By Your Side (SuguSato)

3.9K 251 73
                                    

Semua chara milik Gege Akutami sensei
Saya hanya pinjam nama

SuguSato (GetoxGojo)
Genre : BL, Angst

Happy Reading

.
.
.

Langit mendung dengan hamparan awan yang begitu tebal. Kelam. Awan itu pun memuntahkan isinya. Mengguyur daratan dengan derasnya air hujan.

Seorang pemuda berambut pirang duduk terdiam disana. Membiarkan tubuhnya basah. Dia memeluk erat seseorang- tidak, itu jasad temannya.

Haibara Yuu

"Seharusnya itu hanya kutukan tingkat 2. Tapi kepercayaan orang orang sekitar membuatnya makin kuat. Itu menjadi kutukan tingkat 1. Harusnya ada Jujutsushi yang lebih tinggi tingkatnya dikirim kesana. Sial."

Geto menutupi jasad Haibara yg kondisinya tinggal setengah badan bagian atas, dengan kain putih besar. Pemuda berambut pirang tadi, Nanami terduduk di kursi dekat Suguru berdiri. Punggungnya menyandar ke tembok dengan lemah.

"Kau bisa istirahat Nanami. Mulai dari sini Satoru akan menangani misimu."

Keheningan tercipta. Nanami menaruh sapu tangan di atas matanya. Membiarkan benda itu terus menyerap air yg mengalir dari kedua manik mata Nanami... yang tak kunjung kering.

"Tidak bisakah kita serahkan semua padanya saja mulai dari sekarang?"

Benar, orang itu adalah yang terkuat. Jujutsushi dengan kemampuan sixth eyes dan energy kutukan tak terbatas. Seseorang yang bisa melakukan segalanya sendirian dengan mudah. Dia yang terkuat.

Tapi Geto Suguru hanya diam, tidak memberikan jawaban apapun, atas pertanyaan Nanami.

.
.

Payung hitam bergantian, berbaris di depan sebuah peti mati. Orang orang melakukan penghormatan terakhir mereka.

"Haibara..."

Pemuda bersurai putih bersih muncul diantara kerumunan yang tidak terlalu ramai. Bajunya basah terkena rintik rintik hujan. Kacamata hitamnya berembun.

"Satoru-"

"Apa pemakamannya sudah selesai?"

Nafasnya masih terengah. Geto tau itu. Gojo mendapat banyak misi, dia pasti berusaha menyelesaikan misinya dengan cepat dan langsung teleport ke tempat ini. Dia bahkan sampai tidak memikirkan air hujan yang menyentuh kulitnya. Mugen tidak aktif.

"Iya sudah selesai."

Pemuda bersurai pirang menjawab pertanyaan Gojo. Tetapi pandangan matanya teralihkan. Tidak menatap Gojo secara langsung.

"Nanami, aku-"

"Gojo-san. Terimakasih sudah menyelesaikan misiku dan Haibara. Aku harap kau sehat selalu."

Nanami berjalan melewatinya. Gojo masih terpaku disana. Dia menyadari tidak adanya kancing dengan motif melingkar di baju yang dikenakan Nanami.

"Nanami pergi hari ini. Dia pindah sekolah, dan berhenti dari dunia Jujutsu."

"Begitu ya..."

"Satoru."

"Yah mau bagaimana lagi kan Suguru? Itu keputusan Nanami. Tidak buruk juga kurasa."

Geto memperhatikan wajah Gojo dari samping. Memperhatikan dengan seksama wajah orang yang paling ingin dia lindungi di dunia ini. Ntah pemandangan seperti apa yang dilihat oleh kedua mata biru itu, Geto tidak tahu. Tidak akan pernah tau.

Jujutsu Kaisen One Shot (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang