Taehyun dan Beomgyu udah ada di rumah. Tadi itu, kata Pak Kyungsan, Taehyun diminta sama orangtua nya Yuta untuk mulai masa skorsing langsung hari ini. Dengan ancaman akan desak Taehyun untuk di keluarkan dari sekolah kalau ngga menurut.
Taehyun sih ngga masalah. Malahan dia seneng.
Cuman khawatirnya ada satu.
Yaitu, Pak Kyungsan si orang kepercayaan Papa nya itu bakal ngaduin perkara ini ke Papa nya.
Tapi... yah, bodoamat aja lah. Palingan Papa nya juga ngga bakal peduli karena sibuk sama bini baru nya.
"Yaampun, Taehyun jangan iseng sehari bisa ga sih ?!"
Omel Beomgyu begitu mendapati Yongrae yang udah rengek ngadu ke Beomgyu karena Taehyun isengin.
Taehyun seneng di rumah terus untuk 2 minggu, Beomgyu yang sengsara harus ngurus bayi 2 sekaligus untuk 2 minggu.
Hari udah malam, Beomgyu lagi bikin makan malam. Tapi, Taehyun malah nambahin susah aja.
Alhasil, Beomgyu harus gendong Yongrae sambil nge goreng ayam. Karena Yongrae yang daritadi nge-rengek terus minta gendong.
Ribet asli.
Udah lah ditempelin bayi satu, sekarang malah ditempelin bayi bagong. G.
Beomgyu harus banyak banyak sabar, karena tiba tiba Taehyun peluk dia dari belakang. Kayaknya ini kok jadi sering peluk peluk. Pengen Beomgyu lempar panci jadinya.
"Taehyun duduk sana dulu ! Kamu ga liat aku lagi masak ha ?!" Kan kan ngamuk maungnya.
Yongrae meletin lidah, ngejek Taehyun yang kena omelan. Dibalas Taehyun juga dengan melet melet, trus malah eratin pelukannya sambil teruuussss isengin Yongrae.
Beomgyu menghela napas. Terus dia pejamin mata, biar tenang dikit. Abis itu buka mata dan lanjutin masaknya. Mencoba abai dengan kebrisikan 2 bayi, dan coba abai dengan si bayi gede yang meluk dia.
Apakah Taehyun tida tau jika jantung Beomgyu saat ini sudah berdetak abnormal ?
Dirasa masakannya udah matang, Beomgyu turunin Yongrae dari gendongannya.
"Yang ngga duduk di meja makan dalam 10 detik, ga bakal dapet makan malam. 1, 2, 3-"
Yongrae dan Taehyun langsung berlomba lomba duduk di meja makan. Soalnya, Beomgyu aura nya serius banget.
Taehyun dan Yongrae sempat saling melet melet, tapi saat Beomgyu berbalik menghadap mereka, yang dilihat Beomgyu hanya Taehyun dan Yongrae duduk manis di kursi meja makan disertai senyum manis ke arahnya.
Beomgyu menghela napas, kemudian tidak tahan untuk tidak membalas senyuman manis keduanya. Dengan membawa hasil masakannya, Beomgyu menghampiri meja makan dan menaruh piring piring satu per satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
°Kakak Cantik !° Tae >♡< Gyu
Hayran Kurgu|| Book • 5 • || 🍓✍🏻 "Kak, kalau kita nikah nanti, jatahnya harus 5 kali sehari ya." -KTH tanpa G. "Boleh ga sih tenggelemin kamu ke lautan ?" -CBG. WARNING !! BL & HARSH WORD ! •> Taehyun => dom •> Beomgyu => sub •> M-PREG •> bahasa non baku. •>...