Jangan lupa vote dan coment ya, bantu aku wujudin 1k pembaca dong. makasih buat yang udah baca, have a nice day.
enjoy 🤍
Pagi-pagi sekali jam empat subuh, Rissa tiba-tiba terbangun dan langsung bergegas mengambil kunci mobil. Dia pergi ke rumah Alleta.
"anjir ya, bisa-bisanya gue pingin ke rumah Letta" gumam Rissa.
"jemput Ella dulu lah, biar ada temennya"
Ella terlihat berdiri didepan pagar dengan muka bantalnya, "anjir ya si Rissa, enak-enak tidur juga"
tin tin
"ayo!"
"lama banget lo, lagian ngapain sih pagi-pagi ke sini?"
"mau tidur"
"hah?"
"nggak tau, gue tadi bangun-bangun langsung pingin ke rumah Letta"
"lah ngapain ke sini? katanya ke rumah Letta"
"nggak papa, biar ada temennya"
"nggak papa mata lo?! ngantuk anjir. lagian ngapain ngajak gue?"
"biar.... nggak tau sih, gue cuma... mau"
Ella memutar bola matanya malas.
---
"I Don't Care.. I LOVE IT!""I Don't Care.. I LO-"
"Ape?!" tanpa melihat namanya, Letta segera menerima panggilan itu.
"Letttt bantuin gue plis"
"hah?" Letta melihat nama yang menelfonnya.
"Ris? lo kenapa anjir?"
"Keluar rumah dong, gue otw"
"yayaya" Letta mematikan panggilan sepihak dan mengambil kacamata di nakas lalu bergegas krluar kamar dengan panik.
Letta berjalan ke luar rumah sambil mendumel tidak jelas.
"ngantuk banget gue
ngapain juga pagi-pagi buta nyuruh kelua rumah, untuk temen kan" gumam Letta."gila nih orang, nyuruh keluar rumah. sampai sekarang belum dateng, awas aja lo Rissa" dia hendak membuka pagar berniat kembali masuk ke dalam tapi ia urungkan karena Rissa sudah datang.
---
Sesampainya di rumah Letta dia bergegas turun dari mobil dan masuk ke dalam. Kebetulan orang tua Letta sedang di luar negeri, dan para ART belum datang jadi sepi sekali.
"masih tidur dia?" tanya Rissa yang baru masuk ke kamar Letta.
"iya lah bego, masih jam berapa ini" Ella merebahkan diri di samping kanan Letta dan masuk ke dalam selimut yang digunakan Letta, disusul Rissa di sebelah kiri Letta.
---
Brakk
"Anjir, mereka kenapa bisa disini?"
"lah, nih curut ngapain?"
"ikut tidur ae lah" Eirene merebahkan dirinya dan memeluk Rissa, begitu juga Jessica dan Dashie.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKGATE
ChickLit[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Menceritakan tentang 2 orang yang di pertemukan oleh masa lalu yang kelam dan membuat mereka saling mencintai. Teka teki? Masa lalu? Sedih? Baper? Humor?semua ada di sini, jangan lupa follow ruby sebelum membaca ya! Ini ce...