Al-Shafa Karessa Khansa.
-----
Salto ges! Kenalin nama gue-- Dahlah nggak usah di jelasin kan di atas udah ada, males nanti gue tambah cantik.
Gue masih SMA.
Gue suka warna pink, karena gue feminim yang cantik.
Gue nggak suka di atur.
Gue sayang semua orang karena gue cantik.
Bio gue, cantik.
Motto hidup gue, yang cantik pasti di lirik makannya lo semua harus cantik kayak gue biar di lirik!
Bye, dari cantik.
***
Khalil Robbani Al-Ayyubi.
-----
Assalamualaikum, yang jawab salam, gue doain jadi calon ibu dari anak-anak tetangga.
Kenalin nama gue Khalil Robbani Al-Ayyubi. Gue pastikan suatu saat nanti nama cewe yang baca ini di belakangnya ada nama Al-Ayyubi.
Gue sugar dady.
--Shafa. Bacot! Dia pedofil!Gue suka jalan. Kalian bisa jalan ga? Kalau bisa kapan jalan-jalan sama Alil nya?
Hobi gue nundukin wajah kalau ketemu Shafa.
Ada yang baca pakai suara? Kalau ada fiks kalian beneran manusia!
--Shafa. Orang edan jangan di dengerin nanti kalian jelek.(Gila)
Motto hidup gue, ya moto apa yang ada, moto anak cucu mantan juga gue rela. (Moto/foto)
***
Kireina Aisla Bil-Qowa.
------
Assalamualaikum, salam, shalom. Perkenalkan nama aku Aisla.Aku sepupu Shafa, aku masih sekolah kok.
Um, aku bingung mau bilang apa lagi.
--Shafa. Lo baru bilang dua kalimat oncom! Masa gitu doang bingung, jangan mancing gue buat emosi, kalau gue emosi gue bakal tambah cantik.
Asalnya aku anak pondok, tapi gara-gara sepupuku yang susah di atur aku jadi harus satu sekolah sama dia. Iya, dia Shafa.
Eum, udah ya kak Author Sa? Aisla capek juga bingung mau ngomong apa lagi.
----SKIP----
******
Huuft, asalnya sa ragu untuk publis cerita ini, tapi ya marilah kita lihat seberapa jauh sa bisa mempertahankan cerita ini, dari cerita sa yang sering sa hapus lagi.
Kalian harus simpan di perpustakaan agar tahu kapan cerita ini up! Dan jangan lupa follow sa.
Wassalamu'alaikum.
Jangan lupa sholat lima waktu.
Sumber foto : Google dan Pinterest.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijab Itu Di Pake
Teen Fiction"Tutup tu rambut! Gue bakal liat wajah lo, kalau ada hijab yang ngebalut kepala lo selamanya!" "Shafa ... hijab itu di pake!!" "Shaf usahakan keluar rumah pakai hijab, kamu sudah seharusnya menutup aurat." "Muslim? Rambut itu di tutup, jangan sam...