Hourglass (FushiIta) - Part 1

1.8K 134 26
                                    

Semua chara milik Gege Akutami sensei
Saya hanya pinjam nama

FushiIta (MegumixYuuji)
Genre : BL, Angst
Setting : AU
Warning : Yandere Megumi

Happy Reading

.
.
.

Cahaya yg terasa menyilaukan memaksa masuk ke celah kelopak mata pemuda bersurai sewarna sakura itu. Perlahan, menyesuaikan keadaan, matanya terbuka. Hal yg pertama ditangkapnya saat sepenuhnya bisa melihat sekitar adalah seorang pemuda dengan mata emerald dan rambut hitam legam menatapnya dengan senyum lembut di bibir.

"Fushiguro...?"

"Morning Yuuji."

Yuuji mengerutkan keningnya. Merasa aneh, tidak biasanya Fushiguro memanggilnya dengan nama depannya.

"Sejak kapan kau jadi memanggil nama- Uhh."

Yuuji memegangi kepalanya yg mendadak pusing. Tangan Fushiguro membelai kepalanya perlahan dan seberkas cahaya keluar dari sana, diikuti rasa pusing di kepala Yuuji yg makin menghilang. Fushiguro menyembuhkannya.

"Sihir? Tidak heran murid paling berbakat di akademi. Mantra sesulit apapun pasti Fushiguro bisa melakukannya- Eh?"

Greb

Fushiguro tiba tiba memeluknya. Membaringkan kepalanya di pundak Yuuji. Menyesap aroma Yuuji yg tidak akan pernah dia lupakan.

"Fushiguro?"

"Aku merindukanmu."

Yuuji memiringkan kepalanya sedikit, agak bingung. Tapi dia membalas pelukan Fushiguro.

"Kita kan baru berpisah kemarin. Seingatku, aku mendapat misi dan hm kenapa aku tidak ingat? Apa aku pingsan karena sesuatu dan Fushiguro menolongku? Karena itu aku ada disini-"

Yuuji baru menyadari, ruangan tempatnya bangun ini terasa asing. Ini bukan kamarnya, atau suatu tempat di rumahnya. Bukan juga kamar Fushiguro. Jadi dimana ini?

"Ini di kastilku."

Seolah bisa membaca pikiran Yuuji. Fushiguro membalas ucapan terpotong dari pemuda merah muda itu.

"Salah satu kamar di istana ya."

Yuuji hanya mengangguk mengerti. Fushiguro Megumi, dia adalah pangeran pertama negeri ini, seorang putra mahkota. Harusnya seperti itu. Tapi statusnya sebagai anak tidak sah dari raja Toji dan seorang wanita biasa yg bahkan tidak dinikahi (karena tidak disetujui oleh keluarga kerajaan) membuat pihak lain sangat gencar untuk menggulingkan posisinya.

Bahkan gelar penerus yg resmi akhirnya diberikan pada Naoya (putra dari Raja sebelumnya) atas desakan banyak pihak. Raja Toji sendiri adalah adik dari raja sebelumnya.

Yuuji menarik nafas dalam. Hubungan Fushiguro dan Raja Toji bahkan tidak baik. Ibunya meninggal sebelum Fushiguro dapat mengingat bagaimana wajahnya. Dan Raja tidak pernah memperhatikannya sejak kecil, seberbakat apapun Fushiguro... Ayahnya tidak pernah melihat ke arahnya. Karena itu Fushiguro lebih banyak menghabiskan waktu di luar daripada di dalam istana yg menyesakkan.

Dia sering berkunjung ke rumah Itadori Yuuji (pemuda bersurai sewarna bunga sakura itu pun hanya tinggal seorang diri. Tadinya dia tinggal berdua dengan kakeknya, tapi beliau meninggal beberapa hari setelah Yuuji masuk akademi, karena sakit) atau menghabiskan waktu dengan study sihirnya di bangunan kosong lama di sudut akademi yg sudah tidak terpakai, Fushiguro merombaknya menjadi sebuah kamar. Ruangan yang cukup nyaman untuk dihuni.

Jujutsu Kaisen One Shot (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang