Dan disinilah Choi Beomgyu, berdiri di depan pintu rumah besar nan mewahnya Yeonbin, yang tentu sangat mewah jauh jika dibandingkan dengan apartemen sederhananya. Setelah, kemarin Soobin berkata ingin pergi besoknya menyusul Yeonjun, Soobin benar benar langsung berangkat pagi tadi.
Dan dia memberikan kunci rumah cadangan miliknya pada Beomgyu, 1 black card miliknya untuk biaya hidup Beomgyu dan Yongrae selama dia tak ada.
Soalnya biaya hidup anaknya itu ga murah :"), namanya juga holkay.
Soobin tidak bisa percaya pada orang lain selain pada Beomgyu untuk menjaga anaknya. Soalnya keluarga Soobin udah lama menjauhi Soobin hanya karena menikah dengan sesama lelaki, dan keluarga Yeonjun juga terlihat tidak suka akan kehadirannya. Jadi pilihan terakhir, hanyalah Beomgyu seorang.
Beomgyu menekan bel berkali kali sambil memegangi kopernya. Ya, dia diminta Soobin untuk tinggal di rumahnya. Di dalam rumah, masih ada beberapa maid dan babysitter yongrae kata Soobin. Tapi sedari tadi menekan bel, tak ada satupun yang membukakan.
Hingga pencetan ke 10, barulah ada yang membukakan pintu.
"Oh, tuan Beomgyu ya ?"
Beomgyu mengangguk.
"Maaf tuan menunggu lama, silahkan masuk."
Jika dilihat dari pakaiannya. Perempuan ini pastilah salah satu maid yang bekerja disini. Beomgyu tersenyum tipis menanggapi, kemudian masuk mengikuti si maid yang berjalan di depan.
Dari luar memang mewah tapi didalamnya lebih mewah lagi. Walau sudah beberapa kali ke sini tetap saja Beomgyu masih heran, sekaya apa sih Yeonjun itu, sampai sampai ada lift untuk naik ke lantai atas.
"Tuan Beomgyu, silahkan duduk. Barang barang tuan akan dibawakan ke kamar oleh para pekerja."
"Ah, tidak apa apa. Saya bisa membawa sendiri, boleh tunjukkan kamar saya ?"
Si maid itu tersenyum ramah dan mengangguk, "Tentu saja tuan. Silahkan ikuti saya."
Beomgyu membalas senyuman ramah juga dan berjalan mengikuti maid itu.
Mereka menaiki lift, karena kamar Beomgyu ada di lantai 2 ternyata. Sesampainya di lantai 2, maid itu berjalan dan berhenti di depan salah satu pintu kamar, otomatis Beomgyu ikut berhenti dan menunggu maid itu membukakan kunci pintu.
"Silahkan masuk tuan. Ini kunci kamar anda. Dan Nyonya Soobin, berpesan pada saya untuk memberitahukan tuan, nyonya bilang babysitter Yongrae akan pergi saat tuan datang. Jadi, haruskah saya beri tahu sekarang pada baby sitternya Yongrae mengenai kedatangan tuan ?" Jelas maid itu dengan sopan.
Beomgyu meraih kunci kamarnya lalu berucap, "Terimakasih. Eum, boleh kok diberitahu sekarang. Saya akan segera menyusul Yongrae, setelah saya menaruh koper."
KAMU SEDANG MEMBACA
°Kakak Cantik !° Tae >♡< Gyu
Фанфик|| Book • 5 • || 🍓✍🏻 "Kak, kalau kita nikah nanti, jatahnya harus 5 kali sehari ya." -KTH tanpa G. "Boleh ga sih tenggelemin kamu ke lautan ?" -CBG. WARNING !! BL & HARSH WORD ! •> Taehyun => dom •> Beomgyu => sub •> M-PREG •> bahasa non baku. •>...