BAB 0

1.6K 111 15
                                    

Introduction




1. Lee Minho as Lee Jihoon (34)

Berbekal kepintarannya, Lee Jihoon berhasil meraih gelar professor di usianya yang ke 27 tahun kala itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berbekal kepintarannya, Lee Jihoon berhasil meraih gelar professor di usianya yang ke 27 tahun kala itu. Menjadikannya sebagai bahan rebutan beberapa Universitas peringkat terbaik sebelum akhirnya ia memutuskan untuk mengabdi di Universitas Chosun sebagai seorang dosen.

Pertemuan pertamanya dengan Jiah terjadi di sebuah kelab malam. Saat itu, ia menghadiri undangan ulangtahun teman SMA-nya, Go Haya. Ironisnya, Jihoon mengacaukan pesta ulangtahun temannya sebab terang-terangan melindungi seorang wanita berpakaian minim dari pelecehan seorang lelaki berumur. Adalah Jeong Jiah, wanita yang dirinya selamatkan.

Awalnya, Jihoon hanya merasa prihatin dengan hidup Jiah yang menyedihkan. Kerap kali meluangkan waktunya untuk mendengar kisah sang wanita, perihal hidup dan dosa-dosanya. Sampai dimana perasaan dalam hatinya mulai berkembang. Tidak hanya sekedar mendengarkan, Jihoon juga ingin melindungi. Keduanya pun memulai sebuah hubungan asmara yang tidak direstui oleh Sung Miranㅡ ibunda Jihoon.





2. Kim Goeun as Jeong Taera (30)

Perceraian kedua orangtuanya berhasil menjadi guru terbaik dalam hidup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perceraian kedua orangtuanya berhasil menjadi guru terbaik dalam hidup. Melihat Kim Ilhwaㅡibunyaㅡ bekerja keras banting tulang siang dan malam membuat Jeong Taera bersemangat menjadi orang sukses. Ditinggal sang ibu bekerja hampir 16 jam lamanya membuat Taera yang saat itu masih berumur 7 tahun dapat melakukan pekerjaan rumah sendiri; mulai dari beres-beres sampai dengan memasak.

Didikan Ilhwa alhasil menjadikan anaknya sebagai seorang entrepreneur di usia muda. Berkat inovasi-inovasinya yang kreatif, Taera berhasil membesarkan cafe miliknya ditengah ketatnya persaingan. Bahkan berencana untuk membuka cabang di salah satu mall besar. Tak mudah untuk menjadi sukses seperti sekarang. Banyak pengorbanan yang Taera keluarkan, salah satunya adalah urusan percintaan. Dalam hidupnya, ia sama sekali tidak pernah menjalin hubungan dengan pria manapun.

Pertemuan pertamanya dengan Lee Jihoon terjadi di suatu sore yang gelap. Mengenalkan diri sebagai anak dari Sung Miran, seorang Nyonya pelanggan setia cafe nya. Dengan senang hati ia berkenalan dengan Jihoon, saling bertukar cerita sampai dimana rasa nyaman itu hinggap bak kupu-kupu menghisap putik sari sebuah bunga.


3. Park Sodam as Jeong Jiah (29)

Dibesarkan seorang diri oleh sosok ayah yang memiliki hobi berjudi membuat Jeong Jiah terperangkap dalam sangkar hidup orang-orang sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dibesarkan seorang diri oleh sosok ayah yang memiliki hobi berjudi membuat Jeong Jiah terperangkap dalam sangkar hidup orang-orang sakit. Sejak kecil telah ditelantarkan dan tak dirawat dengan baik membuat Jiah tak menuntaskan pendidikan SMA-nya. Masa remajanya ia habiskan untuk mencari lembaran uang, mulai dari menjadi pengantar koran sampai tukang bersih-bersih di salah satu rumah makan.

Iri melihat kehidupan baik orang-orang diluar sana membuat Jiah mencoba untuk mendapatkan uang dengan cara instan. Choi Kiwoo, teman yang ia kenal dari dunia maya yang ternyata memiliki sebuah kelab malam membawanya mengenal pada sebuah dosa dengan iming-iming pendapatan yang setara dengan pekerja kantoran. Sejak hari itulah, Jeong Jiah bekerja sebagai seorang jalang yang menemani pria-pria berdasi merah menghabiskan botol minumnya.

Ia mulai mengenal Lee Jihoon semenjak pria itu menyelamatkannya dari seorang pria berumur miskin yang ingin menidurinya tanpa membayar. Awalnya, ia tak terbuka dengan Jihoon tentang kehidupannya. Terlebih baginya Jihoon hanyalah orang asing yang kebetulan berkenalan dengannya. Namun, seiring berjalannya waktu, Jiah mulai membuka diri karena telah merasa nyaman. Baginya, Jihoon seperti pangeran berkuda putih dalam novel.

Tanpa ragu, saat Jihoon menyatakan perasaannya, Jiah lantas menerima. Ia rela meninggalkan pekerjaannya sesuai instruksi dari sang kekasih dan mulai hidup dari uang pemberian Jihoon tiap bulannya. Jiah yang tak pernah diperhatikan sedari kecil mulai merasa spesial berkat Lee Jihoon.


4. Lee Dohyun as Choi Kiwoo (32)

Tak ada satupun dari sindikat pasar gelap yang tidak mengenal Choi Kiwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak ada satupun dari sindikat pasar gelap yang tidak mengenal Choi Kiwoo. Semenjak ayahnya meninggal karena stroke, Kiwoo lah yang mengambil alih bisnis kasino berkeuntungan besar dan sebuah kelab malam di pinggiran kota. Kerupawanan wajahnya dan kepiawaian lisannya berhasil menarik belasan wanita untuk dijadikan budak dalam rumah bordil nya, salah satunya adalah si wanita terlantarㅡ Jeong Jiah.

LA DOULEUR EXQUISE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang