“Eumm gak tau sih, tapi pagi tadi Bang Daren kaya dapet surat gitu dari kantor pos terus muka nya langsung gak enak banget dilihat, pokoknya sejak tadi pagi Ansel cuman liat bang Daren ngomong pas kaget di bangunin Momo doang habis itu gak denger dia ngomong lagi” jawab Ansel panjang lebar membuat otak kecil Momo bekerja.
***
Sedangkan di lain tempat tepatnya di kamar Kenzo kini Haera tengah menceramahi si pemilik kamar itu panjang lebar karna hanya diam saja di saat kepalanya kembali mengeluarkan darah.
“Kalo mau bunuh diri gak gini caranya gobl*k!! lo mau tubuh lo kering gak punya darah” ujar Haera yang masih misuh misuh setelah melihat wastafel kamar Kenzo penuh dengan bercak darah.
“Ya gak mau lah!! bisa bisa roti sobek gue ilang, lagian siapa sih yang mau bunuh diri, gue masih waras kali Ra” sahut Kenzo yang kini tiduran di Kasur dengan selang infus berisikan darah menancap di punggung tangan kanannya.
“Bener tuh, lagian gue kaget sih soalnya kemarin pas udah di kasih alkohol darahnya udah gak keluar” sahut Kenzi ikut menimpali karna dia yang merawat kembarannya pagi tadi sebelum tidur.
“Ya masa pas gue selesai keramas keluar lagi, kan jadi kotor lagi rambut sucih gue” ujar Kenzo sambil memelintir rambutnya yang basah terkena darah.
“Alay banget sih, entar keramas lagi juga ilang! lagian lukanya udah di jahit juga sama Haera” ejek Kenzi membuat Kenzo langsung mendecih kesal.
“Zi, lo ke dapur duluan deh ajakin anak gue sama yang lain makan siang terus nanti bawain juga kesini buat Kenzo” ujar Haera membuat si kembar sontak mengernyit.
“Terus lo gimana?” tanya mereka berdua barengan.
“Wohoho santuy gan, pas masak tadi gue juga sambil makan jadi setelah ini gue bakalan langsung ke kampus” jawab Haera santai namun terdengar tidak meyakinkan.
Kenzi sendiri hanya membuang mukanya lalu melaksanakan perintah Haera sebelum.
“Ah iya, soal Momo lo kasih alasan semasuk akal mungkin deh kalo dia nanya, lo bisa kan” ujar Haera yang langsung di angguki oleh Kenzi.
“Dan lo Zo, kemarin itu gue gak tahu kenapa tapi luka di kepala lo beneran cepat keringnya jadi darahnya udah mampet, apalagi sama si Kenzi di kasih alcohol jadi mantap lah” lanjut Haera sambil mengacungkan jari jempol nya membuat Kenzo tertawa.
“Tapi gara gara elo keramas lukanya jadi basah lagi, dan gobl*k nya ngapain gak di perban coba!!! jangan kaya orang kere napa!! lagian per kamar udah gue kasih alat medis lengkap kenapa gak cepet bertindak!!”
Okeh ini ocean terpanjang Haera hari ini dan sukses membuat Kenzo kelabakan namun tetap tersenyum senang.
Setidaknya dia memiliki adik kecil yang sangat memperhatikan dirinya.
“Udah habis ini makan, gue mau ke kampus dulu, bentar lagi udah telat!!” ujar Haera lalu pergi meninggalkan Kenzo yang masih tertawa.
“Ra!! jangan lupa lo masih pakek celemek!!” teriak Kenzo membuat Haera menyadari penampilannya.
2 jam penuh Haera habiskan dengan memasak dan merawat Kenzo, sekarang tinggal mengebut mencoba mengejar waktu yang sudah menunjukkan pukul 13.45 yang artinya 15 menit lagi kelasnya akan di mulai.
“An*jir lah!! untung gue bawa Qiqi” gumam Haera sambil terus menyalip kiri kanan dan terkadang mencari jalan tikus agar cepat sampai di tempatnya kuliah.
Oh ayolah dia bahkan sudah menghemat waktunya berganti baju sampai sampai style nya agak berantakan … err mungkin bener bener berantakan.
Awalnya Haera sudah menata baju gantinya yang meliputi kemeja putih polos dengan celana jeans sobek sobek bewarna coklat susu, namun akibat penyakit santainya yang masih sempat sempatnya karaokean di dalam kamar mandi membuatnya kelabakan saat berganti pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mother X Mafia (Time Travel Jandral Jung Haera)
FantasyUp setiap hari💃 (KARYA SENDIRI) Jung Haera Komandan pasukan khusus abad 25 yang merangkap sebagai Dokter Tentara di bawah naungan FBI Amerika. Haera Pmeninggal dunia akibat penghianatan dari tangan kanannya, yang mengincar robot tempur buatannya. N...