02.two

328 33 3
                                    

~ISTIRAHAT~

"Yudis ayok ke kantin" ajak Juna

"Yuk"

Yudis, Juna dan Jidan langsung jalan ke kantin, Mereka langsung pesan lalu duduk buat makan.

.
.
.

Kebetulan kantinnya deket lapangan Basket jadi kalo anak Basket main bisa langsung keliatan.

"Yud adek lo Yud" Kata Juna sambil nunjuk Mahesa lagi main.

"Gilaa Yud, gue masih ngak nyangka Mahes mini gitu jago banget main Basketnya, apalagi dia pinter dalam pelajaran, Definisi Sempurna Sesungguhnya"lanjut Juna.

"Iyalah ngak kaya lo ngk bisa apa apa ,bisanya nyusahin aja" Sahut Jidan sambil makan mie pesanannya tadi.

"Bacot lo Dann. Tapi yaa gue masih bingung, dia kan kembar sama Aris tapi kok Aris beda banget ya,  cenderung mageran gitu" Ujar Juna.

Sambil ngeliat Aris yg juga lagi nonton basket.

"Wehh jangan salah Aris gitu gitu hidupnya lebih berguna dari elo. Aris juara lomba melukis njirrr terus dia pinter Ngak OGEB kaya lo " bela Jidan.

"Bacot lo Jidan, kenapa si ngehina gue  mulu" sahut Juna sebal.

Yudis cuman nyimak sambil sesekali ngeliat Mahes main basket sambil makan.

()

Tiba tiba ada Ribut ribut dari arah lapangan.

"MAHES" ujar Aris sambil berlari ke arah Mahes yang pingsan di lapangan.

Yudis yang denger itu langsung lari juga kelapangan, terus ngebawa Mahes ke UKS.

^^

Setelah nunggu beberapa jam Mahesa akhirnya sadar.

"Mahes kamu gimana ?Ada yg sakit?kok sampai pingsan si?Udah di bilanginkan jangan capek-capek" Ujar Yudis ngebrondong pertanyaan ke arah Mahesa.

Mahes nanggepinnya sambil senyum manis trus bilang

"Hehe ngk papa kok kak, paling kecapekan gara-gara turnamen basket kemaren ".

"Iya sii mashi kemaren sibuk banget turnamen basket"batin Yudis.

"Yaudah istirahat dulu, trus habis ini jangan sampek kecapek an kayak gini lagi. Ini teh nya minum dulu sama makan rotinya" Nasehat Yudis sambil memberikan roti dan tehnya.

Di sebelah Yudis ada Aris yg cuman ngeliatin tapi sebenarnya dia yang paling khawatir.

Gimana ngak khawatir, Mahes itu kan kembarannya.

"Udah Ris ngak usah ngeliatin segitunya, gue ngak papa kok " Ujar Mahes senyum sambil ngeliat Aris.

"Iya"

Trus Aris megang tangan Mahes sambil bilang
"Lo jaga kesehatan ya, jangan sakit kyk gini gue ngak suka"Ujarnya.

"Iya gue janji " jawab Mahes sambil senyum.

Yudis ngeliat itu cuman senyum simpul.

~

.

.

.
.

Setelah di rasa Mahes udah ngak papa, Yudis balik kekelas sendiri.
Aris ngak balik soalnya mau nemenin Mahes.

Yudis juga sebenarnya mau nemenin,  tapi dikelas nya hari ini ada ulangan,  Akhirnya ia harus balik ke kelas.


^^



Sampek kelas, Yudis langsung ditarik Jidan dan Juna duduk di kursi Yudiz.

"Gimana adek manis nan imut gue si Mahes ngak papa kan?Kok bisa pingsan sih?" tanya Jidan khawatir
Di anggukin Juna.

Jidan dan Juna itu udah nganggep Mahes adek sendiri.

Karna Juna ngak punya adek terus Jidan sebenarnya punya adek tapi menurut Jidan kelakuan adeknya kek dakjal,
ngak ada manis manisnya, beda sama Mahes, yang madu aja lewattt manisnya.

"Udah ngak papa kok udah bangun. Paling kecapekan gara gara ikut turnamen kemaren" Jelas Yudis sambil senyum simpul.

"Ya ampun gue khawatir anjirt. Habis ini kasih tau Mahes, Yud jangan capek capek lagi "nasehat Juna.

"Siapp dah gue bilangin kok" jawab Yudis.

"Dah sana sana, Pak Handoko ntar masuk habis inikan Ulangan" usir Yudis sambil dorong Jidan dan Juna agar mereka kembali ke tempat duduk masing masing.

"Sans dong gak usah dorong dorong baginda "ucap Jidan
Trus Jidan dan Juna balik ke tempat duduk masing masing.


.
.Udah aku rapiin tulisannya moga agak enak di bacanya hehe

Butuh kritik dan saran

N

Mahes ~ ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang