Chapter 1:The Begining

867 74 35
                                    

Aku pun terbangun di tempat antah berantah,yang sama sekali tidak pernah ku kunjungi,bahkan aku tak ingat ada tempat seperti ini di dunia nyata.

"Oh,dimana aku?"

Sepertinya aku di pindahkan ke dunia lain oleh orang itu,aku belum tahu apa apa tentang dunia ini,mungkin aku harus mencari tahu lebih dahulu.

Eh tunggu,ada sesuatu yang mencurigakan,aku tidak merasa lapar,padahal aku belum makan dari pagi di dunia ku.

Sebuah Kata Muncul Di Depan Ku.

Menu

"Ah,Menu?"

Mungkin itu berisi petunjuk,aku pernah melihat ini di game,mungkin aku harus mengucapkan nya untuk mengakses nya

"Menu"

Setelah mengatakannya,tidak ada perubahan yang terjadi,ah mungkin itu.

Aku pun mengfokuskan mata ku pada tulisan menu

Perubahan terjadi,tulisan Menu menghilang dan menjadi stat,dengan ada tubuh ku yang seperti animasi 3d,selain itu juga terdapat beberapa tulisan lainnya.

Attack:0
Mana:75
Physical Defence:10
Magic Defence:10
Speed:25
Health:100

Equipment:Nothing

Skill:Everything,The Creation(Unlimited),The Designer,Copy

Ini seperti game Mmorpg,persis sekali

Catatan:Sakato pernah menjadi pemain top 1 dunia sebuah game Mmorpg,Memenangkan kejuaraan dan belum terkalahkan sampai saat ini.

Penjelasan Skill Khusus:
Everything:Melakukan apapun
The Creation:Menciptakan apapun
The Designer:Merubah dan di ciptakan menggunakan The Creation
The Copy All:Meniru apapun,di ubah menggunakan The Designer dan di ciptakan menggunakan The Creation.

Ini sangat mudah di pahami,jadi ini adalah skill dasar.Aku tertarik dengan Everything,memungkinkan aku bisa melakukan apapun,selain itu ada statistik juga,pasti aku bisa memanipulasi statistik tersebut,tapi ada sesuatu yang membuat ku sangat tertarik.

"Unlimited Mana"

Attack:0
Mana:Unlimited
Physical Defence:10
Magic Defence:10
Speed:25
Health:100

"Remove The Skill Cost"

"The End"

"Eternal World"

Aku pun berpindah ke ruangan yang putih,tidak ada apa apa disana.

"Apa yang terjadi dengan aku menggunakan skill The End"

"Oke,Know Anything"

Seketika di otak ku,Aku melihat dan megetahui, Sebanyak 50 Triliun alam semesta berbeda beda hancur tak tersisa.

Beberapa saat kemudian.

Di hadapan ku muncul sosok putih besar,jumlah nya 50 triliun(Efek Know Anything),dan ada sosok yang paling besar di hadapan ku.

"Hei,apa yang terjadi,dan siapa kau"

"Aku tak punya alasan untuk mengenalkan diriku,dan juga kalian adalah tuhan dari 50 triliun alam semesta yang hancur kan"

"Hei,tunggu,darimana kau tahu?apa yang kau lakukan"

"Aku hanya mencoba"

"Apa maksud mu,jangan bercanda,kau tahu kan sedang berurusan dengan si-"

"Disappeared"

Seketika sosok putih yang sangat banyak itu hilang dari hadapan ku.Eksistensi mereka hilang begitu saja padahal mereka adalah fundamental dari dunia yang mereka pimpin,mereka tidak akan ada di masa lalu ataupun masa depan.

"Mereka lenyap,apa hanya segitu kekuatan Pemimpin Dunia(Tuhan),
hei tunggu,aku seperti orang jahat loh"

"Intinya skill ini sangat gila dan berbahaya,aku akan berhati hati dalam menggunakan nya"

"Akan aku kembalikan semua nya tanpa ingatan yang tersisa"

"Return All Existence"

Aku pun kembali ke tempat dimana sebelum aku menggunakan skill The End.

"Yah seperti ini lebih baik"

Aku pun merasa ada yang kurang.

"Ah,Rasanya aku ingin mempunyai bawahan"

"The Design"

"Copy"

"The Creation"

10 Fate-abandoners

Muncul di hadapan ku 10 orang,aura nya dapat membunuh manusia biasa.

Nama Anggota 10 Fate-Abandoners
-Azael (Male)
-Voir (Male)
-Hax (Male)
-Axveir (Male)
-Luna (Female)
-Zoid (Male)
-Vein (Female)
-Brauch (Male)
-Near (Female)
-Fors (Male)

Note: Di urutkan berdasarkan yang terkuat

Aku belum memikirkan tugas mereka,daripada mereka gabut(bosan) kusuruh saja mereka menyebar di seluruh dunia untuk mengumpulkan informasi dan lain lain.

"Kalian menyebar lah di seluruh penjuru dunia ini,kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya,akan ku beri waktu 1;tahun"

"Dimengerti,Sakato-sama'

Mereka langsung menghilang,teleportasi.

Sebelum itu,untuk planet yang ku tempati saat ini,luas nya 5 kali matahari di dunia ku,berarti 60ribu kali lebih luas dari bumi.

"Ah,jadi apa yang harus aku lakukan?"

"Menjadi petualang dulu atau langsung menyatakan menjadi raja iblis"

"Oh sebelum itu"

"Statistical Manipulation"

Aku pun menaikan Attack ku ke 5 poin,Dan juga speed ke 300.

Attack:5
Mana:Unlimited
Physical Defence:10
Magic Defence:10
Speed:300
Health:100

Aku pun mencoba meninju sebuah pohon.

"Bug!"

"Brukkk,breshhh"

Wilayah dalam jangkauan 10miliar  kilometer persegi atau setara 20 bumi hancur,tanah nya pun menjadi rusak,terdapat lubang besar di dekatku,kedalamannya 30 kilometer(Efek Skill Know Anything).

"Cih,merusak,padahal sudah 5 poin loh,baiklah ini saja sudah cukup,oh iya dengan test kecepatan"

"Sebelum itu,Return it"

Keadaan pun menjadi seperti semula.

Aku pun berancang ancang melesat.

"Whoosh"

Aku pun melesat hingga tidak tahu dimana,(Lu kan emang dari awal gatau dimana,LOL)

"Oh,30km ya"

"Aku harus mencari kota di dekat sini,siapa tahu bisa pamer(bangke emang nih iblis satu)"

Demon King:Humans become demon lordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang