Setelah pertarungan hebat tadi,kami pun beristirahat di sana.Keesokan nya kami pulang menggunakan teleport. Semuanya pun senang karena kami bisa kembali dengan selamat.
1minggu setelah pertempuran itu,kabar bahwa salah satu raja iblis dikalahkan menyebar dengan cepat apalagi di dukung bukti tempat pertarungan kami yang rusak parah.
Jika kalian bertanya kenapa aku tidak menghidupkan kedua orang tua Liliana dan tidak menjadikan Falace sebagai bawahan ku,untuk masalah orang tua Liliana,jika aku menghidupkannya kembali mungkin akan membuat Liliana senang,tapi itu menghambat perkembangannya,dia harus belajar mandiri dan mengikhlaskan seseorang,jika aku tidak ada nanti dan dia tidak siap akan itu semua entah apa yang akan terjadi,untuk masalah Falace aku tidak menghidupkannya ya alasanya cukup simpel,aku tidak mau,cuma itu.
Walau sudah beredar aku mengalahkan raja iblis,ya beberapa orang dapat dengan mudah mengenaliku,seperti paman Jusho, Carnon,Raja Thorfin,dan Bruce.Walau begitu belum ada dari mereka yang mengetahui kota ku,karena jaraknya pun cukup jauh,jarak dari sini ke Negara Dwarfin cukup jauh mungkin sama seperti Negara Lumiere, Tempat monster lebih dekat dengan tempat para iblis.
Dan juga,entah kenapa mereka berdua (Itsuki dan Liliana) jadi sangat dekat dengan ku,apalagi Itsuki tidak seperti biasanya.
Dan kalian mungkin bingung,kenapa Liliana dapat tersasar ke sini padahal sangat jauh dari tempat nya,ya dia hanya beruntung sih dia menemukan sebuah kertas mantra yang membuatnya di teleport ke sembarang tempat.
"Hei Sakato-kun,kamu mau menemani aku latihan kan?" Ucap Itsuki sambil menarik tangan ku.
"Eh,bukannya kamu mau menemani ku jalan jalan kan Sakato-kun?" Ucap Liliana sambil menarik tangan ku juga.
"Apa?!,Sakato-kun akan bersama ku"(Itsuki)
"Tidak!,dia akan bersama ku"(Liliana)
Mereka pun adu mulut.Berisik.
Kejadian merepotkan ini terjadi juga, menyusahkan kalau mereka seperti ini,kuharap mereka tidak bertarung karena sudah pasti akan merusak.Kenapa tidak ada orang yang menolong ku di saat seperti ini?.
"Eh?bagaimana Sakato-kun kamu akan bersama ku kan?" (Itsuki)
"Tidak,pasti akan bersama ku,iya kan?"
"Tidak,aku punya urusan,dah"
Aku pun langsung teleport.Lagian Itsuki sejak ada Liliana sifat nya jadi begitu,tidak mau kalah.
Aku teleport ke tempat Kaijin.
"Oh,Kaijin bagaimana?apa semuanya lancar?"
"Tentu,Bos"
"Oh iya,ada apa Bos datang kesini?" (Kaijin)
"Aku hanya menghindari Itsuki dan Liliana,sekaligus mau tahu kabar mu"
"Hahaha,dasar anak muda,aku baik baik saja"
Apa yang harus ku lakukan sekarang, tidak ada masalah untuk saat ini.
"Syukurlah,Oh iya Kaijin,aku ingin sebuah pedang biasa saja,yang sangat biasa"
"Biasa ya?,baiklah akan aku kerjakan secepat mungkin"
"Terima kasih Kaijin,mohon bantuannya" ucap ku sambil menunduk
Aku pun pergi meninggalkan tempat itu.Aku tidak tahu harus melakukan apa.Mungkin aku harus mengunjungi Ran.
Ditempat lain,di sebuah kastil, berkumpul 5 orang yang memiliki aura dan kekuatan yang sangat kuat.
"Falace di kalahkan" ucap salah satu wanita disana.
"dia sangat lemah,tentu bisa dikalahkan" ucap salah satu pria.
"Tapi bukan itu masalahnya,area pertempuran itu sangat kacau,walau Falace adalah raja iblis terlemah tapi tidak mungkin manusia mengalahkannya "
Tiba tiba salah satu pria berdiri dengan wajah sombong nya,dia memiliki tinggi sekitar 182cm dengan rambut putih.
"Hahahaha!bodoh!apa kalian takut oleh orang baru sepertinya?tentu itu kesalahan Falace sendiri karena lemah Hahahaha!" Ucap pria itu dengan sombong nya.
"Jangan sembarangan bicara!Bellion!"
"Eh?!Kenapa?!!kau memerintah ku?!"
