🍉 [12] 🌰

2.4K 457 170
                                    

"Pelan pelan makannya, Yongrae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pelan pelan makannya, Yongrae." Ujar Beomgyu lembut dengan senyum manisnya sambil mengelap sudut bibir Yongrae.

Yongrae mengangguk antusias lalu berkata, "Masakan Tata Cantik enak banet !"

Beomgyu ketawa, lucu banget anak Yeonbin ini.

'Taehyun kok masih belum bangun sih ? Apa ngga inget hari ini sekolah ?'

Beomgyu akhirnya memutuskan untuk nyamperin Taehyun ke kamarnya. Itu anak bisa bisanya ngga bangun bangun padahal hari ini masih sekolah.

"Yongrae tunggu disini sebentar ya ? Kakak mau ke bangunin Kakak Tyunnya dulu, okay ?"

Yongrae mengangguk, melanjutkan aktivitas makannya.

Beomgyu beranjak dari kursi meja makan. Jalan menuju kamar Taehyun.

Pas sampai di depan, Beomgyu ketuk ketuk kamarnya Taehyun, dan panggil beberapa kali, Tapi ga kunjung dapat jawaban. Beomgyu tempelin telinganya di pintu, tujuannya biar bisa denger ada tanda kehidupan atau tidak di dalam sana.

Tapi, sunyi.

Akhirnya, Beomgyu beraniin diri buka pintu. Dan dugaan nya sesuai dengan realita.

Bocah tengil ini masih enak enak tidur. Kasurnya berantakan banget, liar bangetlah posisi tidurnya itu. Bener bener definisi berandal tengil.

Beomgyu hampirin, terus dia tepuk tepuk tangan Taehyun biar bangun.

Tapi kebo banget emang. Ngga bangun juga.

Beomgyu kesel, dia tarik tarik tangan Taehyun. Bodoamat kalau badan bocah itu ikut ketarik dan nanti jatoh ke lantai, malah bagus kalau kejadian.

"TAEHYUN BANGUN !!!"

Si Taehyun nge decak kesal, matanya masih terpejam dan ngerutin dahinya karena keganggu tidurnya. Apalagi tangannya yang ditarik tarik, bikin tambah keganggu.

Capek juga bangunin kebo satu ini. Beomgyu lepasin tangannya yang narik narik tangan Taehyun. Terus dia ambil guling di sebelah Taehyun dan dia pukulin brutal ke badan Taehyun.

Bugh

Bugh

Bugh

"BANGUN BOCAH ! SEKOLAH HARI INI HEH !!!"

Taehyun kelihatan menggeliat ngga nyaman, dan akhirnya buka mata, bikin Beomgyu berhenti mukulin. Pemandangan pertama sungguhlah indah di pagi hari ini.

Beomgyu dengan celana pendek selutut dan hoodie baby blue, belum lagi raut kesel imutnya. Aduduh gemesnya.

"Pagi, Kak." Suaranya serak karena baru bangun tidur, trus ngubah posisinya jadi duduk dan ngumpulin nyawanya dulu.

"Gausah sok nyapa ! Ini udah jam 8 Taehyun ! Kamu sekolah kan ?!"

Taehyun ngangguk santai, entah dia denger atau ngga omelan Beomgyu barusan.

°Kakak Cantik !°  Tae >♡< GyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang