Chapter 8:Dwarfin City And Mysterious Person

287 29 27
                                    

Keesokan harinya.Aku berencana untuk menjadikan para Hobgoblin jantan itu pasukan yang cukup hebat.Dari 50 Hobgoblin terdapat 30 Hobgoblin jantan dan 20 betina.

Pagi itu,aku mengumpulkan semuanya.

"Baiklah,sebelum aku membagi tugas,majulah kalian para Hobgoblin Jantan"

Mereka pun maju ke hadapan ku.Dan langsung menunduk.

"Tidak perlu formal seperti itu,angkat kepala kalian"

"Baik" Ucap mereka serentak.

"Karna kalian adalah pria,sudah kewajiban kalian untuk melindungi wanita,jadi aku ingin kalian menjadi prajurit"

"Kami bersedia Sakato-sama,kami memiliki pengalaman bertarung walau sedikit dan apalagi sekarang kami sudah ber evolusi,jadi kami pasti bisa lebih kuat dari sebelumnya, tapi yang menjadi masalah kami tidak mempunyai senjata" ucap Rim(salah satu hobgoblin yang aku pikir cukup berbakat)

Masalah mudah.

"Eh?begitu?,The Creation"

Muncul lah 30 pedang yang kuat dan di lapisi sihir di hadapan ku.

Mereka pun sangat terkejut.

"Ini...pedang hebat yang biasa di pakai manusia tingkat atas(Slayer)" ucap Rim.

"Eh,kau mengetahui nya ya,yaaa aku ingin kalian menggunakan pedang itu"

"Baik,Sakato-sama"ucap mereka serentak.

Mereka pun mulai mengambil pedang itu satu per satu.

"Woahh,hebat ini ringan tapi kuat"

"Sakato-sama memang yang terbaik"

"Nah untuk kalian,Miur dan yang lainnya,The Creation"

Aku pun memunculkan 5 kapak 2 bilah besar.

"Itu akan menjadi senjata kalian"

"Ini,luar biasa,terima kasih Sakato-sama"(Miur)

Mereka pun mengambil kapak itu.

"Terima kasih Sakato-sama"

"Nah sekarang untuk tugas kalian, semua hobgoblin wanita akan bertugas mencari buah buahan ditemani oleh 5 hobgoblin pria dan Miur sebagai pengawal,5 hobgoblin pria lainnya akan berburu hewan,10 lainnya akan berpatroli,cukup berpatroli di kota,tapi karna kota ini sangat besar jadi kalian berpatroli sekitaran 2km saja,10 lainnya akan menjaga tempat ini dan gerbang kota bersama 4 raksasa lainnya,Res akan menjadi Goblin lord untuk memimpin para goblin,Rim akan menjadi kepala pasukan patroli,Miur akan memimpin para raksasa,apakah kalian mengerti?ada pertanyaan?"

"Tidak ada,Kami Mengerti Sakato-sama" ucap mereka serentak.

"Kami pasukan Goblin walau tidak begitu kuat kami tidak akan mengecewakan anda,Sakato-sama" (Rim)

Ah,sudah kuduga dia berpotensi.

Itsuki pun mendekat.

"Lalu apa yang harus kami lakukan, tidak mungkin kan yang lain bekerja kami tidak"

"Ya tentu,Ran kau akan bergabung dengan goblin wanita untuk mengumpulkan buah²an,apakah kamu bisa?"

"Aku bisa,Onii-chan"

"Lalu aku?"(Itsuki)

"Kau akan melatih para pasukan Goblin hingga dia datang,dan juga menjaga kota ini"

"Dia?siapa itu?"(Itsuki)

"Ah nanti kau juga tahu,nah kalian bisa melakukan tugas kalian dari sekarang,dan dadah"

Demon King:Humans become demon lordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang