Semua chara milik Gege Akutami sensei
Saya hanya pinjam namaSuguSato (GetoxGojo)
Genre : Fluff, Light BL
Setting : AUHappy Reading
.
.
.Sinar mentari pagi menembus masuk ke dalam celah jendela. Membangunkan seorang pemuda bersurai putih bersih dari tidur lelapnya. Mata sewarna langit itu terbuka, maniknya seperti memberitahukan keindahan alam semesta dalam satu wujud.
Drrrt Drrrt
Melirik ke sumber suara. Di atas meja, ponselnya berbunyi. Ada yg menelepon. Walau masih tersisa rasa kantuk, pemuda itu pun bangun dan mengangkat teleponnya.
"Moshi moshi"
"Ohayooooo Satoru-nii. Aku dan Yuuta-nii sudah ada di depan pintu apartement mu. Cepat bangun dan buka pintu nya ya!"
Telepon di tutup. Gojo hanya menatap ngantuk ke ponselnya.
.
.Kriet
Gojo membuka pintu, dua anak remaja tampak di balik pintu itu. Oh dan seekor kucing.
"Kau sudah menyutujuinya kemarin!"
"Iya iya aku ingat."
Yuuji, keponakannya yang bersuarai merah muda menyerahkan kucing hitam yang digendongnya kepada Gojo. Ternyata berat juga.
"Tolong jaga Suguru dengan baik ya Satoru-nii. 3 hari saja."
Yuuta, kakaknya Yuuji. Mengatakan itu sambil menyerahkan beberapa peralatan, seperti mainan kucing dan juga makanan.
"Hari ini kami belum mengajaknya jalan pagi. Pastikan kau melakukannya ya Satoru-nii. Suguru sangat suka jalan pagi."
"Iya Yuuji tenang saja. Kau bisa serahkan semuanya pada Satoru yg hebat ini."
"Tapi kau tidak pernah punya peliharaan karena tidak bisa akur dengan hewan kan... Satoru-nii."
"Akk- Yuuta, itu sih peliharaannya saja yg minder kalau di dekatku. Kalah imut."
Yuuta dan Yuuji menatap dengan wajah seolah berkata... Ganteng, masih muda, sayang tidak waras.
"Heh kalian mikirin apa?!"
"Bukan apa apa."
Kedua kakak beradik itu kompak tersenyum kaku.
"Suguru sangat penurut, dia tidak banyak merepotkan kok. Aku yakin Satoru-nii bisa mengatasinya."
Yah selama di gendong Gojo, kucing hitam itu memang tidak banyak gerak. Hanya melingkar seperti bola bulu di pelukan Gojo. Menggemaskan.
"Oke, tenang saja. Kalian juga hati hati liburannya."
"Baiklah, kami pamit dulu."
"Sampai jumpa Satoru-nii."
Yuuta berjalan duluan dan Yuuji mengikutinya, lalu melambai sebentar ke arah Gojo. Dia pun membalas lambaian tangan itu.
"Ya, sampai jumpa."
.
.Gojo pov
"Nah Suguru, ayo makan~"
Aku menuangkan makanannya dari kotak. Tapi kucing itu sepertinya tidak tertarik. Dia tidak menyentuhnya sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jujutsu Kaisen One Shot (BL)
FanficKumpulan Fanfiksi One shot dari Jujutsu Kaisen, BL semua... Kapalnya SuguSato & FushiIta Chapter 1 : The Bridge (Fushiita) Genre : Fluff, Horror, Light BL Chapter 2 : Suguru & Satoru with cat Genre : Fluff, Light BL Chapter 3 : By your Side (SuguSat...