Happy reading...
''APAAA?''
''Papa pasti ini lagi bercandakan?ya kali zaman sekarang masih ada perjodohan konyol di zaman ini kaya siti nurabaya aja pah'' ujar keisha tertawa hambar membuat papanya menghela nafasnya
''papa gak bercanda key. papa serius soal perjodohan ini'' ujar papanya dengan tegas, keisha mendengar itu langsung menatap mamanya meminta bantuan.
''mah, bilang sama key kalau papa lagi bercandakan? atau ini cuma prank?kalau ini prank sumpah prank kali ini gak lucu lho ma..''ujar keisha karena mamanya paling suka ngeprank dirinya.
''Enggak sayang, papa kamu gak bercanda dan mama nggak ngeprank kamu papa kamu serius "ujar mamanya menatap serius, Keisha menggeleng-geleng kepala.
"Kenapa harus perjodohan pah, kenapa?atau jangan-jangan perusahaan kita bangkrut trus butuh suntik jadi papa jual aku sama sahabat papa gitu? Papa kok tega banget sama key "ujar Keisha sedih dan mengatakan yang tidak-tidak.
"Nggak bangkrut key"ujar papa
"Trus? kenapa aku harus dijodohin?"
"Karena janji. Waktu SMA papa dan sahabat papa yaitu om arsen pernah berjanji akan menjodohkan anak kita apabila anak kita berlawan jenis supaya tali persahabatan kita menjadi erat"jelas papa kepada keisha.
"Tapi kenapa harus key? kenapa gak kak Gio aja di jodohin? Kak gio kan bentar lagi skripsi lagian kak gio jomblo "
"Gak bisa key, Om arsen cuma punya anak satu dan itu hanya laki-laki"
"Pokoknya key gak mau di jodohin!Aku gak mau dijodohin ma,pah. aku masih SMA perjalanan ku masih panjang, key masih pengen sekolah trus itu aku mau ngelanjut kuliah lagian aku kan dah janji mau ngebahagiain mama sama papa"ujar panjang lebar Keisha dengan raut wajah sedih.
"Mama dan papa akan bahagia kalau kamu menikah dengan laki-laki yang dipilih papa dan mama. kalau masalah sekolah kamu pasti dia mau lagian dia itu pria yang sangat tampan dan mapan apalagi dia seorang CEO "ujar mamanya
"Berarti dah om-om dong,ihh...
Pokoknya key gak mau sama om-om!masa key menikah sama om-om sih,
enggak pokoknya! kaya gak laku aja key"ujar Keisha menggeleng-geleng kepala karena ia membayanginya hidup dengan om-om"Kamu enggak bisa menolak lagi,tadi kamu sudah janji sama papa"ujar papanya final membuat Keisha menghela nafasnya kalau seperti ini tandanya tidak bisa diganggu gugat.
"Kalau lightstick dan album yang kamu minta besok sudah ada"ujar lagi papanya mengingatkan permintaan sialnya tadi.
"Iya pah"ujar Keisha lesu
Keisha pun beranjak dari sofa lalu berlari ke kamarnya. ia benar-benar tidak menyangka bahwa ia akan dijodohin sama papa Keisha kira cerita seperti itu hanya di wattpad saja ternyata itu menjadi kenyataan bagi dirinya.
Tiba dikamar Keisha langsung menutup kamarnya lalu naik ketempat tidur dan merebahkan badannya.
"Kalau ini mimpi tolong bangunkan, tapi kenapa ini terasa nyata banget?kenapa harus key di jodohkan? kenapa gak orang lain aja! kalau aku dijodohin sama oppa-oppa korea gak apa-apa gue paling cepat dah, suerr!" Ujar keisha sendiri sambil menangis dan menatap Diding kamarnya.
Hingga ia tidak sadar bahwa ia ketiduran karena capek menangis dan masih memakai seragam sekolahnya.
'Tok...tok...tok...'
Suara ketukan pintu kamar keisha sangat keras tapi pemilik kamar tidak bangun-bangun juga .
"KEY BUKA PINTUNYA!!!"teriak Gio membanguni adek yang tidurnya seperti kebo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF HUSBAND
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Mempunyai suami kaya,tampan dan mapan itu adalah impian semua wanita. bagaimana kalau ditambah sifat posesifnya berlebihan? Keisha, gadis cantik yang berstatus pelajar di jodohkan dengan Arka bagaskara? lelaki...