Taehyun panik. Dia udah nggak nemuin Beomgyu dan Yongrae ditempat tadi. Dia sampe kalang kabut nyariin, parahnya lagi dia nggak punya nomor Beomgyu. Kan belum pernah tukeran nomor, abisnya Beomgyu masih anggap Taehyun orang asing.
Taehyun juga lupa mintain nomor kakak cantik itu. Nyesel deh sekarang.
"Udahlah. Pasti mereka udah pulang."
Itu Yoora yang ngomong. Habis acara pelukan tadi, Taehyun jadi ngga tega kalau harus biarin Yoora pulang sendiri. Dan seketika dia lupa mau tentang masalah si Yuta ama pacarnya ini.
"Mereka pulang naik apa, ra ? Bus kan udah nggak ada, kalau ojol aku nggak tenang bisa aja kan ojolnya jahat atau gimana." Ucap Taehyun frustasi, dengan kedua tangan yang sibuk mengendalikan setir dan mata yang mengawasi sekitar dengan was was, mana tahu ada Beomgyu dan Yongrae.
Yoora mendelik tak suka, tadi aja dia disuruh pulang mesen ojol Taehyun enteng aja bilangnya. Giliran Beomgyu sama Yongrae dia khawatirnya sampai kayak orang stress. Emang ada yang aneh nih. Pikir Yoora.
"Ck harus cari kemana lagi coba." Gumam Taehyun.
"Aku mau pulang. Kamu bisa cari mereka abis anterin aku pulang." Ucap Yoora dengan nada ngambeknya.
Biasanya sih Taehyun bakal peka kalau Yoora ngambek begini dan berakhir Taehyun bujukin Yoora biar nggak ngambek terus nurutin kemauan Yoora.
Tapi, kali ini... ngga.
Haha. Rasain.
"Ok."
Hanya itu balasan Taehyun. Yoora langsung menoleh dengan tatapan kagetnya, harusnya Taehyun itu peka dan lebih milih Yoora daripada Beomgyu sama Yongrae itu. Padahal kan maksud Yoora tadi cuman kode aja minta Taehyun untuk ngga peduliin Beomrae dan nemenin Yoora gitu.
Tapi Yoora milih diem aja, ngga mau protes. Mood nya hancur, jadi dia males kalau berdebat sama Taehyun.
Sepanjang perjalanan ke rumah Yoora juga hening aja di mobil. Taehyun yang masih mikirin Beomrae dan Yoora yang masih mikirin gimana caranya nyingkirin Beomgyu sama Yongrae sekalian biar nggak ada yang bisa monopoli Taehyun selain dirinya.
"Dah sampe." Ucap Taehyun.
Yoora membuka pintu mobil dengan raut kesal. Tapi Taehyun yang lebih sibuk mikirin Beomrae itu mana sadar dengan raut kesalnya si mba pacar.
Bahkan tanpa salam manis atau kata perpisahan manis sebelum masuk ke rumah seperti biasanya, Taehyun langsung tancap gas saat Yoora sudah menutup pintu mobil.
Keterlaluan banget menurut Yoora.
'Kak Beomgyu itu beneran harus pergi.'
KAMU SEDANG MEMBACA
°Kakak Cantik !° Tae >♡< Gyu
Фанфик|| Book • 5 • || 🍓✍🏻 "Kak, kalau kita nikah nanti, jatahnya harus 5 kali sehari ya." -KTH tanpa G. "Boleh ga sih tenggelemin kamu ke lautan ?" -CBG. WARNING !! BL & HARSH WORD ! •> Taehyun => dom •> Beomgyu => sub •> M-PREG •> bahasa non baku. •>...