10 Hari sejak kejadian itu,aku belum mendapatkan misi,sebenarnya apa yang di pikirkan paman itu.
"Hm,sekarang apa?"
Ucap ku dengan nada jengkel
"Aku mempunyai misi untuk mu"
"Apa?"
"Menurut petualang lain,terlihat sosok naga di goa dekat gunung Drisha"(Gunung biasa Sakato nyantai)
"Ah itu,lalu?"
"Aku ingin kau menyelidikinya, tentang kebenaran dan kekuatan naga itu"
"Dan juga,aku akan memasangkan mu dengan salah satu Slayer juga"
"Huh?"
"Masuk lah"
"Kriekk"
Suara pintu terbuka,muncul seorang wanita yang cantik berambut kuning,ya dia Itsuki.
"Dia yang akan menemani mu"
"Huh?"
Setelah kejadian penyerangan kastil itu.aku meninggalkan Itsuki sendirian di Kota dan tidak bertemu dengannya selama sepuluh hari ini,Mungkin dia akan kesal karena aku meninggalkannya.
Aku kepikiran sesuatu,aku ingin melihat kekuatan Itsuki,aku belum pernah melihatnya bertarung atau menggunakan kekuatannya sama sekali,mungkin ini adalah saat yang tepat.
Setelah menerima misi itu,aku dan Itsuki berjalan keluar gedung guild.
Dia masih belum berbicara dengan ku,yaa aku bisa mewajarkannya.
Setelah sampai di depan Goa Gunung Drisha.
"Oh,ayo masuk"
Kami pun masuk ke dalam Goa itu.
Setelah di dalam,aku melihat Naga berwarna hitam.
Health:70ribu.
Attack:1000.Naga itu lebih kuat dari Cerberus, berarti dia BOS juga.
"Ah"
Aku pun meloncat dan meninju Naga itu,tapi tidak berpengaruh apa apa.
"Kuat sekali"
Aku pun meloncat mundur.
Itsuki pun menyerang,dia menggunakan pedang.
"Slashh"
Dia menebas naga itu dan memotong kepala Naga itu,damage nya 10k,itu cukup hebat,tapi kepala naga itu muncul kembali dan health nya kembali penuh.
"Hebat sekali regenerasi nya"(Itsuki)
"Oh,kau masih bisa bicara ya,aku kira kau bisu"
Ucap ku dengan meledek.
Dia pun kembali memalingkan wajahnya dengan cemberut,yaa saat cemberut dia lebih terlihat cantik,aku harus membuatnya selalu cemberut.
Naga itu pun menyerang.
"Huahhhh!!"
Dia mengeluarkan petir dari mulutnya.
Kami pun langsung menghindar dari target serangan nya itu.
"Sihir Api:Rain Of Fire Sword"(Itsuki)
Dari langit muncul pedang api yang banyak berjatuhan menyerang naga tersebut dan mengurangi Health Naga itu sebanyak 20ribu.
Naga tersebut tidak beregenerasi lagi.
Ya aku tahu,dia bisa mengalahkan 9 orang itu jika adiknya tidak di jadikan sandera.Naga itu pun mulai mengeluarkan serangan serius nya,sebuah Anak Panah petir Yang Besar dan auranya sangat hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon King:Humans become demon lord
FantasíaBerawal dari pria bernama Sakato yang bosan dengan kehidupan dunia nya yang monoton,dan ingin merasakan kehidupan di dunia lain,hingga pada suatu hari dia bertemu dengan pria misterius di mimpi nya.