"Kau ingin melawan ku?!siap kah negara mu itu ku hancurkan jadi abu?" Ucap Bellion sambil mengancam.
"Tch" wanita itu pun berdecak dan diam.
"Aku dan bawahan ku sendiri yang akan kesana!,akan ku buktikan bahwa yang kalian takuti itu adalah orang lemah"
"Terserah dirimu,jangan libatkan kami" ucap salah satu pria yang tenang.
"Baiklah dasar kumpulan penakut"
Pria itu pun pergi meninggalkan ruangan itu.
Di tempat ku.
Aku masih bersiap siap untuk pergi ke negara manusia,tentu Ran tidak sekolah di negara Lumiere,dia sekolah di negara Goze,negara manusia yang memusuhi Lumiere.
Mereka bermusuhan karena prinsip yang mereka pegang.Lumiere memegang prinsip bahwa Negara mereka ada Negara manusia paling kuat dan memandang rendah ras lain kecuali Ras hebat seperti Iblis dan Malaikat.Sedangkan Goze memegang prinsip yang sebaliknya,mereka tidak mau berperang melawan iblis tapi bukan berarti mereka berteman dengan ras iblis,begitu pula dengan ras malaikat,mereka merasa bahwa negara manusia lain telah di pengaruhi oleh omong kosong para malaikat,yang mana malaikat menganggap bahwa ras manusia itu adalah ras bodoh yang mudah di tipu.
Goze hampir sama seperti Negara Dwarfin,mereka menerima semua ras kecuali 2 ras tadi,mereka adalah negara terbesar ke 2 di dunia ini,walau seharusnya adalah negara Lumiere tapi karena pembantaian 9 Slayer Negara Lumiere,kekuatan tempur mereka pun turun.
Bahkan dalam segi apapun,seperti ekonomi,perdagangan,militer,politik,pendidikan dan tingkat kejahatan yang rendah membuat negara Goze di cap sebagai negara yang ideal untuk di tinggali.Mereka juga bekerja sama dengan Negara Dwarfin untuk masalah transfer teknologi,dan bekerja sama juga dengan negara Elf untuk masalah sandang,kesenian dan pendidikan.
Catatan:Setelah kota Sakato kedatangan ras Elf,orang orang disana sangat gembira,karena walau monster mereka mengetahui bahwa ras Elf adalah ras yang paling baik di dunia ini,mereka memperlakukan ras elf dengan sopan,Ras elf pun juga sangat senang tinggal disana karena selain sudah diperlakukan dengan baik mereka dapat merasakan hal hal yang belum ada di negara mereka dulu,membuat trauma akan kehancuran negara mereka perlahan menghilang.
Tapi karena kebaikan ras elf,banyak manusia,Dwarf,malaikat dan ras lainnya di dunia ini menjadikan kebanyakan ras elf perempuan sebagai budak,entah itu budak tempur,budak seks,atau yang lainnya.
Setelah para Elf bersumpah setia kepadaku entah kenapa mereka berevolusi menjadi high elf,padahal mereka tidak ku beri nama seperti monster.Elf juga cukup hebat dalam bertempur,seperti yang 50 prajurit elf lakukan saat bertempur melawan Falace mereka berani menerjang lautan pasukan iblis dan monster tanpa gentar sedikit pun.Dan sekarang mereka telah berevolusi yang membuat kekuatan mereka meningkat.Apalagi elf perempuan,ku rasa ada yang meningkat selain kekuatannya tapi aku tidak perlu memberi tahu nya kepada kalian kan?.
Kembali ke masa sekarang,aku pun sudah selesai bersiap siap,aku juga sudah bilang kepada Res dan Azael,
Aku memberi tahu Itsuki tapi untuk Liliana dia tidak ku beri tahu karena mereka pasti akan memaksa untuk ikut,tapi itu tidak bisa."Hati-hati Sakato-sama" Ucap Res.
"Yaa" aku pun pergi tentu tidak menggunakan teleport.Jika di kira kira jarak dari kota ku ke Goze sekitar 20 bumi mungkin.
Setelah aku pergi,tentu mereka segera mengetahui nya.
"Kau bekerja sama dengan Sakato-kun agar kami tidak mengetahui nya yaa.." ucap Liliana dengan penuh petir di tubuh nya.
"Yaa,tidak,bukan begitu,nona Liliana,aku hanya mengikuti perintah"
Dia pun langsung lemas dan jatuh terkapar.
"Jahat sekali Sakato-kun tidak mengajak ku.." ucap Liliana sambil lemas dan murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon King:Humans become demon lord
FantasyBerawal dari pria bernama Sakato yang bosan dengan kehidupan dunia nya yang monoton,dan ingin merasakan kehidupan di dunia lain,hingga pada suatu hari dia bertemu dengan pria misterius di mimpi nya.