PDKT

11 10 0
                                    

" Berbicara adalah salah satu tindakan yang tepat untuk menghindari kesalah pahaman"

Siska memutuskan untuk pulang dan memberhentikan apa yang ia kerjakan di sekolah bersama rekan yang lainnya.  Siska merasa bingung mengaapa ada begitu banyak yang harus di pikirkannya saat ini ?
belum lagi Saka yang muncul dalam pikirannya.  ia terheran dan berbicara pada dirinya sendiri.

" Saka lo siapa sih ?  kenapa gue harus buang-buang tenaga untuk mikirin lo ? "
" lagian kenapa notif chat lo ga masuk sih ? "

" niat ga sih lo deketin gue ? "

" sekarang gue harus apa ya ? "

Siska memejamkan mata sambil membuang pikirannya tentang Saka namun ketika ia menutup matanya kembali muncul bayangan senyum Saka yang mampu membuat Siska membalas senyumannya itu.

" arghh,  kenapa Saka lagi sihh.  kenapa juga gue harus senyum sendirian gini"

"oke sis,  lo harus bales pesen Saka.  ya seenggaknya lo bisa bikin diri lo ga penasaran kayak gini ! "

Siska memutuskan untuk mengambil handphonenya dan mencari akun Saka untuk membalas pesan yang Saka kirim.

" Hai,  gue Siska. gue inget lo kok,  tapi sorry ya ka gue ga maksud buat ga bales chat lo.  jujur aja notif chat lo ga masuk di handphone gue. gue sendiri juga bingung. once again,  sorry ! "

Setelah bersusah payah merangkai kata agar singkat dan jelas,  Siskapun mengirimkan pesan itu kepada Saka dan tak membutuhkan waktu lama pesan itu terbalas. Siska tidak bisa mengontrol jemarinya,  ia langsung memencet pesan itu dan membacanya.

" akhirnya lo bales chat gue,  makasih ya. "

" gapapa, lo bales chat gue aja gue udah seneng sis"

Siska yang membaca pesan itu langsung tersenyum dan bergumam dalam hati " kayaknya ni orang baik deh, sabar banget.  lumayan pake ngelupain Dana"
Siska dan Saka saling berbalas pesan singkat itu.  di lain sisi,  Niken sedang bersiap masuk kedalam kamar Siska untuk melanjutkan tugas matematika yang di berikan Bu Risa tadi pagi.

Ketika melihat Siska yang sedang asik sendiri dengan handphonenya itu,  Niken langsung menarik handphone Siska dan merampasnya begitu saja.

" Heh,balikin ! ga sopan banget si lo ! "

" lagian lo  sampe ga sadar gitu kalau gue dateng chat sama siapa sih ? "

"OMG !!  Sis,  lo seriusan chat sama Saka ?!!! "

Siska yang kepergok sedang bertukar obrolan dengan Saka hanya bisa tersenyum canggung.  ia bingung apa yang harus ia katakan.

" i.. iy..  yaa hehe. baru kok ken, beran deh ga boong ! " ucap Siska sedikit terbata dan meyakinkan Niken.

" yaampun,  kok bisa sih ? wahh parah lo ga cerita ke gue ! "

" sini duduk,  gue ceritain ! "

" jadi gini beberapa waktu lalu,  si Aris chat gue dan dia bilang Saka suka sama gue. dan baru gue cek ternyata dia  beneran chat gue yaudah gue bales"

KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang