Suguru & Satoru with Cat (Part 2)

3K 250 295
                                    

Semua chara milik Gege Akutami sensei
Saya hanya pinjam nama

SuguSato (GetoxGojo)
Genre : Fluff, BL
Setting : AU

Ini lanjutan Fanfic "SuguSato with Cat" yg ada di Chapter 2
Kucing hitam : namanya Suguru
Kucing putih : namanya Satoru

Happy Reading

.
.
.

Pintu apartement Gojo terbuka, menampilkan seorang pemuda tinggi berambut hitam panjang dibaliknya. Rambutnya diikat rapi dan senyum cerah tak lepas dari bibir Geto. Dia membawa seekor kucing putih gemuk yg menggemaskan, tapi pecicilan.

"Ohayooo Geto-san."

"Ohayo Yuuta-kun. Aku kesini-"

"YUUTA SUDAH KUBILANG BIAR AKU SAJA YG BUKA PINTUNYA-"
*Gedebuk

"Satoru!!"

"Satoru-nii!"

"Astaga..."

Yuuta mendesah lelah melihat pemandangan di depannya. Gojo tersandung kaki kursi, dia jatuh, jidat nya sukses mencium lantai. Geto yg melihat adegan itu dari depan pintu langsung mengoper kucingnya pada Yuuta dan masuk menolong Gojo. Yuuji yg tadinya sedang mengoleskan selai ke roti untuk sarapan mereka juga langsung menuju tempat Gojo jatuh.

"Kau tidak apa apa Satoru-san?"

Geto membantu Gojo bangun. Dilihatnya kening Gojo yg lebam- ah itu benjol.

"Hati hati mangkanya Satoru-nii. Kau terlalu lama di kamar mandi, memilih baju dan semprot parf- hmph."

Gojo dengan sigap langsung menutup mulut Yuuji dengan tangannya. Geto yg sudah terlanjur peka dengan perkataan Yuuji hanya tersenyum manis.

"Pantas saja kau sangat wangi Satoru-san. Aku suka wanginya- OHOK OHOK."

"Geto-san... Tidak usah dipaksakan memujinya. Tadi parfume nya tumpah."

Yuuta bergumam di belakang.

"Ahaha, wangi nya aku suka. Aku tidak bohong."

Walau aromanya sangat menyengat tapi Geto tetap memujinya seperti itu. Gojo hanya diam memandang Geto dengan semburat merah di pipinya. "Engga salah pilih calon gue."

"Nyaaawww."

Kucing hitam yg menggemaskan berjalan ke arah Gojo. Kucing itu tiba2 melompat dan menjilat benjolan di kening Gojo.

"Suguru kau mengkhawatirkanku ya?"

"Nyaaawww"

Melihat kucing hitam itu, yg satunya si kucing putih melompat dari pelukan Yuuta dan mendekati Gojo juga. Kucing putih itu mengelus elus kaki Gojo. "Tumben kucing ini menyukaiku?"

"Aku ingin menitipkan Satoru disini. 2 hari, karena ada urusan mendadak."

Gojo tersenyum cerah.

"Kau sudah bilang kemarin, iya tidak apa apa. Suguru pasti juga senang karena temannya main kesini."

Geto mengelus kucing putih itu, mengangkatnya dan menciumnya.

"Kau tidak boleh nakal ya Satoru? Jangan merepotkan Satoru-san dan adik adiknya oke? Aku akan kembali secapatnya."

"Nyaaww."

Setelah itu Geto pamit dari apartement Gojo. Yuuji menyiapkan kompres untuk mengobati benjol di kening Gojo. Tapi Gojo tidak terlihat kesakitan sama sekali. Dia malah senyum senyum sendiri sambil mengompres dahinya.

Jujutsu Kaisen One Shot (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang