The Bridge (Fushiita)

14.2K 504 85
                                    

Halloooo, aku lagi tenggelam di fandom Jujutsu Kaisen
Jadi pengen buat fanfiksinya
Ini terinspirasi dari ceritanya Sunggyu Infinite di acara Ranking King, kalau ada yang tau, mungkin ketebak ending cerita ini seperti apa.

Semua karakter milik Gege Akutami sensei
Saya hanya pinjam nama

SETTING : AU
Umur Gojo disini 30an
Yuuji Megumi sekitar 17an-18an

Yak langsung saja, Happy Reading

.
.
.

The Bridge
Genre : Fluff, Horror, light BL

.
.
.

Langit benar benar tidak bersahabat. Sejak pagi gumpalan awan yang menutupi sinar sang mentari tidak kunjung memudar. Angin dingin menyibak dedauan dan merontokkannya. Sejujurnya hanya pemandangan yang biasa, tapi Itadori Yuuji entah mengapa sudah memperhatikan itu sejak sepuluh menit yang lalu.

"Itadori"

Pandangan pemuda itu teralihkan saat mendengar suara yang sangat familiar memanggil namanya.

"Yo Fushiguro"

Sahabat nya yang memiliki surai hitam berjalan mendekat ke arah Itadori. Pemuda itu duduk bersandar di samping jendela.

"Gojo-sensei mencarimu. Dia menunggu di ruangannya, sepertinya ingin meminta tolong sesuatu."

"Hm? Oh baiklah aku kesana-"

Baru selangkah kaki Itadori bergerak, lengannya di tahan Fushiguro.

"Sebentar"

Tangan lembut Fushiguro menggapai sehelai daun yang tersangkut di rambut sewarna permen kapas milik Itadori. Pemuda yang lebih tinggi beberapa centi meter darinya itu sedikit mengacak rambut Itadori, untuk memastikan tidak ada lagi daun yang tersangkut. Itadori diam saja, ya dia tidak menolaknya. Sahabatnya itu bukan orang yang bisa dengan mudah terbuka dengan orang lain. Fushiguro Megumi memang cukup introvert, karena itu saat pemuda disampingnya melakukan sesuatu dengan keinginannya sendiri, Itadori membiarkannya.

Lagipula Itadori sendiri menyukainya, saat membiarkan Fushiguro memperhatikannya seperti itu.

"Sudah bersih, ayo ketempat Gojo-sensei."

"Eh kau ikut juga?"

Fushiguro berjalan mendahului Itadori. Hanya bicara tidak terlalu kencang. Tapi di lorong yang sepi ini, suaranya sudah bisa terdengar.

"Aku menemanimu kesana"

"Baiklah~"

.
.
.

Itadori Pov

Pintu kayu dengan cat coklat terbuka, menampilkan Gojo-sensei dengan rambut putih indahnya sedang tersenyum cerah saat memandangi semangkuk ice cream di hadapannya. Tapi pandangannya langsung teralihkan saat kami masuk ke dalam ruangan.

"Megumi~ sudah kubilang ketuk dulu kalau mau masuk."

"Supaya kau bisa berpura pura tenggelam dalam tumpukan berkas. Padahal yang kau lakukan cuma makan manisan disini."

"Tepat!"

Aku menatap Gojo-sensei dengan raut wajah datar. Yah dia memang seperti itu, bahkan tidak menyangkal perkataan Fushiguro.

"Jadi sensei, ada apa kau memanggilku?"

Gojo-sensei beranjak dari tempatnya duduk. Oh dia sungguh meninggalkan semangkuk ice cream itu dan berjalan mendekat ke arahku.

Jujutsu Kaisen One Shot (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang