🍉 [01] 🌰

7.5K 685 194
                                    

Seorang pemuda manis dan cantik, tapi merasa dirinya itu ganteng, terbangun dari tidurnya karena dering ponsel nya yang berbunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pemuda manis dan cantik, tapi merasa dirinya itu ganteng, terbangun dari tidurnya karena dering ponsel nya yang berbunyi. Dengan mata yang masih setengah terpejam, ia meraih ponsel yang ada di atas meja kecil samping kasur. Matanya menyipit untuk melihat nama penelpon yang tertera. 'Kak Binnie'.

Dengan malas dia menekan tombol hijau untuk mengangkat panggilan, "Ya, halo Kak ?"

"H-halo, Beomgyu."

Dahi Beomgyu mengernyit, tidak biasa sahabat nya ini memanggil nama. Biasanya akan memanggil 'Beomie' nama panggilan yang mereka buat. Pasti ada masalah, pikir Beomgyu.

"Kak Soobin, Kakak dimana ?" Beomgyu sudah beranjak dari tempat tidurnya, pergi ke ruang tamu flat nya untuk duduk disitu.

"K-kakak hiks b-boleh minta tolong ngga ?"

Terdengar isakan kecil tertahan dari seberang. Beomgyu sudah menduga pasti ada masalah terjadi, dia tau pasti Soobin menahan tangis di sana.

"Kakak bilang dulu sama aku. Kakak ada dimana ? "

Beomgyu mendesak soobin agar memberitahukan keberadaan dirinya dan Beomgyu bisa menghampiri untuk mengecek keadaan Soobin.

"Hiks a-aku ada di taman biasa."

Beomgyu langsung mematikan teleponnya. Dia langsung ke kamar mandi dan mencuci muka serta gosok gigi sebentar, tak perlu mandi bcz hari ini cuaca nya juga sedang dingin. Dia harus bergegas menemui soobin, takut terjadi hal buruk.

Outfitnya hari ini, hanyalah kaos baby blue, dengan hoodie abu abu yang menutupi dan celana pendek selutut. Setelah berpakaian langsung keluar flat tak lupa mengunci pintunya dulu. Dia berjalan dengan terburu buru, bahkan berlari kecil, ke halte bus.

Menaiki bus, dengan tujuan arah yang sama dengan rumah Soobin. Pengumuman bis telah sampai di halte yang adalah tujuan Beomgyu, dirinya langsung bergegas turun mengabaikan beberapa orang yang protes karena terdorong olehnya yang tergesa gesa.

Beomgyu mulai berlari saat mendekati taman tujuannya. Dia memasuki taman itu dan netranya mencari cari sosok yang ia cari. Dan tertangkaplah oleh netranya, sosok yang ia cari sedang duduk dibangku taman dekat danau. Tanpa menunggu lagi, dia segera berlari ke arah sosok yang ia kenal itu.

"Kak Binnie."

Soobin menengok, air matanya tak dapat di bendung lagi, dirinya langsung memeluk Beomgyu yang masih berdiri itu. Karena posisinya Soobin duduk dan Beomgyu berdiri, dia meluk perut Beomgyu gitu.

"Kakak kenapa ?"

"Hiks, Beomie.. hiks huweee."

Beomgyu melepaskan perlahan tangan yang memeluk perutnya itu, dia mengambil posisi duduk di sebelah Soobin. Lalu kembali merengkuh sahabatnya itu dari samping dan mengelus punggung bergetar itu. Dirasakannya, pundak nya basah, pasti karena air mata Soobin. Tapi tak apa.

°Kakak Cantik !°  Tae >♡< GyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang