpin di paling depan, Serpent Scale membelah sorenya kota
Banyak juga orang-orang yang kagum dengan Serpent Scale dan ada juga yang berteriak histeris saat Serpent Scale lewat depannya
Semua anggota Serpent mempunyai jaket/kaos bergambar ular di belakang dengan tulisan Serpent Scale yang besar membuat siapa saja tau kalau itu anggota Serpent Scale, di setiap motor anggota Serpent juga terdapat stiker logo geng mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKGATE
ChickLit[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Menceritakan tentang 2 orang yang di pertemukan oleh masa lalu yang kelam dan membuat mereka saling mencintai. Teka teki? Masa lalu? Sedih? Baper? Humor?semua ada di sini, jangan lupa follow ruby sebelum membaca ya! Ini ce...