"Kenalin nama gue Son Chaeyoung, panggil aja Chaeyoung."Rombongan murid laki-laki langsung bersorak senang, sedangkan yang murid perempuan banyak yang memutar matanya kesal. Ya biasa, tipikal kalau kelas kedatangan murid baru.
"Kamu boleh duduk di kursi kosong di samping Yeri." Bu Rina menunjuk kursi kosong di samping Yeri yang letaknya di paling belakang.
Chaeyoung mengangguk lalu jalan ke bangku tersebut. Di paling belakang ini cuma diisi empat meja, Chaeyoung dan Yeri duduk di bangku ke tiga empat dari kanan. Chaeyoung bingung kalau memang bangku yang dia duduki sekarang kosong, kenapa si Yeri ini gak duduk di samping cowok yang sendirian di sudut kanan dekat jendela.
"Hai gue Yeri," sapa Yeri.
"Chaeyoung."
"Lo kenapa pindah Chae?" tanya Yeri.
Chaeyoung malah bingung.
"Yaa maksud gue tanggung aja gitu kita kan udah kelas duabelas."
"Oh— eum— bokap dipindahin dinas," jawab Chaeyoung jadi gagap sendiri.
Yeri balas dengan anggukan.
Chaeyoung menoleh ke samping kanan, dia memperhatikan pria yang duduk sendirian tadi. Pria ini ngeliat ke arah luar sedari tadi bahkan gak noleh sama sekali dengan kehebohan si anak baru.
"Dikira dia lagi main film apa, untung lu ga jelek," kata Chaeyoung dengan suara kecil dan matanya masih ke arah cowok itu.
"Hah? Kenapa Chae?"
Chaeyoung sedikit kaget, dia langsung menoleh ke arah Yeri, "Dia siapa?"
"Namanya Seo Changbin. Dia sama kaya lo anak baru beda sebulan doang. Tu anak udah kaya gak niat idup pokoknya dan dia ga punya temen, gak mau berbaur, sok dingin, gak jelas pokoknya," jelas Yeri.
Oh jadi ini si Changbin Changbin itu.
"Lah kenapa emang?" tanya Chaeyoung.
"Dia pindah kesini itu dicurigain, apalagi udah kelas duabelas kan, ada rumor yang bilang dia itu kriminal gitu, banyak gosip-gosip tapi yang katanya udah valid itu dia suka nyuri barang-barang makanya semua yang dia pake itu brand terkenal, jangan deket-deket deh sama dia," jelas Yeri.
Valid tapi kok masih katanya.
"Menurut gue dia gak keliatan kaya gitu."
"Iya si, tapi kan who knows?"
Chaeyoung ngangguk-ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Run Away [Chaeyoung & Changbin] ✔
Fanfiction⎯ menurut lo kata-kata apa yang cocok buat gambarin kita? ⎯ apalagi kalau bukan, kids with daddy issues. ©gemithic, 2021.