Prolog

1K 79 11
                                    

Namaku Sakato,hidup ku biasa saja,tidak ada yang spesial.

Semua sudah di atur tuhan,apapun yang aku mau,apapun yang ku lakukan,apapun yang ku perbuat semuanya sudah di atur dalam skenario yang sempurna.

Aku selalu berpikir,apakah aku bisa mempunyai dunia sendiri?,yang ku atur sendiri,dan aku melakukan apapun yang aku ingin kan tanpa campur tangan orang lain.

Manusia adalah manusia,tuhan adalah tuhan,manusia di ciptakan oleh tuhan dan ciptaan harus tunduk pada penciptanya.

Seluruh Makhluk pun seperti itu,kecuali satu,yaitu iblis.

Iblis itu adalah sesuatu yang jahat,tapi aku tidak mau menjadi iblis,karna pasti itu merepotkan.

Tapi,bagaimana dengan manusia setengah iblis?Mungkin itu yang aku ingin kan.

Aku hanya ingin hidup seperti manusia tapi mempunyai kekuatan seperti iblis atau mungkin lebih,sungguh pemikiran yang kekanak kanakan.

Walau umur ku 16 tahun tapi pemikiran ku kekanak kanakan,yang berarti manusia bukan di lihat dari umur nya tapi pemikiran dan sifatnya.

Itulah manusia,yang di batasi umur nya,tapi tidak di batasi pemikirannya.

Jika umur ku habis,aku ingin terlahir kembali,tentunya bukan di dunia ku yang sekarang.

Mengkhayal seperti itu dapat membuat ku gila,tapi aku memang sudah gila,pemikiran ku yang kekanak kanakan dan khayalan yang tidak masuk akal.

Berbicara seolah aku lah manusia paling bosan,paling tersiksa,tapi itu lah sifat ku sebagai manusia,makanya aku cukup membenci nya.

Tapi semua itu berubah,khayalan yang hanya menjadi mimpi menjadi kenyataan yang tidak dapat di bayangkan,yaitu,Saat Itu,Waktu Itu.

"Aku pulang"

Aku memasuki rumah ku dan melepas sepatu ku.

Aku tinggal bersama adik ku,orang tua ku bekerja di luar negeri.Aku mempunyai kakak laki laki tapi dia juga sekolah di luar negeri

Kami jarang berbicara,walau begitu, adik ku selalu membuatkan makanan untuk ku dan sangat perhatian.

"Ah,seperti biasa,sepi"

Aku pun langsung berjalan menuju kamar ku.

Setelah di kamar aku langsung tiduran,hari ini hari yang melelahkan,aku pun langsung mencoba tidur

Tapi pintu terketuk

"Kakak,mandi dan makan dulu baru tidur,kamu belum makan seharian loh"

"Iya nanti aja.."

"Yaudah,aku mandi duluan ya kak"

"Iya.."

Dia pun meninggalkan pintu kamar ku,terdengar jelas langkah kakinya

Aku lelah sekali,rasa nya seperti tidak bisa bergerak,aku tidur saja sebentar.

Aku pun mulai perlahan memejamkan mata ku.

Tiba tiba aku merasakan sensai berbeda,aku segera membuka mataku.

"Huh?,dimana ini?"

Lalu seseorang yang tidak terlihat wajah nya berjalan menghampiri ku.

"Kau siap--"

Dia menahan mulut ku dengan tangan nya.

"Sssstttt,kau tidak perlu tahu siapa aku,aku tidak bermaksud jahat tapi juga tidak bermaksud baik, aku yang menjaga dan Mengawasi mu selama diri mu hidup"

Aku sama sekali tidak bisa bicara,mulut ku bukan seperti di tahan tapi seperti menjadi bisu.

"Aku disini karena mendengar keluhan mu dan permintaan mu,aku bermaksud mewujudkannya,aku merasa kau pantas memilikinya"

Aku tidak begitu mengerti perkataan,tapi ada satu hal yang kusadari.Dia berniat mengabulkan permintaan ku,yang berarti..

"Oh,kau cukup pintar ya,aku hanya akan memberikan mu 10%,tapi nanti jika sudah waktunya aku akan memberikan mu 100%,itupun jika kau pantas"

Apa,dia bisa membaca pikiran ku

"Itu sangat mudah,Oh iya,permintaan mu adalah menjadi manusia setengah iblis kan,yang mempunyai kekuatan hebat?sayang sekali kau akan jadi iblis sepenuhnya,tapi seperti yang kau tahu,kekuatan iblis berada di bawah kekuatan pemimpin dunia(tuhan),tapi disini kau akan mendapatkan lebih dari itu"

"Kau tak bisa terkalahkan loh,kecuali oleh ku,hahahaha"

"Cukup penjelasan nya,mulailah petualangan mu"

Dia pun memetikan jari nya,dan cahaya yang sangat terang berada di penglihatan bahkan walau sudah menutup mata.

Demon King:Humans become demon lordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang