"Apapun yang kamu lakukan, itu adalah pilihanmu"
Setelah beberapa bulan menjadi Putri SMP Merpati, Siska sudah menjalankan beberapa tugas. hingga tak terasa 3 bulan lagi mereka akan melaksanakan Ujian Nasional, dengan begitu ia dapat memasuki sekolah dengan tingkatan yang lebih tinggi yaitu SMA.
" Sis, lo di panggil Bu Chika tuh ke ruangan" ucap seorang teman sekelas Siska.
" oh, oke thanks"
" Ken, buruan ikut gue ke ruangan Bu Chika! "" yaudah ayo Sis! "
Ruang BK tidak jauh dari ruang kelas Siska sehingga ia sangat cepat sampai pada ruang BK tersebut. namun ketika berada pada depan ruang BK, entah mengapa Siska merasa sedikit berdebar ketika hendak masuk kedalam ruang Bu Chika namun ia mempercepat gerakan tangannya untuk mengetok pintu ruangan itu.
tok tok tok...
" Selamat Siang Bu Chika, ada apa ya bu memanggil saya? "
"oh hallo Siska, ayo sini masuk dik. sama Niken ya? sini masuk juga ken. "
lalu mereka berduapun masuk dan duduk pada meja tunggu di ruang BK. Di dalam ruangan tersebut Siska dimintai bantuan untuk membuat majalah sekolah. ini merupakan salah satu tugas terakhir dari Putra dan Putri SMP Merpati. Siska menjadi ketua redaksi dalam majalah tersebut karena Bu Chika sebagai guru yang menaungi dan membina Putra dan Putri SMP Merpati, mempercai Siska untuk mengurus majalah tersebut. majalah tersebut digunakan sebagai Medi promosi sekolah mereka. dalam pengerjaannya pun Siska harus membagi beberapa rekan agar dapat menjadi photografer, wartawan, editing, dan pencetakan. Siskapun menyanggupi tugasnya itu karena ia berpikir ini adalah tugas ia yang terakhir ia harus bekerja semaksimal mungkin.
Setelah keluar dari ruangan Bu Chika, Siska meminta bantuan kepada Niken untuk membagi tugas yang akan di berikan kepada rekan-rekannya. mereka berduapun sibuk membagi dan menentukan apa saja yang harus mereka liput dan mereka dokumentasikan. di sela-sela perbincangan mereka itu, Indri yang merupakan ketua ekskull Basket menghampiri Niken.
"Ken, sorry ganggu. gue cuma mau ingetin jangan lupa latihan basket ya tar sore. biasa buat class meeting. lagi 3 bulan ga bakal kerasa. oke? oiya sis lo ikutan juga ya! nanti sore jam 4 di lapangan belakang. see youu.. "
" oke In, nanti gue sama Siska dateng. see youu.. "
" gue gamau dateng. males! "
" yah kenapa gamau? sekalian olah raga, uda berapa bulan nihh kita ga olah raga"
" gamau ken, lo aja gue lagi males nih gamood main basket" ucap siska dengan sedikit cemberut.
" oh gue tauu, sorry gue lupa sis. lo pasti gamau ketemu Dana kan? kan dia mantan lo jelas lo gamau basket kan kalian sama-sama ekskull basket hahaha"
" nah itu lo tau. uda deh gue mager banget nih buat dateng. lo aja ya. gapapa kan sekali sekali gaada gue"
" lo tau ga sih, semakin lo menghindar lo bakalan keliatan lo itu lemah! lo gabisa moveon! kalau lo dateng dan lo bersikap biasa aja gue yakin si Dana ga bakal mikir lo itu gabisa move on. apa yang lo lakuin ya itu pilihan lo! terserah lo deh. kalau lo pinginnya biar keliatan ga bisa moveon si yaudh ya " ucap Niken dengan sedikit ketus agar Siska mengerti maksud Niken.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu
Teen Fiction- First Story, follow yuk buat support❤- - Cerita ini di tulis berdasarkan pengalaman asli author hihi- *** Bercerita tentang penantian seorang gadis untuk mendapatkan kembali cinta dari seorang lelaki yang pernah di tolaknya. Cerita ini dimulai d...