promosi

35 2 0
                                    

25 Desember 2028

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

25 Desember 2028

Di malam Natal yang Sunyi ini, Takata Mashiho Pemuda 27 tahun ini Sedang Sekarat di tengah Mayat Para Pengawalnya.

Di depan nya saat ini ada seorang wanita yang sedang menodongkan pistol kearahnya dan bersiap melepaskan pelatuk pelurunya dan ia di temani laki laki yang sangat Mashiho benci.

Wanita itu adalah wanita yang sangat ia cintai bahkan ia rela berlumuran dosa demi memiliki wanita tersebut.

Tapi nyatanya Sekarang wanita itu berada di depannya dan ingin menghabisi nya.

Takata Mashiho sudah kehilangan segalanya, Keluarganya, Kekayaan nya, Harga dirinya, dan tentu saja Cintanya.

Saat Peluru dari pistol wanita itu menembus jantungnya pada malam Natal yang sepi  itu menjadi akhir dari kehidupan seorang Takata Mashiho.

.
.
.
Tapi ketika Takata Mashiho pasrah oleh Hidupnya tiba tiba, ia terbangun di ranjang Rumah Sakit dengan Tubuhnya yang hanya memiliki sedikit luka dan tubuhnya terlihat lebih muda.

Ketika Mashiho sadar ia bangun dengan tubuh saat ia masih berumur 17 tahun, dan mengetahui fakta bahwa Sekarang saat ia bangun, ia berada di tahun 2018.

Takata Mashiho bertekad memperbaiki segalanya mulai sekarang agar ia bisa menghindari akhir tragis yang akan ia hadapi di masa depan.





Ayok baca !!!

https://www.wattpad.com/story/352466423?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=NumpangBaxa&wp_originator=cNf5qAFeu8Ss%2FG3PdNQB3wbUVER%2BYbWP1t9zalG9GZPMFF4iT5KhuuSJUExwcQe7LNRwFXvdHziUIueEaZh%2B2kLUGlEcCkdJRH0ExXPT12KFyvT%2BBN0kXw1M8MRCHSml

Kali aja ada yang suka

Mahes ~ ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang