Cklek.
"Permisi."
"Oh, silahkan masuk."
Beomgyu menggandeng Yongrae masuk, dengan jantung berdebar kencang Beomgyu hanya menampilkan senyum se ramah yang dia bisa. Lalu, Beomgyu duduk di kursi sebelah dua orang pria dan wanita yang terlihat sombong sekitar umur 50 an.
Yang Beomgyu yakin mereka adalah orangtua murid yang babak belur duduk di samping Taehyun di bangku seberang samping mereka.
Beomgyu bisa melihat Taehyun mengalihkan pandangan mereka ketika mata mereka bertemu. Pipinya juga lebam, tapi untungnya hanya itu saja. Sedangkan si murid lelaki disamping Taehyun terlihat lebih babak belur.
Beomgyu gatau aja kalo ada dua orang lagi yang udah sekarat di ruang kesehatan dan itu ulahnya Taehyun.
Mereka ada di ruang guru, ada beberapa guru yang belum pulang karena masih banyak pekerjaan atau ada urusan lain. Yongrae sudah akrab dengan salah satu guru muda perempuan yang cantik dan baik menurit Yongrae dari sejak pertama kali bertemu, jadi dia bermain bersama guru itu.
"Um, baik. Karena kita sudah berkumpul disini, maka kita bisa memulai bicarakan baik baik." Kata Pak Kyungsan.
"Tidak bisa begitu ! Anak sayalah korbannya disini ! Anak berandal itulah yang memukul anak saya duluan !" Sahut si ibu murid itu dengan tiba tiba dan tidak santai.
Taehyun mendecih mendengarnya, mulut si ibu itu sembarangan sekali. Asal menuduh dengan mendengar aduan anaknya yang penipu.
"Baik, bu. Sabar dulu... biarkan Taehyun yang berbicara dulu. Jadi, Taehyun ? Coba jelaskan apa sebabnya kalian bisa saling berkelahi ?"
Taehyun mengangkat wajahnya, dengan datar dan terkesan santai dia menjelaskan.
"Saya lagi makan di rooftop sendirian, tiba tiba dia datang dan jatuhin makanan saya. Saya diem aja malah ngajak berantem, ya saya ladenin."
"Hm, ok. Sekarang tolong Yuta jelaskan dari sudut pandang kamu."
Yuta menyeringai lalu menjawab, "Dia yang cari masalah duluan, Pak. Dia bikin pacar saya nangis, katanya di bentak bentak kasar sama dia."
Taehyun mengernyitkan dahinya bingung. Lah, pacarnya si Yuta brengsek aja dia gatau, ngebentak gimana deh. Taehyun jadi ngga ngerti.
"Pacar lo aja gue gatau, fitnahan lo ga mutu banget."
"Ahn Yoora pacar gue. Lo bilang ngga tahu ? Cih, muna lo."
Taehyun mengeraskan rahangnya begitu mendengar nama yang disebutkan Yuta dan diakui sebagai pacarnya.
"Maksud lo apa ? Yoora itu yang pacar gue. Kok bisa lo ngaku ngaku ?" Tanya Taehyun dengan suara rendah karena tengah berusaha menahan emosinya yang tengah meledak ledak di dalam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
°Kakak Cantik !° Tae >♡< Gyu
Фанфик|| Book • 5 • || 🍓✍🏻 "Kak, kalau kita nikah nanti, jatahnya harus 5 kali sehari ya." -KTH tanpa G. "Boleh ga sih tenggelemin kamu ke lautan ?" -CBG. WARNING !! BL & HARSH WORD ! •> Taehyun => dom •> Beomgyu => sub •> M-PREG •> bahasa non baku. •>...