Aris, bungsu dari tiga bersaudara. Sebenarnya tidak bisa di anggap bungsu juga karna Aris hanya beda beberapa menit dari Mahesa.
Aris dan Mahesa kembar tapi wajahnya bahkan sifat mereka tidak mirip karna mereka kembar tidak identik.
Aris memiliki wajah mirip Ayah nya sedangkan Mahesa mirip Ibunya.
Orang orang yang baru pertama kali kenal mereka pasti ngak akan menyangka kalo mereka kembar.
Orang orang akan lebih percaya Aris kembarannya Yudis, daripada Aris kembaran Mahes. Karna wajah Aris memang sekilas mirip dengan kakak tertuanya itu .
Secara wajah Aris dan Yudis mirip bagai kembar, apalagi mereka hanya terpaut satu tahun sehingga bagi orang yang baru kenal sedikit sulit membedakannya.
Tapi secara sifat, sifat Yudis yang Ramah kesemua orang dan itu tidak menurun ke Aris, Tapi Sifat itu menurun 100% Ke Mahesa.
Jadi jika fisik Aris di gabung sama sifat Mahes maka akan menjadi Yudis
.
..YMA
.
.
.Aris memang sangat pendiam, Aris hanya punya beberapa teman tapi walau hanya punya beberapa teman, teman teman Aris adalah orang orang yang sefrekuensi dengan Aris dan tidak akan merugikan Aris.
~
Aris sedikit Pemilih dalam berteman, ia hanya akan berteman dengan orang yang membuatnya nyaman dan tidak merugikannya.Sedangkan Yudis dan Mahesa tidak terlalu memilih teman. Mereka akan berteman dengan siapa pun dan Ramah kepada siapa pun tanpa terkecuali.
.YMA.
Aris terkenal tidak bisa memperlihatkan emosi nya. Entah emosi Senang, Sedih, Takut, Kecewa,dan Terpuruk.Tapi untuk pertama kalinya ia memperlihatkan emosi Sedih, Takut dan Terpuruk.
.
.Aris menangis, ia tidak bisa mengendalikan rasa sedihnya saat tau tentang penyakitnya Mahesa, padahal saat orang tua nya meninggal ia masih bisa mengendalikan emosi sedihnya.
Aris merasa Takut.
Aris Takut tidak ada Mahes yang selalu menguatkannya saat terpuruk.
Aris takut tidak ada lagi Mahes yang tau segala tentang perasaannya walaupun ia sulit mengekspresikan Perasaannya.
Aris takut saudaranya yang selalu bersama sejak dalam kandungan hingga sekarang akan pergi meninggalkannya.
Aris Takut Kehilangan Mahesa.
.
.
.
.♡♡♡♡♡♡YMA♡♡♡♡♡♡
..
.
.Setelah selesai ujian sekolah beberapa hari kemudian selesai juga pelatihan caregiver yang di ikuti Aris.
Sebenarnya, ia sudah mulai ikut pelatih Caregiver sebelum ujian, tentu saja tanpa sepengetahuan kedua kakaknya.
Aris tau, jika ia bilang ikut Pelatihan Caregiver pasti kakaknya melarangnya dengan alasan akan menggaggu sekolah.
Padahal ia sangat yakin tidak akan mengganggu nilai nya di sekolah walau mengikuti kegiatan itu.
Aris ikut pelatihan Caregiver agar ia bisa membantu merawat Mahesa.
Aris juga merasa kasihan dengan Yudis yang harus berkerja mengurus Cafe , mengurus Rumah, merawat Mahesa sendiri, mengurus Kebutuhan Aris juga dan bahkan Yudis melakukan itu semua bersamaan dengan kesibukan melaksanakan Ujian Kelulusan Sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahes ~ ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis)
General Fiction《》 Tentang hidup Mahes setelah mengiadap penyakit langka Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) yg sampai sekarang belum ada obatnya Tentang perjuangan Yudis dan Aris untuk mempertahan kn Hidup Mahes agar bisa bertahan sedikit lebih lama "Maaf ya gue n...